Link Live Streaming Panama vs Kanada
Link Live Streaming vs

NOBARTV NEWS – Game terakhir atau laga ke 14 di zona akan menyajikan pertandingan antara Timnas , pertandingan ini bakal digelar di Stadion Rommel Fernandez dan bisa disaksikan pada Kamis 31 Maret 2022 pukul 08.05 WIB.

Timnas Kanada untuk saat ini berada di peringkat 1 pada grup klasemen Kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf dengan koleksi 28 poin hasil dari 13 laga. Sementara itu, Timnas Panama berada di peringkat ke 5 pada klasemen sementara grup Kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf dengan koleksi 18 poin hasil dari 13 laga.

Timnas Panama diketahui terakhir kali bertanding melawan Timnas Kanada pada 14 Oktober 2021 di Stadion BMO Field, pada pertandingan itu Timnas Kanada sukses menang dengan skor akhir 4-1, empat gol kemenangan Timnas Kanada waktu itu dicetak oleh A Davies, T Buchanan, J David, dan gol bunuh diri dari M Murillo, sementara satu gol balasan Timnas Panama waktu itu dicetak oleh R Blackburn.

Dikutip dari laman Sportskeeda, Timnas Kanada kehilangan satu pemainnya, Doneil Henry untuk laga melawan Panama nanti, Doneil Henry diketahui mengalami cedera saat berlaga melawan Jamaika. Di sisi lain, dua pemain Timnas Panama, Éric Davis dan Aníbal Godoy dipastikan tidak akan bisa bermai melawan Timnas Kanada nanti.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Timnas Panama dan Kanada

Timnas Panama

Timnas Panama menuai hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhirnya, mereka hanya meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali kalah.

28 Maret 2022 USA vs Panama: 5-1

25 Maret 2022 Panama vs Honduras: 1-1

3 Februari 2022 Meksiko vs Panama: 1-0

31 Januari 2022 Panama vs Jamaika: 3-2

28 Januari 2022 Kosta Rika vs Panama: 1-0

Timnas Kanada

Timnas Kanada menuai hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Timnas Kanada mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali kalah.

28 Maret 2022 Kanada vs Jamaika: 4-0

25 Maret 2022 Kosta Rika vs Kanada: 1-0

3 Februari 2022 El Salvador vs Kanada: 0-2

31 Januari 2022 Kanada vs USA: 2-0

28 Januari 2022 Honduras vs Kanada: 0-2

Prediksi Line Up Panama vs Kanada

Timnas Panama: Luis Mejia, Jorge Gutierrez, Andrés Andrade, Fidel Escobar, Michael Amir Murillo, Adalberto Carrasquilla, Cristian Martínez, Yoel Barcenas, Alberto Quintero, José Luis Rodríguez; Rolando Blackburn

Timnas Kanada: Milan Borjan, Richie Laryea, Atiba Hutchinson, Scott Kennedy, Samuel Adekugbe, Junior Hoilett, Stephen Eustaquio, Cyle Larin, Tajon Buchanan, Lucas Cavallini, Jonathan David

Prediksi Laga Panama vs Kanada

Pertandingan antara Timnas Panama vs Kanada di game ke 14 Kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf diprediksi akan berlangsung dengan tensi rendah, pasalnya hasil pada laga ini tidak akan berpengaruh bagi kedua tim.

Diketahui bahwa Timnas Panama sudah dipastikan tidak akan lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar nanti, jadi jika Timnas Panama berhasil menang pada laga melawan Kanada, mereka tetap akan berada di peringkat ke 5 di grup Kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf. Di sisi lain, hasil kemenangan maupun kalah saat melawan Timnas Panama nanti juga tidak akan berpengaruh pada Timnas Kanada, hal itu dikarenakan Timnas Kanada telah dipastikan lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar serta berada di puncak grup Kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf antara Timnas Panama vs Kanada diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Timnas Kanada.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf dan ingin menyaksikan laga Panama vs Kanada, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.