Live Streaming Venezuela vs Bolivia, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan
Live Streaming Venezuela vs Bolivia, Kualifikasi Zona Amerika Selatan

NOBARTV NEWS – Venezuela akan menjamu Bolivia pada matchday ke-15 zona Amerika Selatan. Pertandingan ini nantinya akan digelar di Estadio Agustín Tovar pada Sabtu (29/1/2022) pukul 05:00 WIB.

Venezuela yang tampil sebagai tuan rumah, sejauh pagelaran kualifikasi ini tampil sangat buruk, mereka sampai saat ini harus duduk di dasar klasemen dan hanya menorehkan 7 poin, dari statistik. tim besutan Jose Pekerman cuma mampu mengemas 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 11 kali menelan kekalahan.

Sedangkan sang penantang Bolovia memiliki performa yang cukup lebih baik jika dibandingkan Venezuela. Tim yang dinakhodai Cesar Farias berhasil mengoleksi 15 poin sehingga bertengger di posisi 3 terbawah. Total 4 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 7 kali kalah telah dicatatkan dalam 14 laga, dan bukan tidak mungkin jika memenangkan pertandingan ini mereka masih berpeluang untuk lolos ke Piala Dunia 2022.

Jika dilihat dari pertemuan terakhir kedua tim di tahun lalu, Bolivia sukses pecundangi Venezuela dengan skor 3-1. Lantas, bisakah Bolivia mengulang kisah manisnya saat bersua Venezuela di laga nanti? Patut dinantikan.

Dari sisi persiapan tim diperkirakan tidak akan banyak kejutan dalam starting XI Venezuela, dengan Tomas Rincon akan menjadi kapten tim dari lini tengah, sementara Romulo Otero juga kemungkinan akan menjadi starter.

Adapun Bolivia, Marcelo Moreno diharapkan untuk bisa memimpin tim dan mengatur penyerangan dari sisi tengah, pemain berusia 34 tahun itu punya ambisi ingin menambah 28 gol yang telah ia buat untuk negaranya. Juan Carlos Arce dan Victor Abrego juga akan diturunkan untuk menambah daya gedor Bolivia.

Dalam 4 laga terakhir, Venezuela mendapatkan hasil buruk dengan 3 kali kekalahan dan 1 kali menang. Hanya 3 gol yang berhasil dicetak Venezuela dalam 4 pertandingan. Sementara, Bolivia tampil impresif dengan mencatatkan 3 kemenangan dan 1 kali kalah. Lini depan Bolivia juga cukup tajam dengan berhasil 12 kali merobek jala lawan dalam 4 laga terakir mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Venezuela vs Bolivia

Venezuela

Bolivia

  • Bolivia 5-0 Trinidad dan Tobago
  • Bolivia 3-0
  • Peru 3-0 Bolivia
  • El Salvador 0-1 Bolivia
  • Bolivia 4-0 Paraguay

Head to Head Venezuela vs Bolivia

Jika dilihat dari pertemuan terakhir kedua tim di tahun lalu, Bolivia sukses pecundangi Venezuela dengan skor 3-1. Lantas, bisakah Bolivia mengulang kisah manisnya saat bersua Venezuela di laga nanti? Patut dinantikan.

  • (04/06/2021) Bolivia 3-1 Venezuela
  • (11/10/2019) Venezuela 4-1 Bolivia
  • (23/06/2019) Bolivia 1-3 Venezuela
  • (11/11/2016) Venezuela 5-0 Bolivia

Prediksi Susunan Pemain Venezuela vs Bolivia

Venezuela (4-4-2): Wuilker Farinez; Roberto Rosales, Jhon Chancellor, Nahuel Ferraresi, Yordan Osorio; Darwin Machís, Tomas Rincon, Jose Martinez, Yeferson Martinez; Eric Ramirez, Brayan Hurtado.

Bolivia (3-4-1-2): Carlos Lampe; Diego Bejarano, Jairo Quinteros, Jose Sagredo; Moises Villarroel, Ramiro Vaca, Leonel Justiniano, Franz Gonzales; Juan Carlos Arce; Marcelo Moreno, Víctor Ábrego.

Prediksi Laga Venezuela vs Bolivia

Venezuela sudah tidak berpeluang lagi untuk lolo ke putaran Piala Dunia Watar 2022, mereka berada di dasar klasemen artinya perjalanan mereka sudah berakhir. Sedangkan Bolivia masih memiliki peluang untuk lolos ke Pagelaran , untuk itu mereka harus tampil habis-habisan agar bisa meraih poin sempurna, Prediksi kami laga ini akan dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Venezuela vs Bolivia

Laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona akan degelar esok hari, salah satu laga yang akan dimainkan adalah Venezuela vs Bolivia, Ingin menyaksikan secara langsung keseruannya saksikan melalui Link Live Streaming ini.