Nobartv Live Streaming Vietnam vs Indonesia

Vietnam vs Indonesia: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Semifinal Piala AFF 2022

NOBARTV NEWS – Duel antara Vietnam versus Indonesia akan tersaji di leg ke-2 semifinal Piala 2022, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion My Dinh dan bisa disaksikan pada Senin 9 Januari 2023 pukul 19.30 WIB.

Pada pertandingan leg pertama sebelumnya, Vietnam bermain imbang kontra Indonesia dengan skor akhir 0-0. Pada laga yang digelar di waktu itu, Vietnam dan Indonesia sama-sama kesulitan mencetak gol.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Dengan skor imbang 0-0 di leg pertama tersebut, Indonesia dan Vietnam kini sama-sama masih punya peluang untuk bisa lolos ke babak final Piala 2022.

Pertandingan leg kedua nanti sepertinya akan berjalan cukup sengit, baik Indonesia maupun Vietnam tentunya akan berusaha tampil menekan, sembari cukup berhati-hati dalam bertahan.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Vietnam v Indonesia di Piala 2022, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Vietnam lebih unggul daripada Indonesia. Diketahui bahwa Vietnam bisa menang dua kali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 6 Januari 2023 Indonesia vs Vietnam: 0-0
  • 15 Desember 2021 Indonesia vs Vietnam: 0-0
  • 7 Juni 2021 Vietnam – Indonesia: 4-0
  • 15 Oktober 2019 Indonesia vs Vietnam: 1-3
  • 7 Desember 2016 Vietnam – Indonesia: 2-2
Berita Terkait:  Manchester United vs Manchester City: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-20 Premier League 2022/23

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Vietnam

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Vietnam memetik hasil yang cukup baik. Vietnam tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

Indonesia

Hasil yang cukup baik juga didapatkan oleh Indonesia di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Indonesia mencatat tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

  • 6 Januari 2023 Indonesia – Vietnam: 0-0
  • 2 Januari 2023 Filipina vs Indonesia: 1-2
  • 29 Desember 2022 Indonesia vs : 1-1
  • 26 Desember 2022 vs Indonesia: 0-7
  • 23 Desember 2022 : 2-1

Prediksi Line Up

Vietnam: Dang Van Lam, V A Bui Hoang, T C Nguyen, D M Do, Doan , T T Ho, Nguyen Van Q, Do Hung Dung, Nguyen Quang Hai, T H Pham, Nguyen Tien Linh

Indonesia: Argawinata, Jordi , Fachruddin A, R Ridho, , M, M Klok, R Irianto, Marselino F, Maulana Vikri, Dendy S

Berita Terkait:  5 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Indonesia 2 – 1 atas Vietnam: Pertahanan Garuda Paling Sulit untuk Ditembus

Preview Pertandingan

Duel semifinal leg ke-2 Piala AFF 2022 antara Vietnam melawan Indonesia nanti diprediksi bakal berjalan cukup seru dan menarik, pasalnya pertandingan nanti akan sangat menetukan tim yang lolos ke final Piala AFF 2022.

Vietnam diprediksi bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah. Vietnam sepertinya akan langsung menerapkan skema serangan cepat serta permainan menekan sedari menit awal.

Sementara itu, Indonesia tentunya tidak bisa diremehkan. Indonesia diprediksi bakal bisa bermain lepas dan tidak hanya bertahan di laga nanti. Indonesia tentunya sangat mengincar gol tandang di laga nanti, karena jika laga berakhir imbang 1-1 maupun 2-2, Indonesia yang akan lolos ke final Piala AFF 2022.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala AFF 2022 antara Vietnam v Indonesia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Vietnam vs Timnas Indonesia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala AFF 2022 dan ingin menyaksikan Vietnam versus Indonesia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses