Link Live Streaming Uruguay vs Peru
vs

NOBARTV NEWS – Laga ke 17 di Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol akan menghadirkan pertandingan antara Uruguay vs Peru, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Centenario dan dapat disaksikan pada Jumat 25 Maret 2022 pukul 06.00 WIB.

Baik Uruguay maupun Timnas Peru masih belum memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2022, kemenangan pada laga ke 17 nanti akan membuka peluang bagi pemenang untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Saat ini Timnas Uruguay berada di peringkat ke 4 pada klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol dengan raihan 22 poin hasil dari 16 laga. Sedangkan Timnas Peru berada di peringkat ke 5 pada klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol dengan koleksi 21 poin hasil dari 16 laga.

Saat ini dua tim dari zona Conmebol, Brazil dan telah memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2022, tersisa dua tiket lagi yang diperebutkan. Dua tiket Piala Dunia 2022 Qatar tersebut akan diberikan kepada tim yang berakhir di peringkat ke 3 dan 4 pada Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol, sedangkan di peringkat ke 5 akan menjalani laga play off antar Benua.

Timnas Uruguay dan Timnas Peru berpeluang lolos ke Piala Dunia 2022 dengan cara menduduki peringkat ke 3 dan 4, kedua tim saat ini masih punya peluang untuk menduduki posisi tersebut asalkan mampu memaksimalkan laga sisa di Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol.

Jika mampu menang melawan Peru nanti, Timnas Uruguay akan mengokohkan posisinya di peringkat ke 4 pada klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol. Di sisi lain, Timnas Peru bisa menduduki peringkat ke 4 di klasemen sementara jika mampu menang melawan Uruguay nanti.

Diketahui bahwa Timnas Uruguay terakhir kali bertanding melawan Peru pada 3 September 2021 di Stadion Nasional Lima, pada laga itu Timnas Uruguay bermain imbang dengan skor 1-1 kontra Peru, satu gol Peru waktu itu dicetak oleh Renato Taipa, sedangkan satu gol Uruguay dicetak oleh Giorgian De Arrascaeta.

Statistik Lima Laga Terakhir Uruguay dan Peru

Uruguay

Menilik pada hasil lima pertandingan terakhirnya, Timnas Uruguay hanya mampu menang dua kali dan kalah tiga kali.

2 Februari 2022 Uruguay vs Venzuela: 4-1

28 Januari 2022 vs Uruguay: 0-1

17 November 2021 Bolivia vs Uruguay: 3-0

13 November 2021 Uruguay vs Argentina: 0-1

15 Oktober 2021 Brazil vs Uruguay: 4-1

Peru

Timnas Peru tampak cukup kuat dalam lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa pada lima laga terakhir, Timnas Peru mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

2 Februari 2022 Peru vs Ekuador: 1-1

29 Januari 2022 Kolombia vs Peru: 0-1

21 Januari 2022 Peru vs : 3-0

17 Januari 2022 Peru vs : 1-1

17 November 2021 vs Peru: 1-2

Prediksi Line Up Uruguay vs Peru

Uruguay: Muslera, Araujo, Godin, Gimenez, Olivera, Pellistri, Bentancur, Vecino, Valverde, Edison Cavani, L Suarez

Peru: Gallese, Corzo, Ramos, Callens, Trauco; Tapia, Carrillo, Pena, Yotun, Cueva, Lapadula

Prediksi Laga Uruguay vs Peru

Pertandingan antara Uruguay vs Peru di Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol diprediksi bakal berlangsung menarik dan seru, pasalnya laga ini menentukan peluang lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar bagi kedua tim.

Jika dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan tampil head to head, serta prediksi statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol antara Uruguay vs Peru diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Uruguay.

Link Live Streaming Uruguay vs Peru

Bagi kamu pecinta khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol dan ingin menyaksikan laga Uruguay vs Peru, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.