Laga antara Bolivia vs Chile akan Hadir di Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol
Laga antara vs Chile akan Hadir di zona Conmebol

NOBARTV NEWS – Laga ke 16 di ajang Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol atau Amerika Selatan akan menghadirkan laga Bolivia vs Chile, pertandingan ini bakal digelar di Olympic Stadium Hernando Siles dan bisa disaksikan pada Rabu 2 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.

Untuk saat ini, Chile bertengger di peringkat ke 7 klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol dengan raihan 16 poin hasil dari 15 pertandingan. Sedangkan Timnas Bolivia berada di bawah Chile, tepatnya di posisi ke 8 dengan raihan 15 poin hasil dari 15 laga.

Timnas Chile terakhir kali bertemu Timnas Bolivia pada 19 Juni 2021, pada laga yang digelar di Stadion Arena Pantanal tersebut Timnas Chile berhasil memetik kemenangan kontra Timnas Bolivia dengsn kor tipis 1-0, satu gol kemenangan Timnas Chile dicetak oleh Ben Brereton.

Timnas Chile wajib mewaspadai striker Timnas Bolivia, Marcelo Martins Moreno, hal ini dikarenakan Moreno menjadi pemuncak top skor sementara dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol. Di sisi lain, Timnas Chile juga tidak bisa diremehkan, Timnas Chile dihuni beberapa pemain kelas dunia seperti Vargas, Medel, hingga Brereton Diaz.

Sebelum menyaksikan siaran langsung laga Timnas Bolivia vs Chile, pastikan kamu telah mengetahui prediksi laga, line up, serta statistik keduam tim menjelang pertandingan.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Timnas Bolivia dan Chile

Timnas Bolivia

Jika menilik dari lima pertandingan terakhirnya, Timnas Bolvia tampak tampil kurang maksimal, mereka memetik tiga kali kemenangan dan dua kali mengalami kekalahan.

29 Januari 2022 vs Bolivia: 4-1

22 Januari 2022 Bolivia vs Trinidad and Tobago: 5-0

17 November 2021 Bolivia vs : 3-0

12 November 2021 Peru vs Bolivia: 3-0

15 Oktober 2021 Bolivia vs Paraguay: 4-0

Timnas Chile

Timnas Chile tampak tampil kurang maksimal dalam lima laga terakhirnya, mereka hanya mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

28 Januari 2022 Chile vs : 1-2

12 Desember 2021 El Savador vs Chile: 0-1

9 Desember 2021 Meksiko vs Chile: 2-2

17 November 2021 Chile vs : 0-2

12 November 2021 Paraguay vs Chile: 0-1

Prediksi Line Up Bolivia vs Chile

Timnas Bolivia: Lampe, Bejarano, Quinteros, Sagredo, Ramallo, Vaca, Villarroel, Fernandez, Arce, Miranda, Marcelo Martins Moreno

Timnas Chile: Cortes, Mauricio Isla, G Maripan, Gary Medel, Vegas, Pulgar, Aranguiz, Eduardo Vargas, Nunez, Sanchez, Brereton Diaz

Prediksi Laga Bolivia vs Chile

Timnas Chile dan Timnas Bolivia masih punya kesempatan untuk lolos ke Piala Dunia 2022, dengan catatan masuk ke dalam posisi 4 besar klasemen atau jadi peringkat ke 5 agar nanti masuk babak kualifikasi lagi, oleh karena itu pada laga ini diprediksi akan berjalan sengit lantaran kedua tim sama-sama mengincar kemenangan

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, dan statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol antara Bolivia vs Chile diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Timnas Chile.

Bolivia vs Chile

Bagi kamu pecinta khususnya Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol dan ingin menyaksikan laga Boliviavs Chile, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.