Link Live Streaming Korea Selatan vs Portugal FIFA World Cup 2022

Korea Selatan vs Portugal: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup H

NOBARTV NEWS – Laga penentu dan laga yang krusial antara Korea Selatan vs Portugal dalam lanjutan akan hasil malam ini, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadium Kota Pendidikan dan dapat disaksikan pada hari Jumat 02 Desember 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Korea Selatan memikul beban yang berat. Son Heung-min cs baru mampu meraih satu poin saja yang mengharuskannya meraih kemenangan pada laga kali ini dan juga akan menunggu hasil dari pertandingan lainnya Ghana vs . Sedangkan sendiri telah mengunci satu tempat di karena telah berhasil meraih hasil sempurna di dua laga sebelumnya.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Korea Selatan hanya mampu berbagi poin dengan 0-0 di laga pertamanya. Namun, nasib lebih buruk dialami Korea Selatan dalam laga keduanya, ia harus takluk dengan skor tipis 2-3 atas Ghana. Brace yang dilakukan oleh Cho Gue-sung tak mampu membuat Korea Selatan mendapatkan poin.

Naasnya, juru taktik Korea Selatan Paulo Bento tak dapat mendapingi anak asuhnya pada laga kali ini. Akibat kartu merah yang didapatnya pada laga melawan Ghana karena protes keras yang dilontarkannya kepada . berada dipuncak klasemen dengan koleksi enam poin, diikuti oleh Ghana tiga poin, kemudian Korea Selatan dan yang sama-sama meraih satu poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Korea Selatan melawan dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Berita Terkait:  Wales Pastikan Langkah ke Piala Dunia 2022, Usai Singkirkan Ukraina

Head to Head

Kedua tim tercatat pernah bertemu sebanyak satu kali sebelumnya yang terjadi dalam Piala Dunia 2022. Dalam pertemuan tersebut Korea Selatan berhasil keluar sebagai pemenang.

  • 14 Juni 2002 Portugal v South Korea 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Korea Selatan

Korea Selatan hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan dua kali hasil seri dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 28 November 2022 South Korea vs Ghana 2-3
  • 24 November 2022 Uruguay vs South Korea 0-0
  • 11 November 2022 South Korea vs 1-0
  • 27 September 2022 South Korea vs Cameroon 1-0
  • 23 September 2022 South Korea vs 2-2

Portugal

Portugal hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan empat laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Portugal.

  • 29 November 2022 Portugal vs Uruguay 2-0
  • 24 November 2022 Portugal vs Ghana 3-2
  • 18 November 2022 Portugal vs Nigeria 4-0
  • 28 September 2022 Portugal vs Spain 0-1
  • 25 September 2022 vs Portugal 0-4

Prediksi Line Up

Korea Selatan: Kim Seung-gyu, Kim Jin-su, Kim Young-gwon, Kim Min-jae, Kim Moon-hwan, Hwang In-beom, Jung Woo-young, Son Heung-min, Jeong Woo-yeong, Kwon Chang-hoon, Cho Gue-sung

Berita Terkait:  Tidak Ada Nama Jakarta Internasional Stadium! Berikut 10 Stadion yang Diajukan PSSI untuk Piala Asia 2023

Portugal: Diogo Costa, Raphael Guerreiro, Ruben Dias, Pepe, Joao Cancelo, William Carvalho, Ruben Neves, , , Joao Felix, Cristiano

Preview Pertandingan

Korea Selatan hanya mampu mencetak enam gol dan telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya. Korea Selatan telah mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya.

Portugal berhasil mencetak 13 gol dan hanya kebobolan tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya. Portugal juga telah mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya.

Korea Selatan harus berjuang pada laga hidup-matinya ini. Portugal yang sudah dipastikan lolos diprediksi akan lebih banyak memainkan pemain cadangannya. Meskipun begitu, Portugal tidak akan menurun semangatnya demi bisa meraih hasil sempurna di fase ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Korea Selatan melawan Portugal diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming South Korea vs Portugal

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya  World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Korea Selatan kontra Portugal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses