Jadwal Piala Dunia Hari Ini 25 November 2022

Jadwal Piala Dunia Hari Ini Jumat 25 November 2022: Belanda vs Ekuador hingga Inggris vs Amerika Serikat

NOBARTV NEWS – Simak hari ini Jumat 25 November . Akan ada beberapa pertandingan menarik dari Grup A dan Grup B.

Beberapa laga yang yang main hari ini adalah vs Iran, Belanda vs Ekuador, Qatar vs Senegal, hingga Inggris vs .

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Agar tidak ketinggalan beberapa pertandingan seru tersebut, cek mainnya di ulasan berikut ini.

Jadwal Piala Dunia Hari Ini

Wales vs Iran

Laga antara v Iran akan jadi pertandingan pertama Piala Dunia pertama yang akan dimainkan hari ini. Duel antara wakil Asia dan wakil Eropa tersebut akan digelar di Ahmed Bin Ali pada Jumat 25 November pukul 17.00 WIB.

Baik maupun Iran tentunya sama-sama menargetkan kemenangan di laga kedua nanti. Pasalnya di matchday pertama Piala Dunia 2022, kedua tim tersebut gagal memetik kemenangan.

Diketahui bahwa Iran dibantai Inggris dengan skor telak 6-2 pada matchday pertama. Sedangkan, Wales hanya bermain imbang 1-1 kontra Amerika Serikat di matchday pertama.

Timnas Iran saat ini terpaksa harus menduduki posisi dasar klasemen sementara Grup B alias posisi keempat dengan 0 poin. Sementara itu, Wales kini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan 1 poin saja.

Pada pertandingan nanti, Wales dan Iran tampaknya akan cukup berimbang. Pertarungan kedua tim tersebut sepertinya akan sengit, pasalnya kualitas kedua tim tersebut tampak cukup berimbang.

Berita Terkait:  Tampil Moncer Bersama Timnas Belanda, Cody Gakpo Kini Jadi Incaran Klub Top Eropa

Qatar vs Senegal

Pertandingan kedua Piala Dunia 2022 yang akan tersaji hari ini adalah Qatar v Senegal. Laga tersebut akan dimainkan di Al Thumama dan bisa disaksikan pada Jumat 25 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Tim tuan rumah Piala Dunia 2022, Qatar diprediksi akan tampil ngotot sejak menit awal nanti. Pasalnya, Qatar menderita kekalahan di matchday pertama melawan Ekuador.

Di sisi lain, Timnas Senegal tentunya juga ingin menang pada matchday kedua Piala Dunia 2022 nanti. Sebelumnya, Senegal juga menderita kekalahan di matchday pertama saat melawan Belanda.

Karena sama-sama kalah di laga pertama, Ekuador dan Qatar masih belum mengoleksi poin di babak fase grup Piala Dunia ini.

Tercatat, Senegal menduduki posisi ketiga, sementara itu Qatar menduduki posisi keempat pada klasemen sementara Grup A Piala Dunia 2022.

Belanda vs Ekuador

Duel antara Belanda v Ekuador akan jadi pertandingan ketiga Piala Dunia 2022 yang akan digelar hari ini. Laga tersebut akan diselenggarakan di Internasional Khalifa pada Jumat 25 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Jelang bertemu di matchday kedua nanti, baik Belanda maupun Ekuador pastinya sama-sama dalam kondisi yang cukup termotivasi. Pasalnya, kedua tim tersebut sama-sama bisa menang di matchday pertama.

Diketahui bahwa Belanda sukses mengalahkan wakil , Senegal di matchday pertama dengan skor 2-0. Sementara itu, Ekuador bisa mengalahkan tim tuan rumah, Qatar pada matchday pertama dengan skor akhir 2-0 juga.

Berita Terkait:  Denzel Dumfries: Profil dan Jejak Karir di Skuad Timnas Belanda

 

View this post on Instagram

 

A post shared by OnsOranje (@onsoranje)

Untuk saat ini, Belanda berada di puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan 3 poin, sedangkan Ekuador berada di posisi kedua dengan 3 poin juga.

Timnas Belanda sedikit lebih diunggulkan untuk menag di pertandingan nanti, akan tetapi Ekuador tentunya tidak bisa dianggap remeh. Bisa saja Ekuador tampil lebih efektif dan meraih kemenangan di laga nanti.

Inggris vs Amerika Serikat

Laga antara Inggris v Amerika Serikat akan dimainkan di Al Bayt pada malam hari ini atau Sabtu dini hari, 26 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Timnas Inggris kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B Piala Dunia 2022 dengan raihan 3 poin. Inggris sebelumnya mampu mengalahkan Iran di matchday pertama dengan skor telak 6-2.

Di sisi lain, Amerika Serikat hanya bisa bermain imbang kontra Wales pada pertandingan pertama Piala Dunia 2022, hasil tersebut membuat Amerika Serikat kini berada di posisi ketiga klasemen semnetara Grup B Piala Dunia 2022 dengan 1 poin saja.

Inggris lebih dijagokan untuk menang di laga nanti, karena secara kualitas tim Inggris lebih baik daripada Amerika Serikat.

Akan tetapi, peluang untuk meraih kemenangan tentunya masih dimiliki Amerika Serikat, asalkan mampu tampil bagus dan mendominasi pada laga nanti.

Demikian Piala Dunia hari ini Jumat 25 November 2022, jangan sampai ketinggalan ya!

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses