NOBARTV NEWS – Satu lagi sosok pemain Jerman yang dipastikan mendapat garansi tampil dalam gelaran Piala Dunia 2022, adalah Jonas gelandang muda berbakat yang kini memperkuat Borussia di pastikan masuk kedalam Jerman di Piala Dunia nanti.

Tampil Memukau Bersama Monchengladbach, Hofmann Dipastikan Masuk Skuad Timnas Jerman
Jonas Hofmann

Piala Dunia 2022 sebentar lagi akan diselenggarakan. Perhelatan terakbar sepak bola empat tahunan tersebut direncanakan akan berlangsung di . Sebanyak 32 sudah resmi bermain di Piala Dunia 2022 di mana satunya adalah Jerman.

Sang manajer Hansi Flick sejauh ini masih meraba-raba siap saja pemain yang akan dibawa ke gelaran paling bergengsi dalam dunai sepakbola, Piala Dunia. Namun kali ini satu nama dipastikan sang akan masuk ke skuadnya.

Hofmann Curi Perhatian Hansi Flick

Tampil cukup memuaskan bersama klubnya Borussia , Hofmann pun berhasil mencuri perhatian Timnas Jerman, Hansi Flick, hingga sang memberikan garansi bahwa Hofmann akan main di Piala Dunia 2022 November mendatang.

Berita Terkait:  Intip Uniknya Stadion 974, Venue Piala Dunia 2022 yang Dibangun dari Kontainer Bekas

Jelang gelaran Piala Dunia 2022, manajer timnas Jerman, Hansi Flick belum menentukan siapa saja yang akan dibawa olehnya ke . Akan tetapi, dirinya sudah memberikan ‘tiket emas’ kepada satu pemain, Jonas Hofmann dari Borussia .

Dilansir dari Kicker, performanya di klub maupun Timnas Jerman membuat Hansi Flick terkesima. Ia sudah memberikan empat gol kepada die Mannschaft dan performanya selama UEFA Nations League mampu membuat Hansi Flick memberikan garansi bahwa dia sudah pasti bermain untuk Timnas Jerman di Piala Dunia 2022.

“Coba Anda lihat pertandingan terakhirnya bersama Timnas Jerman, Anda pasti tahu bahwa dirinya sudah siap dan matang,” ucap Hansi Flick.

Statistik Hofmann di juga cukup apik. Selama enam musim berseragam die Fohlen, Jonas Hofmann sudah mencetak 28 gol dan 30 assists. Musim 2021/22, ia bahkan berhasil membuat 12 gol dan lima assists hanya dalam 26 pertandingan.

Posisi Jerman di Piala Dunia 2022

Timnas Jerman digadang-gadang sebagai calon kuat Piala Dunia 2022 kali ini. Hal tersebut mengacu kepada kedalaman skuat yang mereka miliki, serta pelatih yang kompatibel yaitu Hansi Flick.

Berita Terkait:  Live Streaming Arab Saudi vs Australia, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Terbukti, setelah menjabat Timnas Jerman, Hansi Flick belum pernah merasakan kekalahan (9 menang dan 4 seri). Tentunya, prestasi tersebut terbantu dengan skuat yang mumpuni.

Di putaran final Piala Dunia 2022, langkah timnas Jerman nampaknya akan terasa sulit. Pasalnya mereka akan masuk ke grup neraka (grup E).

Dimana mereka akan berjumpa di laga pembuka kemudian akan bertemu Spanyol di laga kedua dan melawan Kosta Rika di laga penutup putaran grup. Patut di nanti sejauh mana kiprah Jerman dalam gelaran Piala Dunia kali ini.