Link Live Streaming Kaya FC vs Bali United

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan antara di lanjutan 2022, laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dan bisa disaksikan pada Kamis 30 Juni 2022 pukul 16.00 WIB.

Bali United untuk saat ini berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Grup G 2022 dengan raihan 3 poin hasil dari 2 laga. Bali United diketahui menuai satu kemenangan dan satu kali kekalahan di dua laga terakhirnya.

Sementara itu, menderita dua kali kekalahan di dua laga terakhir babak fase grup 2022, berkat hasil tersebut kini berada di peringkat keempat di klasemen sementara Grup G 2022 dengan raihan 0 poin.

Jelang bertanding melawan , pelatih Bali United, Coach Teco menyebut jika timnya mampu memetik kemenangan di laga melawan nanti maka timnya punya peluang untuk lolos dari babak fase grup Piala 2022.

“Kami telah berlatih untuk pemulihan satu kali setiap hari dan masih memiliki satu latihan lagi hari ini untuk persiapan menghadapi tim asal Filipina besok (30/6). Sebuah laga yang bagus untuk bermain sepak bola di AFC Cup. Kami sudah memainkan dua pertandingan. Pertandingan pertama adalah laga yang bagus melawan Kedah. Kami bermain sangat terorganisasi, memainkan permainan apik, sehingga menang 2-0. Sedangkan pertandingan terakhir bukanlah laga yang bagus untuk Bali United. Pada babak kedua kami banyak membuat kesalahan individu maupun kesalahan tim. Maka dari itulah kami kalah.” Ucap Coach Teco.

Berita Terkait:  Hasil Laga Bali United vs Persebaya Surabaya, Bajol Ijo Gagal Lolos Fase Grup Piala Presiden 2022

Namun, sekarang kami menatap ke laga berikutnya. Kami berharap besok mampu bermain bagus dan bisa memenangkan pertandingan. Jika berhasil menang, kami masih memiliki kesempatan untuk lolos,” sambung Coach Teco, dilansir dari laman resmi Bali United.

Di sisi lain, pemain Kaya FC, Oskari Kekkonen menyebut Bali United merupakan timnya yang baik, namun Oskari menegaskan bahwa timnya juga menargetkan kemenangan.

“Bali United adalah tim yang besar dengan suporter yang fanatik dan baik. Mereka juga tim yang sukses di Liga mereka. Kami sebagai pemain dari Kaya FC tentu memiliki motivasi tinggi menghadapi tim tuan rumah. Kami memiliki target untuk bisa mendapatkan tiga poin pertama kami besok atas Bali United.” Kata Oskari.

Statistik Lima Laga Terakhir Kaya FC dan Bali United

Kaya FC

Kaya FC tampak menuai hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Kaya FC hanya mampu memetik dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

27 Juni 2022 Kedah Darul Aman FC vs Kaya FC: 4-1

24 Juni 2022 Kaya FC vs Visakha FC: 1-2

22 Mei 2022 Kaya FC vs United City: 2-3

17 Mei 2022 Kaya FC vs Stalion: 1-0

12 Mei 2022 Kaya FC vs Dynamic Herb Cebu: 3-0

Bali United

Bali United juga tampak meraih hasil yang kurang baik di lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Bali United hanya dapat meraih dua kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

27 Juni 2022 : 5-2

24 Juni 2022 Bali United vs Kedah Darul Aman FC: 2-0

Berita Terkait:  Jadwal Big Match BRI Liga 1 Indonesia 4-7 Agustus 2022, Ada Borneo vs Persib Hingga PSM Lawan Persija

20 Juni 2022 Bali United vs Surabaya: 1-0

15 Juni 2022 Bali United vs Bhayangkara FC: 1-2

12 Juni 2022 Persib Bandung vs Bali United: 1-1

Prediksi Line Up Kaya FC vs Bali United

Kaya FC: Quincy Julian Boltron Kammeraad, C Deon Mitchell, S Rota, Shirmar F, Jesse Curran, Ryo Fujii, Oskari K, M Vincent, A Diano, Sandro Miguel Reyes Sison, J Bedic, R Lopez

Bali United: A, W Pacheco, Leo Tupamahu, A Wijaya, R Fajrin, B Nouri, P Mbarga, Irfan Jaya, Eber B, I Spasojevic, R Lestaluhu

Prediksi Laga Kaya FC vs Bali United

Laga antara di lanjutan babal fase grup Piala AFC 2022 diprediksi bakal berlangsung menarik, kedua tim tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan di laga terakhir babak fase grup nanti.

Kemenangan akan sangat penting bagi Bali United jika ingin lolos dari babak fase grup. Sementara itu, Kaya FC bisa meraih kemenangan perdananya di Piala AFC 2022 jika bisa mengalahkan Bali United di laga nanti.

Bali United diprediksi bakal bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti, Bali United diprediksi bakal mengandalkan kecepatan di lini sayap. Sementara itu, Kaya FC diprediksi bakal tampil lebih menunggu dan mengandalkan counter attack.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Piala AFC 2022 antara Kaya FC vs Bali United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bali United.

Link Live Streaming Kaya FC vs Bali United

Bagi kamu pecinta khususnya Laga Piala AFC 2022 dan ingin menyaksikan laga Kaya FC vs Bali United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.