Hasil Belgia - Maroko

Hasil Belgia vs Maroko Piala Dunia 2022: Hakim Ziyech Cs Hancurkan Dominasi Setan Merah

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara versus di laga kedua babak fase grup berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan .

Dua gol kemenangan pada pertandingan tersebut dicetak oleh Abdelhamid Sabiri dan Zakaria Aboukhlal.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Dengan kemenangan di laga ketiga ini, Maroko belum terkalahkan di , serta membuka peluang yang cukup besar untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Sedangkan, peluang untuk bisa lolos ke babak 16 besar ditentukan di laga ketiga babak fase grup nanti. Hal itu karena menderita kekalahan di pertandingan melawan Maroko.

Jika kamu ketinggalan keseruan laga antara Belgia v Maroko pada 27 November , simak ulasannya berikut ini.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pertandingan antara Belgia v Maroko yang digelar di Stadion Al Thumama berjalan cukup seru di babak pertama. Kedua tim sama-sama berani keluar menyerang.

Baik Maroko maupun Belgia sama-sama punya beberapa peluang untuk mencetak gol, namun kedua tim tersebut gagal memanfaatkan peluang dengan baik.

Pada menit-menit akhir babak pertama, Maroko mampu mencetak gol sebenarnya. Namun gol tersebut dianulir karena ada satu pemain yang berada di posisi offside.

Hingga turun minum, tidak ada gol yang tercipta, skor 0-0 menutup jalannya babak pertama

Berita Terkait:  Jaga Asa Tampil di Piala Dunia 2022 Bersama Uruguay, Luis Suarez Tolak Pinangan Beberapa Klub MLS

Babak Kedua

Pada babak kedua, permainan tidak berubah, baik Belgia maupun Maroko sama-sama berani melancarkan serangan. Namun, Maroko tampak lebih menekan di babak kedua.

Maroko tampil cukup baik dalam membangun serangan dari lini belakang. Maroko juga mengandalkan kelincahan pada pemain wingernya seperti Ziyech hingga Boufal untuk merepotkan lini pertahanan Belgia.

Belgia sebenarnya tidak diam saja. Belgia juga berusaha membangun serangan di babak kedua. Namun, Belgia cukup kesulitan untuk membongkar pola pertahanan rapat yang diterapkan para pemain Maroko. Hasilnya, serangan Belgia kerap patah di tengah jalan.

Setelah mencoba beberapa kali peluang, Maroko pada akhirnya bisa mencetak gol ke gawang Belgia. Gol tersebut dicetak oleh pemain pengganti, Abdelhamid Sabiri.

Sabiri yang ditugaskan jadi eksekutor tendangan bebas mampu membobol gawang Belgia yang dijaga Courtois. Tendangan Sabiri dari sisi sayap tidak dapat dibentung oleh Courtois, skor pun berubah jadi 0-1 untuk keunggulan Maroko.

Usai tertinggal, Belgia melakukan rotasi pemain dan berusaha untuk tampil menekan. Belgia sudah bisa mengurung lini pertahanan Maroko, sayangnya mereka tidak bisa mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol.

Di sisi lain, Maroko praktis menerapkan permainan bertahan yang cukup dalam setelah mampu mencetak gol. Maroko menempatkan beberapa pemainnya di lini tengah dan belakang agar bisa menyulitkan Belgia membangun serangan.

Berita Terkait:  Mengejutkan! Dragan Skocic diberhentikan Dari Kursi Kepelatihan Iran Jelang Piala Dunia 2022

Keseringan menyerang, Belgia cukup rapuh di lini belakang, hingga menyebabkan Maroko mampu mencetak gol keduanya di laga ini. Gol tersebut juga dicetak pemain pengganti, Zakaria Aboukhlal. Zakaria mampu memanfaatkan assist dari Ziyech, skor pun berubah 0-2 untuk keunggulan Maroko.

Hingga peluit akhir dibunyikan , skor 0-2 tidak berubah. Maroko sukses mengalahkan Belgia di .

Dengan kemenangan ini, Maroko kini menduduki puncak klasemen sementara Grup F Piala Dunia 2022 dengan 4 poin. Sedangkan, Belgia tertahan di posisi kedua dengan 3 poin.

Susunan Pemain Sejak Menit Awal

Belgia: T Courtois, J Vertonghen, T Alderweireld, T Meunier, T Castagne, A Witsel, A Onana, K De Bruyne, E Hazard, T Hazard, M Batshuayi

Maroko: M Mohamedi, N Aguerd, R Saiss, N Mazraoui, A Hakimi, A Ounahi, S Amallah, S Amrabat, H Ziyech, S Boufal, Y En Nesyri

Di laga terakhir atau laga ketiga babak fase grup Piala Dunia 2022 nanti, Belgia akan melawan sesama wakil , . Pertandingan tersebut bakal digelar pada Kamis 1 Desember 2022.

Sementara itu, Maroko akan melawan di laga ketiga babak fase grup Piala Dunia 2022 nanti. Pertandingan tersebut akan dimainkan pada Kamis 1 Desember 2022.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses