Hasil Kamerun - Serbia

Hasil Kamerun vs Serbia Piala Dunia 2022: Dusan Tadic Cs Ditahan Imbang Wakil Afrika

NOBARTV NEWS – Laga antara versus di pertandingan kedua babak fase berakhir dengan skor imbang 3-3.

Pertandingan yang digelar di pada 28 November tersebut berjalan sangat menarik. Baik maupun Kamerun sama-sama berani melawan hingga tercipta 6 gol.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Tiga gol Kamerun pada pertandingan tersebut dicetak oleh Jean Charles Castelletto, Vincent Aboubakar, dan Choupo Moting. Sedangkan, tiga gol dicetak oleh Pavlovic, Sergej Milinkovic Savic, dan Aleksandar Mitrovic.

Apabila anda melewatkan laga antara Kamerun v Serbia di , cek ulasannya berikut ini.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada babak pertama Kamerun dan Serbia tampak sama-sama berhati-hati dalam bermain. Kedua tim cukup sabar dalam membangun serangan.

Secara penguasaan bola, Serbia cukup dominan di babak pertama, Serbia cukup bagus dalam memainkan passing-passing pendek antar lini dan membuka ruang.

Menariknya, meskipun kalah dalam penguasaan bola, Kamerun justru mampu mencetak gol terlebih dahulu. Gol tersebut dicetak oleh Jean Charles Castelletto usai memanfaatkan bola pantul hasil tendangan pojok pada menit ke-29, skor pun berubah jadi 1-0 untuk keunggulan Kamerun.

Berita Terkait:  Kenali Lebih Dalam Stadion Al Bayt, Venue Piala Dunia 2022 Yang Punya Atap Buka Tutup

Setelah tertinggal, Serbia mencoba untuk meningkatkan intensitas serangan, Serbia mulai mengurung pertahanan Kamerun guna mencetak gol balasan.

Hasilnya, Serbia pada akhirnya mampu membalas gol pada menit ke-45+1, gol tersebut dicetak oleh Strahinja Pavlovic melalui sundulan, skor berubah jadi imbang 1-1.

Menjelang peluit akhir babak pertama dibunyikan, Serbia mampu mencetak gol lagi. Kali ini melalui Sergej Milinkovic Savic pada menit ke-45+#, skot berubah lagi jadi 1-2 untuk keunggulan Serbia.

Hingga babak pertama selesai, tidak ada lagi gol yang tercipta, Serbia menutup babak pertama dengan keunggulan 1-2.

Babak Kedua

Di babak kedua, Serbia kembali menujukkan kualitasnnya dalam membangun serangan melalui passing-passing pendek. Serbia tampak mampu tampil lebih rapi.

Hasilnya, Serbia mampu menambah keunggulan menjadi 1-3 usai Aleksandar Mitrovic mampu mencetak gol pada menit ke-53. Mitrovic mampu lepas dari pengawalan bek Kamerun hingga mampu mencetak gol.

Tertinggal 1-3 membuat Kamerun melakukan beberapa rotasi pemain. Hal tersebut tentunya menjadi hal cukup bagus bagi Kamerun karena setelah itu mereka bisa cetak gol balasan.

Berita Terkait:  Live Streaming Panama vs Kanada Kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf

Pada menit ke-53, Kamerun mampu mencetak gol melalui Vincent Aboubakar, sontekan Aboubakar tidak bisa dijangkau Serbia, skor pun berubah jadi 3-2.

Tidak berhenti sampai di situ, tiga menit berselang, tepatnya di menit ke-66 Kamerun kembali mencetak gol. Gol ketiga Kamerun itu dicetak oleh Choupo Moting, skor kembali imbang jadi 3-3.

Usai skor imbang, Serbia dan Kamerun kembali melakukan jual beli serangan, namun tidak membuahkan hasil, pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 3-3.

Dengan hasil imbang ini, Kamerun masih menduduki peringkat ketiga pada klasemen sementara Grup G dengan 1 poin. Di sisi lain, Serbia menduduki posisi keempat pada klasemen sementara Grup G dengan 1 poin juga.

Susunan Pemain Sejak Menit Awal

Kamerun: D Epassy, N Nkoulou, J Castelletto, N Tolo, C Fai, M Hongla, P Kunde, A Zambo Anguissa, E C Moting, K Toko Ekambi, M Mbeumo

Serbia: V M Savic, M Veljkovic, S Pavlovic, N Milenkovic, A Zivkovic, N Maksimovic, S Lukic, F Kostic, D Tadic, S Milinkovic Savic, A Mitrovic

Untuk pertandingan di matchday ketiga babak fase grup , Kamerun akan menghadapi . Pertandingan tersebut bakal digelar pada Sabtu 3 Desember 2022.

Sementara iut, Serbia akan melawan di pertandingan ketiga babak fase grup . Laga tersebut bakal dilangsungkan pada Sabtu 3 Desember 2022.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses