Bungkam Lionel Messi cs, Pemain Arab Saudi Auto Sultan! Dapat Mobil dan Cuan Satu Miliar Dollar!

Bungkam Lionel Messi cs, Pemain Arab Saudi Auto Sultan! Dapat Mobil dan Cuan Satu Miliar Dollar!

NOBARTV NEWS – Pemerintah sangat mengapresiasi perjuangan tim nasionalnya usai membekuk di 2022. Setelah menetapkan hari libur nasional satu hari sesudah kemenangan menakjubkan itu, Pemerintah dalam hal ini Sang Perdana Menteri Muhammad bin Salman memberikan hadiah berupa mobil dan uang kepada para punggawa Saudi Arabia.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, Saudi Arabia mengejutkan panggung akbar 2022. Tanpa diduga-duga, mereka mengalahkan satu tim favorit kandidat dalam even tersebut. Tak main-main, tim berperingkat 51 dunia itu mempermalukan di laga perdana mereka.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Tim yang menduduki posisi ketiga sebagai tim terbaik di dunia itu diperkuat oleh banyak sekali pemain bintang. Sebut saja seperti Lionel Messi, Angel di Maria, , hingga .

Di babak pertama, menguasai jalannya pertandingan. Bahkan, mereka lebih dulu unggul lewat sepakan penalti Lionel Messi. sempat memasukkan bola beberapa kali namun pada akhirnya dianulir wasit karena terperangkap offside.

Berita Terkait:  Profil Dan Daftar Nama Pemain Timnas Belgia, Tim Unggulan di Grup F Piala Dunia 2022

Hingga pada akhirnya, lewat pertandingan keras dan menegangkan, asuhan Hervé Renard itu berbalik unggul atas sang lawan. Dua gol dilesakkan lewat kaki Salem Al-Dawsari dan Saleh Al-Shehri. Dua gol menjadikan mereka menang sekaligus membawa harum nama Asia di kancah sepak bola dunia.

Atas keberhasilan tersebut, Raja Salman umumkan hari libur nasional di Arab Saudi. Bahkan, berdasarkan pengakuan beberapa diaspora Indonesia di Arab Saudi mengatakan bahwa mereka mendapatkan internet gratis dalam hari libur nasional itu. Selain itu, beberapa cafe dan pusat perbelanjaan di negeri timur tengah itu memberikan diskon khusus sebagai bentuk rasa bangga mereka atas keberhasilan tim nasionalnya.

Namun itu belum seberapa. Al Saud selaku perdana menteri Arab Saudi memberikan hadiah tak tanggung-tanggung. Setiap pemain diberikan mobil Rolls Royce plus uang satu miliar dollar!

“Pertandingan yang luar biasa! MBS sekarang akan memberikan masing-masing pemain KSA TEAM masing-masing satu Rolls Royce selain satu miliar dolar SETIAP untuk menang melawan Argentina!”

Berita Terkait:  Ironis, Tampil Baik Bersama Manchester United, De Gea Tersisih di Timnas Spanyol

Untuk jenis mobil yang diberikan, Pangeran Muhammad memberikan hadiah berupa mobil merk Rolls Royce Phantom. Harga untuk mobil jenis ini jika dirupiahkan adalah 7,2 miliar. Dan untuk diketahui, jika 1 miliar dollar itu dirupiahkan, maka akan berjumlah 15,6 triliun rupiah!

Jumlah hadiah yang diberikan itu sangatlah fantastis. Namun yang menarik dan lebih fantastis bahkan akan terus menerus menjadi cerita panjang adalah kemenangan itu sendiri.

Bertahun-tahun kemudian, di edisi Piala Dunia berikutnya, orang akan lupa dengan hadiah tersebut. Akan tetapi, mereka akan selalu ingat dengan bagaimana Arab Saudi yang notabenenya tim biasa saja mampu menjungkalkan tim yang diperkuat oleh satu legenda sepak bola terbaik di masanya.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses