Link Live Streaming Ekuador vs Argentina
Link Live Streaming vs

NOBARTV NEWS – Laga antara Timnas akan tersaji di zona , laga tersebut bakal digelar di Stadion Monumental Banco Pichincha dan bisa disaksikan pada Rabu 30 Maret 2022 pukul 06.30 WIB.

Timas Argetina terakhir kali bertanding melawan Timnas Ekuador di ajang Copa America pada 4 Juli 2022 di Stadion Olimpico Pedro Ludovico. Pada laga tersebut Timnas Argentina mampu mengalahkan Timnas Ekuador dengan skor akhir 3-0, tiga gol kemenangan Timnas Argentina pada waktu itu dicetak oleh Rodrigo de Paul, Lautaro Martinez, dan Messi.

Diketahui bahwa saat ini Timnas Argentina dan Timnas Ekuador sama-sama telah dipastikan lolos ke Piala Dunia Qatar 2022. Saat ini Timnas Argentina berada di peringkat ke 2 pasa grup Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol dengan raihan 38 poin hasil dari 16 laga, sementara Timnas Ekuador berada di peringkat ke 3 di klasemen sementara grup Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol dengan koleksi 25 poin hasil dari 17 laga.

Beberapa pemain Timnas Argentina dikabarkan tidak akan bisa membela negaranya pada laga melawan Ekuador nanti. Beberapa pemain itu di adalah Paulo Dybala, Marcos Acuna, Lisandro Martinez, Alejandro Gomez, Emiliano Martinez, Emiliano Buendia, Giovani Lo Celso, Cristian Romero, dan Lautaro Martinez.

Di sisi lain, Timnas Ekuador hanya akan kehilangan satu pemain pada laga melawan Argentina nanti, satu pemain itu yakni Alexander Dominguez.

Statistik Lima Laga Terakhir Timnas Ekuador dan Argentina

Timnas Ekuador

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya, Timnas Ekuador tampak menuai hasil yang kurang memuaskan, mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

25 Maret 2022 Paraguay vs Ekuador: 3-1

2 Februari 2022 Ekuador vs Peru: 1-1

28 Januari 2022 Ekuador vs Brazil: 1-1

5 Desember 2021 El Salvador vs Ekuador: 1-1

17 November 2021 Chili vs Ekuador: 2-1

Timnas Argentina

Apabila dilihat dari hasil di lima laga terakhirnya, Timnas Argentina menuai hasil yang cukup baik, mereka tak terkalahkan dan bisa meraih empat kali kemenangan, satu kali hasil imbang.

26 Maret 2022 Argentina vs Venezuela: 3-0

2 Februari 2022 Argentina vs Kolombia: 1-0

28 Januari 2022 Chili vs Argentina: 1-2

17 November 2021 Argentina vs Brazil: 0-0

13 November 2021 Uruguay vs Argentina: 0-1

Prediksi Line Up Ekuador vs Argentina

Timnas Ekuador: Hernan Galindez, Ayrton Preciado, Felix Torres, Piero Hincapie, Pervis Estupinan, Carlos Gruezo, Edison Mendez, Erick Castillo, Angel Mena, Joao Rojas, Enner Valencia

Timnas Argentina: Franco Armani, Nahuel Molina, Nicolas Otamendi, German Pezzella, Nicolas Tagliafico, Rodrigo De Paul, Guido Rodriguez, Leandro Paredes, Lionel Messi, Angel Correa, Angel Di Maria

Prediksi Laga Ekuador vs Argentina

Pertandingan antara Ekuador vs Argentina diprediksi tidak akan berjalan dengan tempo tinggi, hal itu dikarenakan kedua tim sama sama telah lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Menilik pada head to head, statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, hingga prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol antara Ekuador vs Argentina diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Timnas Argentina.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol dan ingin menyaksikan laga Ekuador vs Argentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.