NOBARTV NEWS – Bintang Lionel menggunakan momen perayaan ulang tahunnya yang ke-35 sebagai ajang untuk memperteguh semangat skuad Albiceleste jelang putaran Piala Dunia 2022 di Qatar November mendatang.

Di akhir-akhir masa pensiunnya bersama , sang pemain terlihat terus menunjukan dedikasi luar biasanya, berhasil membawa Argentina memenangi Copa America dan gelar Finallisima, Messi kini berencana membawa Argentina keluar sebagai jawara Piala Dunia 2022 mendatang.

Undang 12 Pemain Argentina

Lionel Messi Kumpul Rekan Timnas di HUT Ke-35, Demi Perteguh Semangat di Piala Dunia 2022
Lionel Messi Kumpul Rekan Timnas di HUT Ke-35

Sulit untuk dipercaya bahwa kini skuad tim nasional Argentina nampak lebih bersatu jelang putaran Piala Dunia di Qatar, yang akan diadakan antara 21 November hingga 18 Desember mendatang.

Messi sebagai sang kapten pun terus memberi dukungan, salah satunya ia lakukan dalam perayaan ulang tahun ke-35 yang bertempat di kediamannya dengan mengundang setidaknya 12 pemain Argentina beserta sang pelatih.

Lebih dari itu, momen utama dari pesta ulang tahun Messi kali ini jelas sedikit berbeda, sang pemain malah menjadikan acara ini sebagai representasi besar dari skuat Argentina untuk memenangkan Piala Dunia pertamanya.

Berita Terkait:  Meksiko vs Polandia: Bedah Kekuatan Lini Serang Kedua Negara di Grup C Piala Dunia 2022

Maklum, karena edisi Piala Dunia 2022 ini mungkin akan menjadi turnamen terakhir kapten Argentina tersebut, mengingat usianya yang sudah 35 tahun.

Kesebelas pemain dalam daftar mendukung Messi di hari spesial: Diantaranya Nicolás Otamendi (Benfica), Gio Lo Celso (Villarreal), Joaquín Correa (Inter), (), Nahuel Molina (), Lautaro Martínez (Inter) , Nicolás Tagliafico (Ajax), Angel Correa (Atlético), (Atlético), Angel di María (bebas) dan Alejandro ‘Papu’ Gómez (Sevilla).

Praktis, dengan Messi sendiri sebagai tuan rumah, terdapat 12 anggota Albiceleste, ditambah Javier Pastore, 13, meskipun gelandang itu tidak lagi dipanggil tim nasional.

Para Sahabat Turut Hadir

Lionel Messi Kumpul Rekan Timnas di HUT Ke-35, Demi Perteguh Semangat di Piala Dunia 2022

Selain para rekan di , datang juga pada acara tersebut dua pasangan yang paling akrab dengannya: Luis Suárez-Sofía Balbi dan Cesc Fàbregas-Daniella Semaan, pada kesempatan ini ditemani oleh saudara perempuan Sofía Balbi dan suaminya.

Baru setelah momen kebersamaan skuat Argentina tersebut berakhir, Antonela menikmati perayaan ulang tahun sang suami yang lebih intim bersama sahabat-sahabat mereka.

Berita Terkait:  Kecam Jadwal UEFA Nations League, Kapten Timnas Kroasia Luka Modric Berujar “UEFA Tak Manusiawi”

Tak bisa dipungkiri, Luis Suárez dan Cesc Fàbregas adalah mata rantai kehidupan Messi di Barcelona. dan Angel melambangkan hubungan Messi saat ini dengan .

Yang jelas, pesta ulang tahun itu menjadi isyarat meneguhkan tekad timnas Argentina untuk merebut potongan kue terbesar pada akhir tahun ini.

Piala Dunia adalah tujuan besar Messi dan demi cita-cita untuk memenangkannya, sangat ideal untuk menghadapinya sebagai sebuah keluarga, bersama skuat Albiceleste.