Park Hang-seo Pede Masuk Final, Sudah Kirim Asistennya Pantau Laga Malaysia Vs Thailand

Park Hang-seo Pede Masuk Final, Sudah Kirim Asistennya Pantau Laga Malaysia Vs Thailand

NOBARTV NEWS Timnas Vietnam Park Hang-seo begitu pede anak asuhnya mampu mengalahkan dan lolos ke final 2022. Kepercayaan diri tinggi itu ia buktikan dengan mengirim asistennya untuk memantau pertandingan semifinal lainnya antara Timnas melawan Thailand.

Sebagaimana diketahui, pada 6 Januari kemarin, menjamu Vietnam dalam leg pertama semifinal 2022. Saat itu, skor sama kuat 0-0 menjadi akhir dari pertandingan. Satu hari sesudah pertandingan menegangkan di GBK itu, laga semifinal lainnya antara Vs Thailand juga dilangsungkan.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Jadi, pada tanggal 7 Januari, armada Kim Pan-gon menjamu Thailand di Bukit Jalil, Kuala Lumpur, . Mengingat jarak antara dan Malaysia sangat dekat, maka Park pun langsung mengirim asistennya untuk memantau pertandingan tersebut. Sang asisten mengamati pemain mana saja yang berpotensi bisa menyulitkan mereka jika nanti lolos ke final 2022.

Hal yang dilakukan Park dengan mengirimkan utusannya itu terkesan sangat pede. Pasalnya, di saat timnya belum memastikan diri untuk lolos ke babak final, namun sang sudah yakin betul bahwa timnya mampu menumpas perlawanan di leg kedua semifinal nanti malam.

Berita Terkait:  Nadeo Mengaku Sering Dimarahi Pelatih Kiper Timnas Indonesia, Kim Bong-soo: Biar Kamu Makin Bagus!

Adalah Luu Danh Minh, asisten Park Hang-seo itu menjadi orang yang diutus untuk mengamati pertandingan antara Malaysia melawan Thailand. Di laga leg pertama itu, Harimau Malaya sukses mempermalukan tamunya dengan skor tipis 1-0.

Mengapa Park Lebih Memilih untuk Mengirimkan Asistennya daripada Menyaksikan Langsung Melalui Televisi?

Jawabannya cukup simpel. Dengan hadir di tribun, maka seorang pengamat akan lebih leluasa melihat jalannya pertandingan. Dari sudut tersebut, ia bisa melihat dengan jelas dari sisi mana para pemain berlaga. Jika hanya menyaksikan lewat layar televisi, maka pandangan pengamat hanya terpaku ke mana arah kamera berjalan.

Jadi, dengan hadir di stadion secara langsung, sudah jelas sang pengamat mendapatkan keleluasaan yang jauh lebih baik.

Adapun laga antara Vietnam Vs Indonesia akan digelar pada malam hari nanti pukul 19.30 WIB. Laga tersebut akan berlangsung di markas Vietnam Mỹ Đình Stadium.

Kedua – berikut dengan para pemainnya sudah siap beradu taktik dan bermain mati-matian demi melangkahkan kakinya ke babak final.

Berita Terkait:  3 Sisi Buruk Dihentikannya BRI Liga 1 Bagi Timnas Indonesia

tak ingin menyia-nyiakan kesempatan lagi seperti di edisi sebelumnya yang hanya finis sebagai runner-up di bawah Thailand. Di samping itu, Park Hang-seo ingin memberikan kado manis yakni menjuarai Piala 2022 sebelum hengkang pada Januari tahun ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses