Link Live Streaming Kanada - Maroko FIFA World Cup 2022

Kanada vs Maroko: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup F

NOBARTV NEWS – Saksikan laga penentu antara Kanada versus Maroko dalam lanjutan Piala Dunia 2022 Qatar, pertandingan tersebut bakal berlangsung di Al Thumama Stadium pada hari Kamis 01 Desember 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Kanada yang sudah dipastikan tersingkir dalam Piala Dunia kali akan berhadapan dengan Maroko yang berpeluang besar lolos ke babak 16 besar. Kanada harus tersingkir karena belum meraih kemenangan sama sekali. Kanada takluk dari 0-1 dan 1-4.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Sementara itu, Maroko hanya membutuhkan satu poin saja dalam pertandingan kali ini untuk lolos ke fase gugur. Maroko tampil apik dalam ajang Piala Dunia kali ini. Ia belum terkalahkan, hasil imbang 0-0 dengan Kroasi dan kemenangan atas tim unggulan .

Maroko dan memiliki poin yang sama yaitu empat poin, kemudian diikuti oleh Belgia dengan koleksi tiga poin, serta Kanada yang belum mampu meraih satu poin pun. Maroko dan menjadi tim dengan peluang paling besar dalam grup ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Kanada melawan Maroko dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat kedua tim telah bertemu satu kali sebelumnya. Di mana dalam pertemuan tersebut Maroko berhasil menang dengan skor telak 4-0.

Berita Terkait:  Live Streaming Kosta Rika vs USA Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf, Penentuan Tiket ke Qatar!

  • 12 November 2016 Morocco v Canada 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kanada

Kanada hanya mampu memenangkan satu kali pertandingan dalam lima laga terakhirnya. Satu kali hasil seri dan tiga kali menelan kekalahan yang juga Kanada dapatkan dalam lima laga tersebut.

Maroko

Maroko tidak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Maroko berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 27 November 2022 Belgium vs Morocco 0-2
  • 23 November 2022 Morocco vs 0-0
  • 17 November 2022 Morocco vs 3-0
  • 28 September 2022 Paraguay vs Morocco 0-0
  • 24 September 2022 Morocco vs 2-0

Prediksi Line Up

Kanada: Borjan, Kamal Miller, Steven Vitoria, Alistair Johnston, Alphonso Davies, Stephen Eustaquio, Atiba Hutchinson, Richie Laryea, Junior Hoilett, , Tajon Buchanan

Maroko: Yassine Bounou, , Nayef Aguerd, Roman Saiss, Achraf Hakimi, Sofyan Amrabat, Sofiane Boufal, Selim Amallah, Azzedine Ounahi, Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri

Berita Terkait:  Senegal vs Belanda: Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup A

Preview Pertandingan

Kanada hanya mampu mencetak satu gol saja dalam dua laganya di Piala Dunia ini. Kanada hanya mampu mencetak lima gol dan telah kebobolan sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Maroko telah berhasil mencetak dua gol dan belum kebobolan dalam dua laganya di Piala Dunia ini. Maroko belum kebobolan sama sekali dalam lima laga terakhirnya. Maroko telah berhasil mencetak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Kanada berada dalam posisi terburuknya kali ini. Kanada hanya bisa berharap pulang dengan membawa kemenangan dan poin. Maroko akan tampil dengan penuh percaya diri dengan raihan dan performa apiknya di Piala Dunia ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Kanada melawan Maroko diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Canada vs Marocco

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya 2022 dan ingin menyaksikan laga Kanada kontra Maroko, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses