Berjumpa di Fase Grup, Rodrigo Bentancur Kirim Peringatan Pada Rekannya di Tottenham Hotspur
Rodrigo Bentancur Kirim Peringatan Pada Rekannya di Hotspur

NOBARTV NEWS – Jelang putaran final 2022 November mendatang, dua pemain Hotspur dipastikan akan saling adu kuat mendampingi negara masing-masing, adalah Rodrigo Bentancur yang berseragam siap melawan Son Heung-min yang membela .

Seperti diketahui bersama, dari hasil drawing yang di keluarkan , Uruguay dan Korea Selatan tercatat sama-sama tergabung di H, laga kedua tim pun menjadi pertandingan pembuka di H yang terjadwal tanggal 24 November 2022.

Sebelum laga berlangsung, pemain Uruguay Rodrigo Bentancur entah bercanda atau sengaja memberikan pesan peringatan kepada rekannya Son Heung-min di Hotspur.

Bentancur Peringatkan Son Heung-Min

Rodrigo Bentancur mengaku bahwa ia telah memberi peringatan terhadap Son Heung-min menjelang perhelatan di Qatar yang akan berlangsung pada November mendatang. Rekan satu tim di Tottenham tapi mereka akan saling berhadapan untuk membela timnas negara masing-masing di perhelatan akbar sepak bola dunia tersebut.

Berita Terkait:  Bergabung di Grup A, Intip Kedalaman Skuad Belanda Jelang Putaran Piala Dunia Qatar 2022

Rodrigo Bentancur berujar bahwa bukan lawan yang mudah di kalahkan, mereka adalah salah satu peserta yang berat dan tangguh sehingga akan sangat sulit untuk dikalahkan.

“Uruguay merupakan lawan yang berat dan tangguh, kami sama-sama memiliki skuat yang hebat jadi ini akan menjadi yang hebat dan sungguh luar biasa.”

Sesuai kedua negara akan bertemu di pertandingan pertama Grup H, dimana pada grup tersebut terdapat dua peserta lainnya yakni timnas dan timnas Ghana.

Rodrigo Meminta Kedua Negara Saling Waspada

Dua Tottenham, Rodrigo Bentancur dan Son Heung-min akan saling berhadapan di Piala Dunia musim dingin nanti yang akan berlangsung di Qatar dan gelandang asal Uruguay tersebut berseloroh bahwa ia telah memperingatkan rekan satu timnya tersebut.

Gelandang internasional Uruguay tersebut memberikan dampak besar dalam beberapa bulan awal setelah bergabung dengan Tottenham dari Januari lalu dan di pertengahan musim keduanya nanti ia akan bertandang ke Qatar untuk berpartisipasi di Piala Dunia.

Berita Terkait:  Flashback Piala Dunia: Cerita Luis Suarez Jadi “Kiper” Uruguay Hingga Gigit Lawan di Gelaran Piala Dunia

Pertandingan pertama negaranya akan berlangsung pada 24 November mendatang melawan negara asal Son Heung-min Korea Selatan sebelum melawan pada 28 November.

Lebih jauh Rodrigo meminta agar Son Heung-min juga harus waspada terhadap Portugal, diakuinya Ronaldo cs merupakan tim unggulan yang siap menghajar siapa saja lawannya.

“Menurut saya ini akan menjadi Piala Dunia yang luar biasa, saya pernah bermain melawan Cristiano, mereka tim yang luar biasa. Saya telah memperingatkannya supaya waspada,” ujar sang gelandang dengan nada bercanda seperti dikutip Football.london.

Kita tunggu saja keseruan persaingan di grup H Piala Dunia 2022 mendatang, sekiranya keempat peserta punya ambisi yang sama yakni melaju jauh di putaran Piala Dunia 2022.