Link Live Streaming Kanada vs Jamaika
Link

NOBARTV NEWS – Pertandingan ke 13 zona akan menghadirkan laga vs , pertandingan tersebut akan digelar di Stadion BMO Field dan bisa disaksikan pada Senin 28 Maret 2022 pukul 03.05 WIB.

Untuk saat ini, Timnas Kanada menjadi pemuncak klasemen sementara grup Kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf dengan raihan 25 poin hasil dari 12 pertandingan. Sementara itu, Timnas Jamaika berada di peringkat ke 7 pada klasemen sementara grup Kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf dengan koleksi 8 poin dari 12 laga.

Timnas Kanada diketahui terakhir kali bertanding melawan Jamaika pada 11 Oktober 2021 di Stadion Nasional Kingston, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

Lima pemain Timnas Kanada dipastikan tidak bisa memperkuat timnya pada laga melawan Timnas Jamaika nanti, lima pemain tersebut adalah Cyle Larin, Alphonso Davies, Smauel Piette, David Wotherspoon dan Mark Anthony Kaye, diketahui baka Cyle Larin mengalami cedera, sementara Mark Anthony Kaye mendapat kartu merah pada laga sebelumnya, sedangkan tiga pemain sisanya memang tidak tersedia.

Di sisi lawan, Timnas Jamaika hanya kehilangan satu pemain jelang laga melawan Kanada, satu pemain tersebut adalah Damian Lowe. Diketahui bahwa Damian Lowe tidak akan bisa membela timnya lantaran mendapat akumulasi kartu kuning.

Statistik Lima Laga Terakhir Timnas Kanada dan Jamaika

Timnas Kanada

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Kanada tampak meraih hasil yang cukup baik, mereka mampu menang empat kali dan kalah satu kali.

25 Maret 2022 Kosta Rika vs Kanada: 1-0

3 Februari 2022 El Salvador vs Kanada: 0-2

31 Januari 2022 Kanada vs Amerika Serikat: 2-0

28 Januari 2022 Konduras vs Kanada: 0-2

17 November 2021 Kanada vs Meksiko: 2-1

Timnas Jamaika

Timnas Jamaika tampak meraih hasil kurang baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa mereka hanya meraih satu kali hasil imbang dan empat kali kalah.

25 Maret 2022 Jamaika vs El Salvador: 1-1

3 Februari 2022 Jamaika vs Kosta Rika: 0-1

31 Januari 2022 Panama vs Jamaika: 3-2

28 Januari 2022 Jamaika vs Meksiko: 1-2

21 Januari 2022 Peru vs Jamaika: 3-0

Prediksi Line Up

Timnas Kanada: Milan Borjan, Richie Laryea, Atiba Hutchinson, Kamal Miller, Samuel Adekugbe, Junior Hoilett, Stephen Eustaquio, Ismael Kone, Tajon Buchanan, Jonathan David, Ike Ugbo

Timnas Jamaika: Andre Blake, Richard King, Jamoi Topey, Adrian Mariappa, Greg Leigh, Ravel Morrison, Speedy Williams, Javain Brown, Leon Bailey, Andre Gray, Daniel Green

Prediksi Laga Kanada vs Jamaika

Timnas Kanada bisa memastikan diri untuk lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar jika saja mampu menang pada laga melawan Jamaika nanti. Di sisi lain, kemenangan tidak akan mengubah status Jamaika, mereka tetap tidak akan lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar nanti.

Jika dilihat pada statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, prediksi susunan pemain, laga Kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf antara Kanada vs Jamaika diprediksi akan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Timnas Kanada.

Link Live Streaming Kanada vs Jamaika

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf dan ingin menyaksikan laga Kanada vs Jamaika, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.