Hasil Uruguay - Korea Selatan

Hasil Uruguay vs Korea Selatan Piala Dunia 2022: Valverde Cs Kerepotan Lawan Pasukan Son Heung-min

NOBARTV NEWS – Laga antara versus di lanjutan 2022 berakhir dengan skor imbang 0-0.

Pertandingan antara dan Amerika tersebut sebenarnya berjalan cukup menarik dan sengit, namun sayangnya kedua tim gagal mencetak gol.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Simak ulasan pertandingannya berikut ini jika anda melewatkan laga antara v Korsel.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Meskipun digadang-gadang bakal tampil bertahan, Timnas justru membuat kejutan di menit-menit awal babak pertama.

Pasalnya, saat peluit kick off dibunyikan wasit, yang dipimpin Son Heung Min mampu tampil percaya diri dan tengah. Hasilnya, mampu unggul dalam hal penguasaan bola di 10 menit awal.

Di sisi lain, Timnas justru tampil lebih menunggu di menit-menit awal, tampak cukup gugup dan kerepotan dalam menguasai bola.

Namun, setelah beberapa 10 hingga 15 menit awal, Timnas Uruguay mampu lebih tenang dalam memainkan bola. Hasilnya, Uruguay mampu memaksa Korea Selatan sedikit bertahan.

Di babak pertama, Uruguay mampu mendapatkan peluang emas di depan gawang untuk mencetak gol. Peluang tersebut diawali serangan dari sisi kanan, Pallestri kemudian mengumpan bola ke kotak penalti Korsel, sayangnya Nunez yang ada di kotak penalti tersebut gagal memanfaatkan umpan dari Pallestri tersebut.

Berita Terkait:  Brylian Aldama Ungkap Kekurangan Timnas Indonesia

Sementara itu, Korea Selatan juga dapat peluang emas. Peluang tersebut didapatkan oleh striker Korsel, Hwang E J, sayangnya Hwang yang ada tepat di depan gawang Uruguay gagal mencetak gol karena tendangannya terlalu keras hingga melambung di atas mistar gawang.

Hingga pertandingan selesai, skor imbang 0-0 masih bertahan.

Babak Kedua

Pada babak kedua, giliran Uruguay yang memegang kendali sejak awal. Timnas Uruguay tampak bisa bermain lebih percaya diri di babak kedua.

Lini tengah Uruguay yang dikomando pemain , Valverde tampak cukup leluasa memainkan bola di lini tengah. Lini tengah Timnas Uruguay cukup bagus dalam mengalirkan bola ke lini depan pada babak kedua pertandingan.

Di sisi lain, Timnas Korea Selatan tampak bermain lebih bertahan pada babak kedua. Korea Selatan lebih berhati-hati dan tampak tidak ingin bermain dengan tempo cepat.

Memasuki 15 menit akhir pertandingan, duel antara Uruguay v Korea Selatan tampak cukup sengit. Kedua tim sama-sama menaikkan tempo permainan dan ingin mencetak gol.

Berita Terkait:  Live Streaming Korea Selatan vs Chili Laga Ujicoba Persahabatan FIFA Matchday Juni 2022

Korea Selatan mendapatkan peluang untuk mencetak gol melalui tendangan dari luar kotak penalti yang dilakukan oleh Son Heung Min, sayangnya tendangan tersebut masih melebar dari sasaran.

Di sisi lain, pada menit-menit akhir Uruguay juga dapat peluang emas untuk mencetak gol melalui Federico Valverde. Namun tendangan keras Valverde dari luar kotak penalti masih membentur tiang gawang.

Hingga babak kedua selesai, skor imbang 0-0 tidak berubah dan kedua tim sama-sama berbagi satu poin.

Berkati hasil imbang ini, Korea Selatan berada di puncak klasemen sementara H 2022, sedangkan Uruguay berada di posisi kedua.

Susunan Pemain Sejak Menit Awal

Uruguay: S Rochet, J M Gimenez, D Godin, M Olivera, M Caceres, R Bentancur, F Valverde, M Vecino, , L , D Pellestri

Korea Selatan: K Seung Gyu, Kim Young G, Kim Min J, J W Young, Hwang I Beom, S Na, Lee J Sung, M H Kim, Kim Jin Su, Hwang E J, Son Heung Min

Untuk matchday kedua di 2022, Uruguay akan menantang Portugal, laga tersebut akan digelar pada Selasa 29 November 2022.

Sedangkan, Korea Selatan dijadwalkan berlaga melawan Ghana di matchday kedua Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut akan dimainkan pada Senin 28 November 2022.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses