Live Streaming Senegal vs Guinea Khatulistiwa, Perempat Final Piala Afrika 2021

Live Streaming Senegal vs Guinea Khatulistiwa, Perempat Final Piala Afrika 2021

Live Streaming Senegal vs Guinea Khatulistiwa, Perempat Final Piala Afrika 2021
, Perempat Final Piala Afrika 2021

NOBARTV NEWS – Gelaran Piala Afrika 2021 memasuki hari kedua babak perempat final, satu laga yang akan dimainkan adalah vs Guinea Khatulistiwa, pertandingan ini berlangsung di Stadion Japoma, Douala dan dijadwalkan pada Senin, 31 Januari pukul 02.00 WIB.

Pemenang dari laga ini nantinya akan melawan Burkina Faso di semifinal, Burkina Faso sendiri dihari sebelumnya berhasil memulangkan Tunisia dengan skor tipis 1-0.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Seperti diketahui, di penyisihan menang 1-0 atas Zimbabwe, kemudian bermain seri tanpa gol dengan Guinea dan Malawi. Namun, Sadio Mane dan rekan-rekannya tetap mampu lolos sebagai juara B dengan lima poin. Di babak 16 besar, sukses menaklukkan 2-0. Sadio Mane dan masing-masing mencetak satu gol untuk membawa Senegal ke perempat final. Lawan yang akan mereka hadapi adalah Guinea Khatulistiwa.

Sedangkan Guinea Khatulistiwa lolos sebagai runner-up E, grupnya Pantai Gading. Di babak 16 besar, mereka menyingkirkan Mali lewat adu penalti.

Untuk Piala Afrika kali ini Senegal menjadi satu Negara yang diunggulakan keluar sebagai juara, pasalnya mereka memiliki pemain-pemain yang kebanyakan berlaga di tim besar eropa seperti Edouard Mendy (), Kalidou Koulibaly (), Abdou Diallo (PSG), Fode Ballo-Toure (AC Milan), Idrissa Gueye (PSG), hingga Sadio Mane (Liverpool). Di atas kertas, dengan skuad yang lebih berkualitas, Senegal jelas diunggulkan untuk memenangkan laga ini.

Berita Terkait:  Live Streaming Senegal vs Mesir Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika

Sementara Guinea Khatulistiwa di lain pihak juga tidak bisa diremehkan. Hal ini beralasan, sebab Esteban Obiang dan rekan-rekan berhasil membuat kejutan dalam sejumlah laga yang dijalani. Kalah dari Pantai Gading di laga pembuka Grup E, Guinea Equatorial berhasil menang atas Sierra Leone, dan mengalahkan juara bertahan Aljazair di matchday 3 grup.

Mereka pun berhasil mengalahkan satu tim unggulan di Piala Afrika , Mali melalui babak adu penalti. Oleh karenanya, Senegal wajib waspada saat menghadapi Guinea Equatorial jika tidak ingin bernasib seperti Aljazair, dan Mali.

Di pertemuan terakhir yang berlangsung di Piala Afrika 2018, Senegal berhasil mengalahkan Guinea Khatulistiwa dengan skor 0-1. Sementara satu-satunya kemenangan Guinea Khatulistiwa terjadi pada tahun 2012. Saat itu, mereka berhasil mengalahkan Senegal dengan skor 2-1.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Senegal

  • Senegal 2-0 Kepulauan Tanjung Verde
  • Malawi 0-0 Senegal
  • Senegal 0-0 Guinea
  • Senegal 1-0 Zimbabwe
  • Senegal 2-0 Kongo

Guinea Khatulistiwa

  • Mali 0-1 Guinea Khatulistiwa
  • Sierra Leone Barat 0-1 Guinea Khatulistiwa
  • Aljazair Barat 0-1 Guinea Khatulistiwa
  • Guinea Khatulistiwa 0-1 Pantai Gading
  • Mauritania 1-1 Guinea Khatulistiwa

Head To Head 

Dari tiga pertemuan mereka sebelumnya Senegal berhasil memenangkan 2 pertandingan, sedangakan Guinea Khatulistiwa berhasil memenangakan 1 laga, dari sini bisa dilihat Guinea Khatulistiwa bukan lawan yang mudah.

  • 17-11-2018 Guinea Khatulistiwa 0-1 Senegal (Kualifikasi Piala Afrika)
  • 11-06-2017 Senegal 3-0 Guinea Khatulistiwa (Kualifikasi Piala Afrika)
  • 26-01-2012 Guinea Khatulistiwa 2-1 Senegal (Piala Afrika).
Berita Terkait:  Live Streaming Burkina Faso vs Senegal Semifinal Piala Afrika 2021, Tim Bintang Lawan Kuda Hitam

Prediksi Line Up

Senegal (4-3-3): Seny Dieng; Saliou Ciss, Pape Abou Cisse, Abdou Diallo; Ibrahima Mbaye; Cheikhou Kouyate, Pape Gueye, Bouna Sarr; Sadio Mane, Boulaye Dia, Keita Balde.

Guinea (4-3-1-2): Aly Keita; Mamadou Kane, Mohamed Camara, Saidou Sow, Ibrahima Conte, Issiaga Sylla; Amadou Diawara, Naby Keita, Aguibou Camara; Mohamed Bayo, Jose Kante.

Prediksi Laga

Dalam 4 laga terakhir, Senegal tampil meyakinkan dengan mengemas 3 kemenangan dan 1 hasil imbang. Untuk urusan menjebol gawang lawan, Senegal juga cukup superior dengan mengoleksi 7 gol dalam 4 pertandingan. Sednagkan Guinea berhasil meraih 2 kemenangan, 1 hasil imbang & kekalahan.

Namun, juru gedor Guinea tampak melempem sebab hanya mencetak 3 gol saja dalam 4 laga. Lagan anti akan berlangsung sengit, Senegal yang merupakan finalis dipagelaran sebelumnya punya ambisi kuat untuk kembali berlaga di partai Final, prediksi kamia laga akan berakhir 2-0 untuk kemanangan Senegal.

Link Live Streaming

Ingin mengikuti keseruan laga perempat final Piala Afrika 2021 antara Senegal berhadapan dengan Guinea Khatulistiwa, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles