Hasil Prancis - Denmark

Hasil Prancis vs Denmark Piala Dunia 2022: Brace Mbappe Pastikan Les Bleus Lolos ke 16 Besar

NOBARTV NEWS – Duel antara versus di laga kedua babak fase berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan .

Dua gol kemenangan dicetak oleh Kylian , sementara satu gol dicetak oleh .

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Berkat kemenangan ini, Prancis jadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar .

Laga yang digelar di Stadion 974 pada 26 November 2022 tersebut berjalan sengit, jika anda melewatkannya, simak ulasannya berikut ini.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada babak pertama Timnas Prancis tampak tampil lebih dominan. Mereka cukup percaya diri dalam membangun serangan melalui bola-bola pendek antar pemain.

Di sisi lain, Timnas cukup tertekan di babak pertama. Mereka lebih memilih untuk bermain bertahan dan menerapkan pertahanan lima bek.

Pola permainan bertahan yang diterapkan Denmark nyatanya cukup berhasil. Pada pemain depan Prancis seperti Mbappe, Griezmann, hingga Giroud cukup kesulitan membongkar pertahanan Denmark.

Timnas Prancis sebenarnya punya cukup banyak peluang untuk mencetak gol di babak pertama. Namun sayangnya mereka kurang beruntung, ditambah lini pertahanan Denmark yang tampil cukup apik juga.

Berita Terkait:  Pelatih Korea Selatan Ungkap Kondisi Son Heung-min Jelang Lawan Uruguay di Piala Dunia 2022

Sementara itu, Denmark bukan tanpa peluang, Denmark juga melakukan serangan ke lini pertahanan Prancis melalui skema serangan balik.

Denmark mendapat peluang bagus untuk mencetak gol saat Cornelius mampu lepas dari kawalan bek Prancis. Akan tetapi, Cornelius gagal melepaskan tembakan ke arah gawang Prancis yang dijala Lloris.

Hingga babak pertama selesai, skor imbang 0-0 tidak berubah.

Babak Kedua

Di babak kedua, Timnas Prancis masih lebih dominan menyerang. Prancis langsung mencoba untuk kembali mengurung lini pertahanan Denmark.

Setelah mencoba beberapa kali serangan, Prancis akhirnya bisa mendapatkan gol yang diinginkannya. Gol tersebut dicetak oleh pemain depan andalannya, Kylian Mbappe pada menit ke-61, skor berubah jadi 1-0 untuk keunggulan Prancis.

Setelah tertinggal, Timnas Denmark tampak berani keluar menyerang, Denmark berusaha mengurung Prancis. Di sisi lain, Prancis juga tampak memilih untuk menerapkan permainan bertahan.

Tidak butuh waktu lama, Denmark bisa membalas ketertinggalan. Denmark berhasil mencetak gol pada menit ke-68 melalui sundulan dari . Bek tinggi tersebut bisa mencetak gol usai memanfaatkan umpan pojok.

Berita Terkait:  Hasil Prancis vs Polandia Piala Dunia 2022: Kylian Mbappe Menggila, Les Bleus Tembus 8 Besar

Skor kembali imbang dan kedua tim kembali menampilkan permainan sengit saling menyerang.

Petaka bagi Denmark muncul di menit-menit akhir, pasalnya di menit ke-86 Prancis kembali cetak gol, gol tersebut kembali dicetak oleh Mbappe usai menerima umpan dari Griezmann.

Hingga babak kedua selesai, tidak ada gol lagi yang tercipta, skor 2-1 untuk keunggulan Prancis tidak berubah, dan Prancis berhak mendapat tiga poin dari laga ini.

Dengan kemenangan ini, Prancis menduduki puncak klasemen sementara D dengan 6 poin saat ini. Sementara itu, dengan kekalahan ini, Denmark menduduki peringkat ketiga dengan koleksi masih 1 poin.

Susunan Pemain Sejak Menit Awal

Prancis: H Lloris, Dayot U, R Varane, J Kounde, T Hernandez, A Tchouameni, A Rabiot, A Griezmann, K Mbappe, O Dembele, O Giroud

Denmark: K Schmeichel, A Christensen, V Nelsson, J Andersen, R Kristensen, J Maehle, P Hojbjerg, C Eriksen, M Damsgaard, J Linsdtrom, A Cornelius

Di pertandingan ketiga babak fase 2022, Prancis akan menghadapi . Pertandingan tersebut akan digelar pada Rabur 30 November 2022.

Sementara itu, di laga selanjutnya atau pertandingan ketiga babak fase grup Piala Dunia 2022, Denmark akan melawan Australia pada Rabu 30 November 2022.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses