Live Streaming Meksiko vs Kosta Rika, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Concacaf
Meksiko vs , Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf

NOBARTV NEWS –Lanjutan kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf kembali bergulir, di pekan ke 10 ini salah satu laga yang akan dimainkan adalah Meksiko vs Kosta Rika. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Azteca Mexico City pada hari Senin (31/01/2022) Pukul 06.00 WIB.

Meksiko saat ini berada di posisi ketiga klasemen Kualifikasi Piala Dunia dengan mengoleksi 17 poin dari 9 laga yang telah mereka mainkan. Sementara Kosta Rika berada diposisi kelima klasemen dengan 12 angka hasil dari 9 laga yang dilakoni.

Pada laga sebelumnya Meksiko berhasil meraih kemenangan tipis atas Jamaikan dengan skor 2-1, sementara sang lawan Kosta Rika sukses mengalahkan Panama 1-0 pada hari Kamis lalu, kedua tim masih menjada asa dana harapan mereka untuk lolos ke Piala Dunia 2022.

Sama-sama sedang mencari peruntungan untuk lolos ke ajang , kedua tim diprediksi akan bermain habis-habisan, namun bersatus sebagai tuan rumah Meksiko jelas lebih diuntungkan apalagi Kosta Rika belum pernah menang atas Meksiko sejak 2013 lalu.

kini dalam trend positif karena berhasil mengalahkan Jamaica dalam laga terakhir dengan catatan skor 1-2. Dari 5 pertandingan sebelumnya total 3 kemenangan sudah berhasil didapatkan oleh Meksiko namun pada dua laga awal, Meksiko mendapatkan kekalahan tanpa seri saat melawan Amerika Serikat dan Canada.

Sama halnya dengan Meksiko, Kosta Rika juga mendapatkan 3 kemenangan dari 5 laga terbaru yang diikuti di babak kualifikasi Piala Dunia. Kosta Rika juga mendapatkan 2 kekalahan yang sama yaitu  kalah dari Amerika Serikat dan Canada.

Untuk kedalaman tim, Meksiko masih mempercayakan Guillermo Ochoa dibawah mistar gawang, selain itu sektor pertahanan akan dipercayakan pada Gallardo, Moreno, Araujo serta Sanchez. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Guardado, Herrera dan Rodriguez. Trio Vega, Funes dan Antuna akan memimpin serangan.

Sementara itu Kosta Rika akan menurunkan Penjaga Gawang PSG Keylor Navas sebagai Kiper utama dalam skema 4-4-2, sektor pertahanan akan dipercayakan pada Fuller, Waston, Calvo dan Matarrita. Empat gelandang pengisi sektor tengah yaitu Martinez, Tejeda, Galo dan Zuniga. Lini penyerangan akan dipercayakan pada Campbell dan Ortiz.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Meksiko vs Kosta Rika

Meksiko

  • Jamaika 1-2 Meksiko
  • Meksiko 2-2 Cile
  • Kanada 2-1 Meksiko
  • Amerika Serikat 2-0 Meksiko
  • Meksiko 2-3

Kosta Rika

  • Kosta Rika 1-0 Panama
  • Kosta Rika 2-1 Honduras
  • Kanada 1-0 Kosta Rika
  • 2-1 Kosta Rika
  • Kosta Rika 2-1

Head To Head Meksiko vs Kosta Rika

  • 2021-09-05 Kosta Rika 0-1 Meksiko
  • 2021-06-04 Meksiko 1-0 Kosta Rika
  • 2021-03-30 Kosta Rika 0-1 Meksiko

Prediksi Line Up Meksiko vs Kosta Rika

Susunan pemain Mexico (4-3-3):

Guillermo Ochoa (GK); Luis Alfonso Rodríguez, Héctor Moreno, Gerardo Arteaga, Nestor Araujo; Orbelin Pineda, Hector Herrera, Diego Lainez; Jesus Corona, Hirving Lozano, Alexis Vega

Susunan pemain Costa Rica (4-4-2):

Keylor Navas (GK); Bryan Oviedo, Keysher Fuller, Francisco Calvo, Ronald Matarrita; Gerson Torres, Yeltsin Tejeda, Orlando Galo, Bryan Ruiz; Johan Venegas, Joel Campbell

Prediksi Laga Meksiko vs Kosta Rika

Meksiko dan Kosta Rika sama-sama meraih 3 kemenangan pada pertandingan mereka sebelumbya di babak kualifikasi Piala Dunia. Perbedaan statistik keduanya terletak pada laga tatap muka dengan keunggulan telak untuk Meksiko. Kosta Rika merupakan lawan yang seimbang untuk Meksiko, Menilik dari statistik kedua Timnas, peluang Meksiko untuk menang tidak jauh berbeda dengan Kosta Rika. Peluang pertandingan kedua tersebut berakhir seri cukup besar, skor akhir 1-1 adalah hasil yang layak untuk kedua negara.

Link Live Streaming Meksiko vs Kosta Rika

Laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Concacaf berlangsung sengit, kali ini Mexico akan menjamu Kosta Rika, dimana kedua tim masih mempunyai peluang untuk lolos ke gelaran Piala Dunia Qatar 2022, mampukah tuan rumah Meksiko mengalahkan tamu mereka, rekan Nobar TV dapat menyaksikan langsung pertandingan ini melalui Link Live Streaming berikut.