Jadwal Piala Dunia 29 November 2022

Jadwal Piala Dunia Hari Ini Selasa 29 November 2022: Belanda vs Qatar, Iran vs USA Hingga Wales vs Inggris

NOBARTV NEWS – Simak jadwal Piala Dunia hari ini Selasa 29 November 2022 berikut ini agar tidak ketinggalan keseruannya.

Tim di dan Grup B Piala Dunia 2022 akan bertanding hari ini. Duel-duel tersebut tentunya akan berjalan seru karena bakal jadi penentu siapa yang berhak lolos ke .

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Beberapa pertandingan Piala Dunia 2022 yang main hari ini di antaranya v , Belanda v , Iran V USA, hingga Wales v .

Supaya tidak ketinggalan, simak jam tayang beberapa pertandingan tersebut selengkapnya berikut ini.

Jadwal Piala Dunia Hari Ini

Ekuador vs Senegal

Laga antara Ekuador v Segenal akan meramaikan pertandingan ketiga babak fase grup Piala Dunia 2022. Duel tersebut akan dimainkan di Internasional Khalifa pada Selasa 29 November 2022 pukul 22.00 WIB.

Pertandingan ini akan jadi laga hidup mati bagi Ekuador dan di Piala Dunia 2022. Pasalnya kedua tim sama-sama punya peluang untuk lolos ke , dan penentuan siapa yang berhak lolos akan ditentukan di laga ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by La Tri Ecuador 🇪🇨 (@latriecu)

Untuk saat ini Ekuador menduduki peringkat peringkat kedua pada klasemen sementara Piala Dunia 2022 dengan torehan 4 poin, sedangkan berada di posisi ketiga dengan 3 poin.

Pada pertandingan sebelumnya, di matchday kedua babak fase grup, Senegal mampu mengalahkan tuan rumah Qatar. Di sisi lain, Ekuador bermain imbang kontra Belanda.

Belanda vs Qatar

Pertandingan antara Belanda vs Qatar di Piala Dunia 2022 akan hadir hari ini. Laga tersebut akan dimainkan di dan bisa disaksikan pada Selasa 29 November 2022 pukul 22.00 WIB.

Berita Terkait:  Live Streaming Meksiko vs Panama, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Concacaf

Duel ini akan sangat berarti bagi pihak Belanda, pasalnya laga ini akan jadi penentu bagi Belanda untuk lolos ke Piala Dunia 2022 atau tidak. Sementara itu, laga melawan Belanda sudah tidak ada artinya lagi bagi Qatar, dikarenakan tim tuan rumah tersebut sudah dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2022.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by OnsOranje (@onsoranje)

Timnas Belanda saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Piala Dunia 2022 dengan raihan 4 poin. Empat poin tersebut didapatkan Belanda saat mampu mengalahkan Senegal dan bermain imbang kontra Ekuador.

Di sisi lain, Qatar kini masih menjadi penghuni dasar klasemen alias peringkat keempat pada Grup A Piala Dunia 2022 dengan 0 poin. Tim berjuluk Al Annabi tersebut belum mendapat poin karena menderita dua kali kekalahan sebelumnya.

Iran vs Amerika Serikat

Duel seru antara Iran v Amerika Serikat akan dilangsungkan di Al Thumama dan dapat disaksikan pada Rabu 30 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Pertemuan antara Iran v Amerika Serikat akan jadi penentu siapa yang berhak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 dari Grup B. Pasalnya, baik Iran maupun Amerika masih punya asa untuk lolos.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by U.S. Soccer MNT (@usmnt)

Diketahui bahwa Iran saat ini menduduki peringkat kedua pada klasemen sementara Grup B Piala Dunia dengan 3 poin. Sedangkan, Amerika Serikat kini menduduki posisi ketiga dengan raihan 2 poin saja.

Berita Terkait:  Bergabung di Grup A, Intip Kedalaman Skuad Belanda Jelang Putaran Piala Dunia Qatar 2022

Iran tentunya dalam rasa semangat yang tinggi jelang melawan Amerika Serikat, karena di pertandingan sebelumnya Iran mampu menang dramatis melawan Wales.

Di sisi lain, Amerika Serikat tentunya juga penuh semangat karena belum terkalahkan di Piala Dunia 2022. Tercatat USA bermain imbang di dua laga sebelumnya, melawan Wales dan Inggris.

Wales vs Inggris

Laga antara Wales vs Inggris bakal hadir di Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ahmed Bin Ali dan bisa disaksikan pada Rabu 30 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Sama seperti laga Iran versus Amerika Serikat, pertandingan antara Wales v Inggris juga jadi penentu siapa yang bakal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 dari Grup B.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by England football team (@england)

Inggris punya peluang cukup besar untuk bisa lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. Di sisi lain, Wales punya peluang yang cukup kecil.

Timnas Inggris saat ini menduduki peringkat pertama pada klasemen sementara Grup B Piala Dunia 2022 dengan raihan 4 poin. Sementara itu, Wales saat ini berada di peringkat keempat alias juru kunci dengan 1 poin.

Itulah jadwa Piala Dunia yang akan dimainkan hari ini Selasa 29 November 2022 hingga Rabu 30 November 2022.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses