Dimulai Besok Sore, Berikut Jadwal Lengkap Semi-final Piala AFF 2022

Dimulai Besok Sore, Berikut Jadwal Lengkap Semi-final Piala AFF 2022

NOBARTV NEWS – Besok, laga semifinal akan resmi digelar. Dijadwalkan, akan menjamu Timnas di Stadion , Jakarta.

Sebagaimana diketahui, ada empat tim yang sudah dipastikan lolos ke babak semifinal . Ke-empat tim tersebut adalah Timnas Indonesia, Thailand, , dan . Thailand dan Indonesia berhak menjadi wakil dari grup A setelah finis di peringkat satu dan dua klasemen akhir. Sementara itu, dari grup B, dan menjadi dua tim dengan perolehan poin terbanyak sehingga mereka dipastikan lolos ke babak tersebut (semi-final).

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Di laga fase grup kemarin, hanya satu-satunya tim yang harus menentukan partai hidup mati hingga pertandingan terakhir. Pasalnya, lawan mereka yakni Singapura juga memiliki peluang besar untuk lolos andai mampu mengalahkan . Sayang, absennya beberapa pemain ditambah laga tersebut dilangsungkan di kandang membuat Singapura tak berdaya. Mereka takluk dengan skor cukup besar yakni 4-1.

Sementara itu, Vietnam yang berada satu grup dengan Malaysia menang dengan mudah. Tim berjuluk Warriors itu menang dengan skor akhir 3-0.

Berita Terkait:  Gianni Infantino Dorong Piala AFF Masuk Agenda Resmi FIFA

Adapun di grup A, Timnas Indonesia dan Thailand melangkah dengan sempurna. Bahkan, kedua tim sudah diprediksi menang mudah atas lawan-lawannya di partai terakhir. Dan benar, meski bermain di kandang , Marc Klok dkk sukses menang dengan skor tipis 2-1. Meski gol yang dicetak sedikit, namun hasil itu cukup membawa anak asuh Shin Tae-yong lolos ke babak semifinal.

Sementara itu, Thailand menang besar atas 3-1. Kemenangan itu juga membawa anak asuh bertengger di posisi puncak klasemen akhir grup A .

Setelah ke-empat tim tersebut memastikan dirinya lolos ke putaran tersebut, maka mereka akan saling berhadapan di babak semifinal. Vietnam selaku juara grup B akan bertemu Timnas Indonesia yang finis sebagai runner-up grup A. Sementara itu, Thailand selaku juara grup A akan berjumpa Malaysia selaku runner-up grup B.

Pertandingan semifinal akan dilangsungkan dalam dua leg. Jadi Vietnam akan bermain di Indonesia begitupun sebaliknya. Hal yang sama juga berlaku untuk laga Malaysia vs Thailand.

Berita Terkait:  Laos vs Vietnam: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala AFF 2022 Grup B

Berikut jadwal lengkap semifinal Piala AFF 2022:

Semifinal Leg Pertama

Jumat, 6 Januari 2023

Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam

Sabtu, 7 Januari 2023

Timnas Malaysia vs Timnas Thailand

Semifinal Leg Kedua

Senin, 9 Januari 2023

Timnas Vietnam vs Timnas Indonesia

Selasa, 10 Januari 2023

Timnas Thailand vs Timnas Malaysia
Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses