Link Live Streaming Indonesia - Vietnam Piala AFF U-16 2022
Link Live Streaming Indonesia – Vietnam Piala 2022

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan laga antara Indonesia vs Vietnam di babak fase grup Piala 2022, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman dan bisa disaksikan pada Sabtu 8 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

Indonesia saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup A Piala 2022 dengan koleksi 6 poin. Sedangkan Vietnam berada di peringkat kedua Grup A dengan 6 poin juga, Vietnam hanya kalah produktivitas gol dari Indonesia.

Pertandingan antara Indonesia versus Vietnam akan menjadi laga hidup mati bagi kedua tim, karena pertandingan tersebut menjadi penentu siapa yang menjadi juara Grup A dan lolos ke babak selanjutnya di Piala AFF U-16 2022.

dan Vietnam tentunya dalam rasa optimis yang tinggi, pasalnya mereka bisa membantai lawannya di laga terakhirnya, Indonesia mengalahkan Singapura dengan skor 9-0. sementara Vietnam mengalahkan dengan skor 5-0.

Jelang berlaga melawan Vietnam nanti, pelatih Indonesia U-16, Coach menyebut timnya sudah latihan taktik.

“Hari ini kami latihan small sided game dan simulasi bagaimana taktik kita dalam menghadapi perlawanan Vietnam nanti,” kata Coach Bima pada Jumat 5 Agutus 2022, dilansir dari laman resmi PSSI.

Berita Terkait:  STY Waspadai Dua Tim Terbaik di Piala AFF U-19

Pemain Indonesia U-16, Kafiatur Rizky mengatakan bahwa timnya ingin meraih kemenangan pada laga melawan Vietnam nanti, selain itu Kafiatur juga ingin mencetak gol lagi setelah mampu mencetak dua gol ke gawang Singapura.

“Kami ingin menang, saya juga sangat mau mencetak gol lagi. Tapi tentu dengan kerjasama tim yang baik. Yang jelas, kami sudah latihan tadi, informasi dari pelatih, kalau Vietnam menggunakan banyak pemain belakang. Kami akan berusaha membongkar pertahanan mereka,” jelas Kafiatur.

Preview Pertandingan

Baik Timnas Indonesia maupun Vietnam tentunya ingin memetik kemenangan pada laga terakhir babak fase grup Piala AFF U-16 2022 nanti, pasalnya pemenang akan menjadi juara grup dan otomatis lolos ke babak selanjutnya, sedangkan yang kalah akan jadi runner up dan bakal bersaing dengan runner up dengan grup lainnya.

diprediksi mampu bermain dengan percaya diri pada laga nanti karena laga akan dimainkan di Indonesia, sudah tentu pada laga nanti akan dapat dukungan lebih dari para supporternya. Anak asuhan Bima Sakti tersebut diprediksi bakal mengandalkan kecepatan pemain untuk melakukan serangan ke lini pertahanan Vietnam U-16 nanti.

Berita Terkait:  Indonesia vs Vietnam: Live Streaming & Prediksi Skor, Final Piala AFF U-16 2022

Sementara itu, Timnas Vietnam U-16 diprediksi bakal bermain sedikit bertahan dan mengincar serangan balik pada laga nanti. Akan tetapi, jika Timnas Vietnam U-16 mampu bermain tenang dan percaya diri, mereka bisa saja mendominasi jalannya pertandingan dan memberikan intensitas serangan yang tinggi kepada Indonesia U-16.

Melihat kualitas dan tujuan kedua tim pada laga nanti, pertandingan antara Indonesia versus Vietnam di Piala AFF U-16 2022 diprediksi bakal berlangsung menarik dan seru.

Prediksi Line Up

: Andrika F, Sulthan Z, Nurviat S, Habil A, Esa E, Iqbal G, A Zidan, Kafiatur R, R Adrisal, Arkhan Kaka, Nabil Asyura

Timnas Vietnam U-16: Pham D Hai, Trung Hieu, Tuan K, Q Kien, Le V Thuan, Long C, X Toan, Tuan Khai, Cong P, Hoang Son, Van D

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan bermain hingga performa kedua tim di beberapa laga terakhir, laga babak fase grup Piala AFF U-16 2022 antara Indonesia – Vietnam bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam

Bagi kamu pecinta khususnya laga Piala AFF-16 2022 dan ingin menyaksikan laga Indonesia versus Vietnam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.