Grup C Piala Asia Wanita 2022 akan menyajikan laga Timnas Putri Korsel vs Vietnam
Grup C akan menyajikan laga Korsel vs

NOBARTV NEWS – Gelaran Piala Wanita 2022 akan menampilkan pertandingan antara Timnas Putri Korsel vs Vietnam, laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Shree Shiv Chhatrapati Sports Complex dan dapat disaksikan pada Jumat 21 Januari 2022 pukul 21.00 WIB.

Timnas Putri (Korsel) dan Timnas Putri Vietnam tergabung di dalam grup C Piala Asia Wanita 2022 bersama dengan Timnas Putri Myanmar dan Timnas Putri Jepang. Pada laga ini, Timnas Putri Korsel lebih diunggulkan lantaran ada sosok pemain yang berkarir di bersama Chelsea, pemain tersebut adalah Ji So-yun .Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa Timnas Putri Vietnam juga bisa memberikan kejutan.

Pertemuan terakhir antara Timnas Putri Korsel dan Timnas Putri Vietnam terjadi pada 9 Februari 2020, pada laga tersebut Timnas Putri Korea Selatan sukses memetik kemenangan dengan skor akhir 3-0, tiga gol dicetak oleh Jang Sel-gi, Hyo-Joo Choo, dan Ji So-yun.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Timnas Putri Korsel dan Timnas Putri Vietnam

Timnas Putri Korea Selatan

Apabila melihat dari lima pertandingan internasional terakhir, Timnas Putri Korea Selatan mencatat hasil kurang baik dengan dua kali kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kali kekalahan.

30 November 2021 Timnas Putri Korsel vs Timnas Putri : 0-2

27 November 2021 Timnas Putri Korsel vs Timnas Putri Selandia Baru: 2-1

27 Oktober 2021 Timnas Putri vs Timnas Putri Korsel: 6-0

22 Oktober 2021 Timnas Putri USA vs Timnas Putri Korsel: 0-0

23 September 2021 Timnas Putri vs Timnas Putri Korsel: 0-4

Timnas Putri Vietnam

Timnas Putri Vietnam juga tampil kurang maksimal apabila dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, tercatat mereka memetik dua kali kemenangan, dan tiga kai kekalahan.

29 September 2021 Timnas Putri Vietnam vs Timnas Putri Tajikistan: 7-0

23 September 2021 Timnas Putri Maladewa vs Timnas Putri Vietnam: 0-16

11 Maret 2020 Timnas Putri Vietnam vs Timnas Putri Australia: 1-2

6 Maret 2020 Timnas Putri Australia vs Timnas Putri Vietnam: 5-0

9 Februari 2020 Timnas Putri Korsel vs Timnas Putri Vietnam: 3-0

Prediksi Line Up Timnas Putri Korsel vs Vietnam

Timnas Putri Korea Selatan: Yoon Young-geu, Shin Seo-yeon, Lim Seon-joo, Kim Hye-ri, Jang Sel-gi, Cho So-hyun, Lee Min-a, Ji So-yun, Choe Yu-ri, Moon Mi-ra, Seo Ji-yeun

Timnas Putri Vietnam: Lai Thu Tuyet, Chuong Thu Kieu, Luong Thu Thu Thuong, Le Thu Diem My, Tran Thi Duyen, Nguyen Thi Tuyet Dung, Pham Hoang Quynh, Thai Thu Thao, Nguyen Thi Tuyet Ngan, Pham Hai Yen, Huynh Nhu

Prediksi Laga Timnas Putri Korsel vs Vietnam

Tiga poin sangat penting bagi Timnas Putri Korsel dan Timnas Putri Vietnam. Kemenangan di laga pembuka Piala Asia Wanita 2022 tentunya diincar kedua tim guna memastikan posisi puncak di babak fase grup.

Apabila melihat dari head to head, statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, dan prediksi line up yang bakal tampil, laha Timnas Putri Korsel vs Vietnam diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Timnas Putri Korsel.

Korsel vs Vietnam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Piala Asia Wanita 2022 dan ingin menyaksikan laga Timnas Putri Korsel vs Vietnam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.