NOBARTV NEWS – Putaran final sebentar lagi akan di gelar, entah bermaksud memberikan warning bagi para lawan. Pemain , Fabinho, baru-baru ini blak-blakan membeberkan target bersama timnas di 2022 Qatar.

Seperti yang di ketahui bersama, Pada Piala Dunia 2022 Qatar, timnas Brasil merupakan salah satu tim unggulan , mereka dinilai sebagai salah satu kandidat kuat yang akan membawa pulang trofi emas Piala Dunia kali ini.

Prediksi tersebut jelas terdengar lumrah, mengingat status Brasil sebagai dunia lima kali di ajang kompetisi tertinggi antarnegara dunia tersebut. Tite selaku Brasil mengaku target utamanya adalah memenangi Piala Dunia 2022.

Fabinho Yakin Dengan Skuad Brasil di Piala Dunia 2022

Jelang Piala Dunia 2022, Fabinho Blak-blakan Ingin Hantar Brasil Raih Gelar Juara
Fabinho

Meski belum di pastikan masuk kedalam skuad Brasil di Piala Dunia 2022 mendatang. Pemain berusia 28 tahun yang telah bermain sebanyak 27 kali di bawah asuhan Tite merasa yakin bahwa dirinya akan di panggil.

Berita Terkait:  Satu Grup Bersama Jerman, Ini Respon Pelatih Spanyol Jelang Piala Dunia 2022

Hal inilah yang menjadi motivasi bagi gelandang , Fabinho untuk mewujudkan impian para pemain untuk merebut gelar Piala Dunia untuk yang ke-enam kalinya. Fabinho menilai bahwa momen tersebut adalah waktu terbaik bagi para pemain sepak bola dalam hal performa.

“Bagi kami sebagai pemain, saya sebenarnya berpikir bagus bagi kami bahwa Piala Dunia akan diadakan pada bulan November dan Desember, ”kata Fabinho, dikutip BolaSport.com dari The Athletic.

“Mungkin sekitar waktu itu, kami akan berada dalam kondisi terbaik pada musim ini.”

“Salah satu target besar saya musim ini adalah bermain di Piala Dunia dan mencoba memenanginya untuk negara saya.”

“Sudah 20 tahun sejak Brasil terakhir kali memenangi Piala Dunia dan orang-orang di rumah sangat menginginkan kami menjadi juara untuk keenam kalinya,” ujar Fabinho menambahkan.

Namun posisi Fabinho yang menempati posisi gelandang bertahan di skuad timnas Brasil akan mendapatkan saingan dari gelandang Manchester United, Fred. Besar kemungkinan keduanya akan di panggil, mengingat jatah pemain timnas kali ini di naikkan menjadi 26 pemain.

Berita Terkait:  Live Streaming Cina vs Arab Saudi, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Arab Saudi Incar Kemenangan

Pelatih Tite Sepakat Dengan Ambisi Fabinho

Menanggapi ucapan yang datang dari salah satu anak asuhnya tersebut, Tite selaku arsitek tim samba merasa ambisi tersebut tak mustahil untuk di wujudkan, sang sejauh ini merasa cukup yakin dengan skuadnya yang akan di bawa ke Piala Dunia mendatang.

Menangani dkk. sejak tahun 2018, Tite optimistis bahwa ini adalah saatnya Brasil menjadi juara. Kendati optimistis dengan skuad yang ada, Tite mengungkapkan bahwa hanya satu pemain yang tempatnya dijamin.

Tempat tersebut adalah milik bintang Paris Saint-Germain, yakni Jr. Selain , belum ada satu pemain pun yang bisa dipastikan ikut serta ke Qatar.