Livestreaming Philippines W vs Australia W
Livestreaming Philippines W vs Australia W

NOBARTV NEWS – Laga Piala (Wanita) Group B kembali digelar dan akan mempertemukan Timnas Wanita di Mumbai Football Arena, kota Mumbai, . Laga tersebut akan berlangsung hari ini, Senin, (24/1/2022) pukul 17:00 WIB.

Dalam pertandingan sebelumnya Pasukan Australia menggondol 18 gol ketika melawan , sedangakan juga berhasil meraih kemenangan ketika berjumpa Thailand, pertandingan ini akan sangat ditunggu karena mempertumakan peringkat 1 & 2 di B, siapa yang keluar sebagai pemenang dipastikan melaju kebabak berikutnya.

Dikutip dari jumpat pers, Pelatih Timnas Filipina tidak mau menyerah begitu saja, apalagi ketika tau bahwa Australia baru saja membantai Indonesia dengan skor 18-0, ia bekata “Kami akan berusaha sekuat tenaga. Maksud saya, [kami akan] membuat semua pengorbanan yang perlu kami lakukan – mulai dari striker kami hingga pertahanan, dan kami hanya harus mencoba yang terbaik untuk menutup mereka” tutup Pelatih Filipina.

Dengan bekal kemenangan bersejarah mereka atas Thailand, Dan Long, sang bek, memainkan peran penting dalam menaklukkan lawan mereka. “Saya pikir kami melakukannya dengan cukup baik, kami sangat terorganisir,” kata Long tentang lini belakang yang juga mendapat pujian dari pelatih kepala Alen Stajcic.

Sekarang, dengan lebih meningkatkan strategi penyerangan kami yakin bisa meladeni permainan Australia.
Namun diatas kertas, kualitas para pemain Australlia yang kebanyakan bermain di liga-liga top eropa sepertinya akan menjadi batu sandungan bagi Filipina, ditambah fisik dan kecepatan bergerak para pemain tentu akan menyulitkan para pemain Filipina untuk mengembangkann permainan.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Filipina

Thailand W 0-1 Philippines W

Philippines W 2-1 Hong Kong W

W 1-2 Philippines W

Australia

Australia W 18-0 Indonesia W

Australia W 1-1 United States W

Australia W 0-3 United States W

Australia W 2-2 Brazil W

Australia W 3-1 Brazil W

Prediksi Line Up Filipina VS Australia

Australia

Samantha May Kerr, Samantha May Kerr, Caitlin Jade Foord, Mary Boio Fowler, Hayley Emma Raso, Samantha May Kerr, Ellie Madison Carpenter, Samantha May Kerr, Emily Louise van Egmond, Stephanie-Elise Catley

Filipina

Eva Silva Madarang, M. Cesar, Jessica Anne Delgado Miclat, S. Castañeda, Tahnai Lauren Rivera Annis, C. Frilles, Chandler Blue Isip McDaniel, Chandler Blue Isip McDaniel, A. Castañeda, Anicka Chabeli Arrieta Castañeda, Katrina Jacqueline Guillou

Prediksi Laga Filipina VS Australia

Tim Putri Filipina harus menampilakn performa terbaik mereka, namun diatas kertas, kualitas para pemain Australlia yang kebanyakan bermain di liga-liga top eropa sepertinya akan menjadi batu sandungan bagi timnas Putri Filipina, ditambah fisik dan kecepatan bergerak para pemain tentu akan menyulitkan para pemain Filipina untuk mengembangkann permainan. Skor akhir 6-0 untuk kemenangan timnas Putri Australia.

Link Live Streaming Filipina – Australia

Penasaran dengan aksi para wanita dalam bermain , khusnya laga Filipina vs Australia, rekan Nobar TV dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui Link live streaming ini