Nobartv Link Live Streaming Jepang - Kroasia Piala Dunia 2022 Qatar

Jepang vs Kroasia: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia 2022 Babak 16 Besar

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan dari salah satu Jepang versus Kroasia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 . Laga tersebut bakal berlangsung di Al Janoub Stadium dan dapat disaksikan pada hari Senin 05 Desember 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Jepang berhasil melangkah ke babak 16 besar secara mengejutkan setelah menyandang status juara grup dari grup neraka Grup E yang dihuni oleh Spanyol, Jerman dan Kosta Rika. Sedangkan berhasil melaju ke babak 16 besar ini dengan menyandang status Grup F. Meskipun begitu, belum terkalahkan dalam tiga pertandingan di fase grupnya.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Jepang mampu tampil dengan performa yang menjanjikan dalam Piala Dunia edisi kali ini. Pada laga pertamanya, Jepang mampu mengejutkan para pecinta sepak bola setelah mengalahkan tim kuat sekelas Jerman dengan skor 2-1. Kemudian Jepang sempat tersandung setelah menelan kekalahan tipis 1-0 atas Kosta Rika, dan Jepang mampu menuntaskan laga terakhirnya dengan kemenangan atas Spanyol 2-1.

Sementara itu, hanya mampu meraih satu kali kemenangan di laga fase grupnya. Kemenangan itu raih atas dengan skor 4-1. Sedangkan dua laga saat berhadapan dengan Maroko dan selalu berakhir dengan imbang tanpa gol atau dengan skor 0-0.

Jepang menjadi tim yang pantas diperhitungkan kali ini. Dua kali kemenangan atas tim raksasa Jerman dan Spanyol membuat Jepang akan semakin tampil lebih percaya diri. Pemenang dari laga ini akan berhadapan dengan pemenang laga antara Brasil dan Selatan.

Berita Terkait:  Hasil Portugal vs Ghana Piala Dunia 2022: Cristiano Ronaldo Menggila, Wakil Afrika Kembali Tumbang

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Jepang melawan Kroasia dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022 yang akan teman-teman tonton di Nobartv , mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat kedua tim telah bertemu sebanyak dua kali sebelumnya. Dalam dua pertemuan tersebut Kroasia berhasil memenangkan satu pertandingan dan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 18 Juni 2006 Japan v Croatia 0-0
  • 20 Juni 1998 Japan v Croatia 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jepang

Jepang hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan dua kali juga menelan kekalahan, serta satu kali hasil seri dalam lima laga terakhirnya.

  • 02 Desember 2022 Japan vs Spain 2-1
  • 27 November 2022 Japan vs 0-1
  • 23 November 2022 vs Japan 1-2
  • 17 November 2022 1-2
  • 27 September 2022 Japan vs Ecuador 0-0

Kroasia

Dalam lima laga terakhirnya, Kroasia belum terkalahkan. Kroasia berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil seri.

  • 01 Desember 2022 Croatia vs Belgium 0-0
  • 27 November 2022 Croatia vs Canada 4-1
  • 23 November 2022 Morocco vs Croatia 0-0
  • 16 November 2022 vs Croatia 0-1
  • 26 September 2022 Austria vs Croatia 1-3
Berita Terkait:  Tidak Punya Banyak Teman, Arhan Merasa Kesepian Berada di Jepang

Prediksi Line Up

Jepang: Shuichi Gonda, Shogo Taniguchi, Maya Yoshida, Takehiro Tomiyasu, Yuto Nagatomo, Hidemasa Morita, Ao Tanaka, Junya Ito, Daichi Kamada, Daizen Maeda, Takefusa Kubo

Kroasia: Dominik Livakovic, Borna Sosa, Josko Gvardiol, Dejan Lovren, Josip Juranovic, Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Luka Modric, Ivan Perisic, Marko Livaja, Andrej Kramaric

Preview Pertandingan

Jepang selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam empat laga terakhirnya. Jepang hanya mampu mencetak lima gol saja dan telah kebobolan lima gol juga dalam lima laga terakhirnya.

Kroasia hanya kebobolan dua gol saja dan telah berhasil mencetak delapan gol dalam lima laga terakhirnya. Kroasia berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya.

Kedua tim akan saling jegal dalam laga kali ini. Kroasia lebih memang lebih diunggulkan jika dilihat dari yang dimilikinya. Namun, Jepang tentu telah memiliki persiapan yang matang untuk menghadapi permainan Kroasia yang secara level di atasnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Jepang melawan Kroasia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Japan vs Croatia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya  2022 dan ingin menyaksikan laga Jepang kontra Kroasia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses