NOBARTV NEWS – Hilton Salwa salah satu hotel mewah di resmi akan digunakan selama berada di putaran final Piala Dunia 2022. Pemilihan hotel ini cukup beralasan, selain kenyamanan Hilton Salwa diketahui punya banyak spot menarik untuk bersantai bagi para pemain.

Hilton Salwa: Hotel Mewah Basecamp Skuad Belgia Selama Berlaga di Piala Dunia 2022
Hilton Salwa

Federasi sepakbola jelas harus memilih tempat terbaik demi kenyamanan pasukannya. Bermarkas di Hilton Salwa berkapasitas 361 kamar termasuk vila pribadi, Romelu Lukaku dan kolega dipastikan bakal menikmati hidup bak di surga.

Kolam renang dan pantai pribadi sepanjang 3,5 kilometer, 56 wahana air, ngarai dengan 16 lompatan tebing, trek gokar gurun pasir. Tak kalah menakjubkan, sekaligus bikin kepala orang awam terheran-heran adalah restoran di bawah laut.

Spot Menarik Hilton Salwa

Jika mampu bertahan lama di Piala Dunia 2022 mereka pasti tidak akan bosan, karena mereka memilih hotel dengan taman hiburan super mewah sebagai tempat menginap.

Pemandangan laut dan pemandangan taman dapat dinikmati dari 361 kamar dan villa eksklusif di resort itu.

Berita Terkait:  Soal Aturan 26 Pemain di Piala Dunia, Pelatih Timnas Inggris Terang-Terangan Menolak

Di tempatnya menginap, Kevin De Bruyne, , Romelu Lukaku dan kawan-kawan, dapat mencelupkan kaki mereka ke Teluk Persia di sepanjang hamparan pasir sepanjang 3,5 km. Mereka juga dapat menyelam di taman petualangan air milik resor, yang memiliki 56 wahana untuk dinikmati.

Atau bermain di The Canyon, yang menawarkan 17 kolam, 10 Seluncuran, 16 lompatan tebing, dan terowongan berisi air. Ada lebih dari 20 restoran, termasuk bar olahraga dan klub pantai, dan Anda juga dapat bersantap di ruang makan bawah air.

Letih berlatih atau bertanding, para penggawa De Rode Duivels bisa memulihkan stamina dengan melahap aneka menu dan kudapan. Selain itu, ada juga lobster Kanada rebus mentega dengan iga wagyu Australia. Hotel juga menyediakan minuman beralkohol.

Jika itu belum cukup, armada Roberto Martinez bisa makan di 20 restoran, termasuk bar olahraga, klub pantai, dan di ruang makan bawah air. Hilton Salwa benar-benar berkelas.

Wah nampaknya Keseruan fasilitas di hotel ini terdengar lebih menarik daripada pertandingan pembukaan di , saat mereka melawan Kanada pada 23 November.

Berita Terkait:  Profil Dan Daftar Nama Pemain Timnas Maroko, Wakil Zona Afrika di Grup F Piala Dunia 2022

Posisi Hilton Salwa Dari Lapangan Pertandingan

Jarak hotel Hilton Salwa dengan , tempat bertanding di penyisihan , dapat ditempuh hanya dalam waktu kurang dari satu jam.

Sehingga anggota timnas memiliki banyak waktu untuk bermain Go-kart yang berada di kawasan hotel dan jika bosan bisa pergilah ke scuba-diving.

Timnas Belgia telah menyewa sepenuhnya “sayap pribadi” hotel itu, dimana semua akomodasi terbaik tersedia disana.

Di ketahui untuk harga kamar Hilton Salwa di bandrol dengan5.890 euro per laman. Salwa adalah simbol kesenangan serta kemewahan orang-orang kaya berkantong tebal yang terletak 60 mil dari ibu kota Doha.

Berfasilitas nomor wahid seperti ini, kelewatan kalau Belgia tak bisa melangkah lebih jauh lagi. Di Piala Dunia 2018, Belgia finis di peringkat ketiga.

Pada perhelatan Piala Dunia 2022, Timnas Belgia berada di bersama Kanada, Maroko, Kroasia. Mereka akan memulai petualangannya pada 24 November kontra Kanada.