Gol Marselino Ferdinan ke Gawang Filipina Masuk Deretan Gol Terbaik Piala AFF 2022

Gol Marselino Ferdinan ke Gawang Filipina Masuk Deretan Gol Terbaik Piala AFF 2022

NOBARTV NEWS – Setelah menyandang status sebagai pemain muda terbaik , satu gol Ferdinan juga masuk dalam daftar kategori gol terbaik sepanjang turnamen tersebut. Gol wonderkid itu bersaing dengan 9 gol lainnya.

Lewat umpan satu dua dengan Saddil Ramdani, sukses menggetarkan jala gawang Filipina. Bola sepakannya mengarah tepat ke sudut bawah gawang penjaga gawang. Menariknya, saat itu melakukan selebrasi yang mirip dengan gaya khas selebrasi pemain Timnas dan Tottenham Hotspur .

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

bahkan sampai me-repost video selebrasi tersebut dan juga ikut berkomentar di postingan .

Lalu, siapa saja 10 pencetak gol terbaik itu? Berikut nama sang pemain, tim yang dilawan, beserta cuplikan videonya golnya!

1. Marselino Ferdinan Vs Filipina

2. Sandro Reyes Vs Brunei Darussalam

3. Choun Chanchav Vs Brunei Darussalam

4. Ekkamai Ratxachak Vs Myanmar

5. Maung Maung Lwin Vs Laos

6. Teerasil Dangda Vs Cambodia

7. Chau Ngoc Quang Vs Myanmar

Berita Terkait:  Live Streaming Indonesia U-19 vs Vietnam U-19 Piala AFF U-19 2022 Grup A

8. Faisal Halim Vs Thailand

9. Vu Van Thanh Vs Thailand

10. Theerathon Bunmathan Vs Vietnam

Dengan demikian, Marselino resmi masuk untuk kedua kalinya dalam kategori yang diunggah . Sebelumnya, Marselino masuk sebagai gelandang terbaik membersamai pemain Timnas Indonesia lainnya . Sementara itu, dua bek Timnas Indonesia juga masuk sebagai stopper terbaik yakni dan Bahar.

Di posisi penjaga gawang, Nadeo Argawinata juga masuk dalam kategori terbaik. Adapun di posisi penyerang terbaik, Dendy Sulistyawan masuk dalam kategori tersebut.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses