Link Live Streaming Bali United vs Kedah Darul Aman FC
Link Live Streaming Bali United vs Kedah Darul Aman FC

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bali United vs Kedah Darul Aman FC akan hadir di Piala AFC , pertemuan antara wakil Indonesia dan Malaysia tersebut akan digelar di Kapten I Wayan Dipta Bali dan bisa disaksikan pada Jumat 24 Juni pukul 20.00 WIB.

Bali United dan Kedah Darul Aman FC diketahui tergabung di Grup G Piala AFC 2022, dua tim lain yang ada di Grup G yakni Kaya FC Ilo Ilo dan .

Jelang berlaga melawan Kedah Darul Aman FC di ajang Piala AFC 2022, pelatih Bali United Coach Teco mengomentari performa anak asuhnya di ajang Piala AFC.

“Saya hanya bisa mengomentari saat di sini (Bali United) sebagai pelatih kepala. Sebab saya tidak di sini pada kompetisi sebelumnya. Kompetisi saat saya melatih dihentikan akibat Covid-19. Kami hanya bermain sebanyak tiga pertandingan. Setelah itu kami masih memiliki kesempatan bermain tiga pertandingan lagi. Kami juga seharusnya bermain dua laga di kandang dan satu tandang. Waktu itu kami memiliki kesempatan yang baik untuk lolos. Namun, tentu saja saya mengerti kondisi Covid-19 saat itu, sehingga kompetisi harus dihentikan. Tahun lalu (2020) sangat mengecewakan bagi Bali United, karena grup kami tidak memainkan pertandingan,” kata Coach Teco, dikutip dari laman resmi Bali United.

Bek Bali United, Andika Wijaya mengaku rekan-rekannya siap bekerja keras di laga melawan Kedah Darul Aman FC agar bisa meraih kemenangan.

Berita Terkait:  Live Streaming Bali United vs Arema FC BRI Liga 1 Pekan 31, Coach Teco Puji Singo Edan

“Saya mewakili para pemain bahwa kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok (24/6). Pertandingan besok sangat penting bagi kami. Saya tahu bahwa Kedah FC adalah tim yang sangat bagus di Malaysia. Kami sudah sangat siap bekerja keras besok untuk memenangkan pertandingan,” kata Andika Wijaya.

Statistik Lima Laga Terakhir Bali United dab Kedah Darul Aman FC

Bali United

Jika dilihat dari lima pertandingan resmi yang dilangsungkan Bali United, skuad Serdadu Tridatu tersebut meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

20 Juni 2022 : 1-0

16 Juni 2022 : 1-2

12 Juni 2022 Persib Bandung vs Bali United: 1-1

31 Maret 2022 : 1-3

25 Maret 2022 : 0-3

Kedah Darul Aman FC

Kedah Darul Aman FC meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhirnya, mereka hanya bisa menang satu kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

17 Mei 2022 Kedah Darul Aman FC vs : 0-0

10 Mei 2022 vs Kedah Darul Aman FC: 3-3

6 Mei 2022 Kedah Darul Aman FC vs Melaka United: 2-3

24 April 2022 Sabah vs Kedah Darul Aman FC: 4-0

17 April 2022 Penang FA vs Kedah Darul Aman FC: 1-2

Prediksi Line Up Bali United vs Kedah Darul Aman FC

Bali United: M Ridho, Jajang M, Willian P, Andika Wijaya, Ardi Idrud, B Nouri, Rizky Pellu, , Ebber Bessa, Ilija Spasojevic, Privat Mbarga

Berita Terkait:  Hasil Laga Kaya FC vs Bali United, Serdadu Tridatu Tersingkir dari Piala AFC 2022 Meski Menang

Kedah Darul Aman FC: Ifwat Akmal, Amirul Azhan, Syazwan Tajudin, Marc Vales, Ariff Farhan, Khairu Azrin, Al Hafiz, Fadzrul Danel, Amirul Hisyam, Mahmoud Al Mardi, Ronald Ngah

Prediksi Laga Bali United vs Kedah Darul Aman FC

Laga pertama Piala AFC 2022 antara Bali United vs Kedah Darul Aman FC diprediksi bakal berlangsung menarik, dua tim dari tersebut tampaknya ingin meraih kemenangan perdana di ajang Piala AFC 2022.

Bali United diprediksi bakal bermain lebih mendominasi dan lebih percaya diri pada laga nanti, terlebih lagi pertandingan bakal dilangsungkan di markas Bali United. Tim berjuluk Serdadu Tridatu tentunya bakal mendapat dukungan dari supporter di markasnya sendiri.

Di sisi lain, Kedah Darul Aman FC diprediksi bakal tampil lebih menunggu pada laga nanti dan mengandalkan serangan balik. Bali United sendiri mengaku telah mewaspadai sosok striker Kedah Darul Aman FC, Ronaldn Ngah, karena striker tersebut cukup membuat perubahan di Kedah Darul Aman FC.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan tampil hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Piala AFC 2022 antara Bali United vs Kedah Darul Aman FC diprediksi berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bali United.

Link Live Streaming Bali United vs Kedah Darul Aman FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala AFC 2022 dan ingin menyaksikan laga Bali United vs Kedah Darul Aman FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.