NOBARTV NEWS – Pertandingan antara akan hadir di zona di bulan Maret 2022, laga tersebut akan digelar di Stadion Alberto J Amando dan bisa disaksikan pada Sabtu 26 Maret 2022 pukul 06.30 WIB.

Timnas sudah memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar. Sedangkan Timnas dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar lantaran menjadi juru kunci di klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol saat ini.

Diketahui bahwa Timnas Argentina saat ini berada di peringkat ke 2 pada klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol dengan raihan 35 poin hasil dari 15 laga, sementara itu Timnas Venezuela berada di posisi juru kunci atau peringkat ke 10 pada klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol dengan koleksi 10 poin hasil dari 16 laga.

Timnas Argentina terakhir kali bertanding melawan Venezuela pada 3 September 2021 di Stadion Estadio Olimpico de la UCV, pada laga tersebut Timnas Argentina berhasil mengalahkan Venezuela dengan skor 1-3, tiga gol kemenangan Argentina pada waktu itu dicetak oleh Lautaro Martinez, J Correa, dan Angel Correa, sementara satu gol Venezuela dicetak oleh Yeferson Soteldo.

Statitik Lima Laga Terakhir Argentina vs Venezuela

Argentina

Jika menilik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Argentina tampak meraih hasil yang baik, mereka mampu menang empat kali dan menuai hasil imbang satu kali.

2 Februari 2022 Argentina vs Kolombia: 1-0

28 Januari 2022 Chili vs Argentina: 1-2

17 November 2021 Argentina vs Brazil: 0-0

13 November 2021 Uruguay vs Argentina: 0-1

15 Desember 2021 Argentina vs Peru: 1-0

Venezuela

Timnas Venezueal diketahuie meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, mereka hanya mampu menang satu kali dan kalah empat kali.

2 Februari 2022 Uruguay vs Venezuela: 4-1

29 Januari 2022 Venezuela vs Bolivia: 4-1

17 November 2021 Venezuela vs Peru: 1-2

12 November 2021 Ekuador vs Venezuela: 1-0

15 Oktober 2021 Chili vs Venezuela: 3-0

Prediksi Line Up Argentina vs Venezuela

Argentina: D Emiliano Martinez, G Alejandro Pezzela, Lisandro Martinez, G Montiel, Marcos J Acuna, G Rodriguez, G Lo Celco, A Gomez, A Di Maria, Lautaro Martinez, L Ocampos

Venezuela: Wuilker Fariñez Aray, Jhon Carlos Chancellor Cedeño, N. Ferraresi, Oscar Constantino González Rengifo, R Hernández, José Martínez, T Rincón, R Otero, Darwin Daniel Machís Marcano, Y Soteldo, José Salomón Rondón Giménez

Prediksi Laga Argentina vs Venezuela

Pertandingan antara Argentina vs Venezuela diprediksi akan berjalan tidak terlalu tegang lantaran hasil pada laga ini tidak merubah status kedua tim secara signifikan. Diketahui bahwa jika kalah maupun menang di laga nanti, Argentina tetap akan lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar. Di sisi lain, menang atau kalah Venezuela tetap tidak akan lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol antara Argentina vs Venezuela diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Argentina.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol dan ingin menyaksikan laga Argentina vs Venezuela, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.