NOBARTV NEWS –  bintang Amerika Serikat baru-baru ini menegaskan bahwa negaranya siap tampil di , untuk itu ia memastikan kepada para lawan untuk tak memandang sebelah mata skuad Amerika Serikat di Piala Dunia kali ini.

Christian Pulisic: Jangan Anggap Remeh Amerika Serikat di Piala Dunia 2022

Bahkan sang pemain memasang target tinggi di bersama negaranya, Amerika Serikat. Pulisic mengatakan bahwa skuat Amerika harus datang ke turnamen itu dengan pikiran harus menjadi juara.

Pulisic Yakin Dengan Kekuatan Timnas Amerika

Winger , Christian Pulisic menatap serius keikutsertaan negaranya Amerika Serikat di . Bersama pasukan muda Amerika Serikat sang pemain ingin menampilkan yang terbaik dalam gelaran Piala Dunia di Qatar November mendatang.

“Saya pikir kami pergi ke sana dengan niat untuk memenangkan Piala Dunia,” buka Christian Pulisic kepada ESPN.

“Tidak ada alasan mengapa tim mana pun harus pergi ke sana tanpa kepercayaan diri dan itulah modal kami berada di acara sebesar ini.”

Berita Terkait:  Jerman vs Jepang: Adu Kekuatan Lini Belakang Kedua Negara di Grup E Piala Dunia 2022

“Kami akan masuk sebagai tim yang percaya diri dan lapar yang tidak akan mundur dari siapa pun.”

Lebih jauh Pulisic meminta para pemain Amerika Serikat tampil percaya diri di Piala Dunia 2022 Qatar agar bisa mengobati kegagalan empat tahun lalu, dimana pada edisi sebelumnya, Amerika Serikat menelan nasib buruk karena gagal lolos Piala Dunia 2018.

Kegagalan empat tahun silam sekaligus memutus rekor AS yang selalu lolos ke Piala Dunia sejak 1990. Berdasarkan pengalaman buruk di edisi sebelumnya, Pulisic berharap Piala Dunia 2022 menjadi momen kebangkitan AS.

Posisi Amerika Serikat di Piala Dunia 2022

Untuk di ketahui Amerika Serikat kembali ke Piala Dunia setelah secara mengejutkan gagal lolos pada edisi tahun 2018. Perjuangan timnas AS pada Piala Dunia 2022 dimulai dari fase grup A.

Timnas AS berada satu grup dengan Inggris, dan . Mendapati lawan kuat seperti Inggris dan Pulisic mengaku tak gentar, ia merasa yakin akan kekuatan timnas Amerika Serikat sejauh ini.

Berita Terkait:  Profil Dan Daftar Nama Pemain Timnas Spanyol, Salah Satu Unggulan di Grup E Piala Dunia 2022

“Saya yakin kekuatan kami bisa menggetarkan turnamen Piala Dunia ini,” tegasnya.

Lebih lanjut, winger berusia 23 tahun itu membahas kekuatan timnya yang telah mengalami peningkatan, Skuat timnas AS sekarang membuatnya yakin bisa memberikan hasil terbaik.

Patut dinanti kiprah Pulisic bersama skuad timnas Amerika Serikat di putaran final Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung November mendatang di Qatar.