Hasil Tunisia - Australia

Hasil Tunisia vs Australia Piala Dunia 2022: Socceroos Tumbangkan Wakil Afrika

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara versus di matchday kedua babak fase berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan .

Satu gol kemenangan dicetak oleh striker-nya, Mirchell Duke pada babak pertama. Gol tersebut sekaligus jadi gol kedua bagi Timnas di ajang kali ini.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Dengan kemenangan di laga kedua ini, Australia saat ini punya peluang yang cukup besar untuk bisa lolos dari babak fase Piala Dunia.

Sementara itu, peluang untuk lolos dari babak fase Piala Dunia 2022 cukup kecil setelah menderita kekalahan melawan Australia ini.

Untuk kamu yang ketinggalan keseruan pertandingan v Australia di Piala Dunia 2022, cek ulasannya berikut ini.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Timnas Australia tampak tampil lebih menekan di babak pertama. Tim berjuluk Socceroos tersebut mampu bermain lebih percaya diri saat membangun serangan.

Di sisi lain, Timnas Tunisia tampak tampil sedikit lebih bertahan pada babak pertama. Tunisia cukup kesulitan untuk mengalahkan Australia.

Serangan yang dibangun Tunisia kerap patah di , terlebih lagi Australia menerapkan pressing tinggi sehingga para pemain belakang Tunisia kesulitan untuk membangun serangan.

Berita Terkait:  Korea Selatan vs Ghana: Live Streaming & Prediksi SKor, FIFA World Cup 2022 Grup H

Pada babak pertama, Australia kerap menggempur pertahanan Tunisia melalui sisi sayap. Mereka kerap melakukan crossing-crossing dari sisi sayap.

Menanggapi serangan Australia tersebut, lini pertahanan Tunisia sebenarnya mampu mengantisipasi hal itu dengan baik. Pertahanan Tunisia yang dikawal Meriah dan Bronn mampu tampil kuat melawan bola-bola atas Australia.

Namun, pada akhirnya gawang Tunisia harus kebobolan setelah berulang kali digempur Tunisia. Gol Australia tersebut dicetak oleh striker jangkungnya, Mitchell Duke.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Socceroos (@socceroos)

Duke mampu membobol gawang Tunisia pada menit ke-23, sundulan Duke yang melengkung ke sisi pojok gawang tidak bisa diantisipasi Tunisia, Dahmen.

Hingga babak pertama selesai, skor 0-1 untuk keunggulan Timnas Australia tidak berubah.

Babak Kedua

Di babak kedua, Timnas Tunisia tampak lebih berani daripada babak pertama. Tunisia tampil lepas di babak kedua dan berani untuk mencoba mengurung pertahanan Australia.

Tunisia tampaknya sangat berhasrat untuk membalas ketertinggalan. Tunisia mencoba menggempur pertahanan Australia baik dari bola-bola pendek antar lini maupun umpan-umpan crossing dari sisi sayap.

Berita Terkait:  Korea Selatan vs Portugal: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup H

Timnas Tunisia sebenarnya punya beberapa kali peluang untuk mencetak gol, namun tidak terlalu bagus peluangnnya.

Di sisi lain, pertahanan Australia yang dikawal Souttar mampu tampil cukup kuat di babak kedua hingga menyulitkan lini serang Tunisia.

Hingga akhir laga, skor 0-1 untuk kemenangan Timnas Australia tidak berubah, Australia pun mampu memetik tiga poin pertamanya di Piala Dunia 2022.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Socceroos (@socceroos)

Berkat kemenangan ini, Timnas Australia berhak menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup D Piala Dunia 2022 dengan raihan 3 poin.

Sedangkan, Tunisia saat ini harus puas menduduki peringkat juru kunci alias posisi keempat pada klasemen sementara Grup D Piala Dunia 2022 dengan 1 poin saja.

Susunan Pemain Sejak Menit Awal

Tunisia: A Dahmen, Y Meriah, M Talbi, D Bronn, E Skhiri, A Laidouni, A Abdi, M Drager, N Sliti, Y Msakni, I Jebali

Australia: M Ryan, K Rowles, H Souttar, A Behich, F Karacic, M Leckie, C Goodwin, J Irvine, A Mooy, M Duke, R McGree

Untuk pertandingan ketiga di babak fase grup Piala Dunia 2022 nanti, Tunisia akan menghadapi pada Rabu 20 November 2022.

Sementara itu, Australia akan melawan pada matchday ketiga babak fase grup Piala Dunia 2022, pertandingan tersebut akan digelar pada Rabu 30 November 2022.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses