Jadi Tim Unggulan Grup H, Intip Trisula Maut Milik Timnas Portugal di Piala Dunia 2022
Trisula Maut Milik Timnas Portugal di

NOBARTV NEWS – Meski memastikan satu tempat mereka di putaran final Piala Dunia 2022 melalui babak Play-off, timnas Portugal tetap masuk ke jajaran tim yang di favoritkan yang diunggulkan meraih gelar Piala Dunia kali ini.

Hal tersebut beralasan jika melihat kedalaman skuad yang akan di boyong ke November mendatang, meski masih mengandalkan sosok di lini depan timnas Portugal jelas tak akan kekurangan taringnya.

Apalagi seperti yang di ketahui kini mereka memiliki dua nama baru di lini depan yang tampil cukup baik di klub masing-masing selama musim 2021/2022, nama pertama adalah Diogo Jota, pemain yang membela klub Inggris kemudian ada ujung tombak AC Milan yang sukses membawa klubnya mengunci gelar Scudetto musim ini.

Lantas seperti apa kiprah kedua pemain tersebut di lini depan, tentu saja akan sangat mengerikan apalagi di tambah top skorer sepanjang masa di level internasional Ronaldo.

Tim Unggulan di Grup H

Di fase grup, Portugal tercatat masuk kedalam grup H, jika melihat komposisi peserta di dalamnya Ronaldo dan kolega akan mendapati lawan yang tak terlalu sulit, hanya ada yang diprediksi menjadi pesaing terberat mereka di fase grup.

Setelahnya ada dua timnas lainnya yakni Korea Selatan dan Ghana, kedua negara tersebut memang juga patut di perhitungkan namun jika melihat dari kedalaman skuad jelas Portugal yang layak diunggulkan dalam Grup H nanti.

Andalkan Trisula Maut

Tampil di gelaran Piala Dunia, timnas Portugal di prediksi akan mengandalkan 3 ujung tombak mematikan mereka, yang paling pertama ada nama Ronaldo, meski sudah tak muda lagi sang pemain di prediksi akan tetap tampil maksimal.

Pergerakannya yang masih cukup lihai akan dibantu dua ujung tombak lainnya yang sejauh ini tampil memukau di level klub, yang pertama ada nama Diogo Jota, sang pemain tampil cukup menjanjikan bersama klub asal Inggris Liverpool.

Tercatat sang pemain berhasil membawa Liverpool mengunci dua gelar di musim 2021/2022, di tambah lagi ia bersama timnya berhasil tampil di , sayang mereka harus menyerah kalah dengan skor tipis 1-0 dari raksasa Spanyol .

Berikutnya ada satu nama lagi yakni bintang asal klub AC Milan Rafael Leao yang di musim 2021/2022 berperan penting meraih gelar Scudetto bersama AC Milan.

Tercatat di musim 2021/2022 winger kiri Timnas Portugal itu sukses membukukan 14 gol dan 12 assist dari 42 pertandingannya bersama AC Milan.

Kolaborasi trisula maut tersebut tentu akan menakutkan bagi setiap lawan yang akan di hadapi timnas Portugal, untuk itu pantaslah mereka jadi satu yang di unggulkan untuk mengunci gelar Piala Dunia kali ini.

Kita tunggu saja aksi para pemain timnas Portugal dalam helatan empat tahunan Piala Dunia, yang akan berlangsung di Qatar November mendatang.