Hasil Laga Visakha FC vs Bali United
Hasil Laga vs

NOBARTV NEWS – Laga antara vs di lanjutan Piala 2022 berakhir dengan skor telak 5-2 untuk kemenangan .

Visakha FC berhasil menaklukkan di Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali pada Senin 27 Juni 2022.

Lima gol kemenangan Visakha FC dicetak oleh Paulo Victor (2 gol), Ouk Sovann (2 gol), dan Lee Jae-gun. Di sisi lain dua gol Bali United dicetak oleh Irfan Jaya dan Privat Mbarga.

Line Up Visakha FC vs Bali United Sejak Awal Laga

Visakha FC: Keo Soksela, T Bin, Cheng Meng, S Ouk, M F Khan, M Vinicius, I Sodavid, T Kimheng, Ken Chansopheak, J Lee, P Victor

Bali United: , L Tupamahu, Willian P, A Wijaya, R Fajrin, R Lestaluhu, B Nouri, Eber Bessa, Privat Mbarga, I Spasojevic, Irfan Jaya

Ulasan Laga Visakha FC vs Bali United

Sejak awal pertandingan, Bali United tampak berinisiatif menyerang dan mengepung pertahanan Visakha FC, alhasil Bali United pun mendapat gol cepat.

Pada menit ke 9 Irfan Jaya berhasil mencetak gol pertama Bali United di laga melawan Visakha FC.

Ketinggalan 1 gol membuat Visakha FC tampil menyerang, passing-passing pendek yang dilakukan pemain Visakha FC cukup merepotkan Bali United.

Berita Terkait:  Live Streaming Kedah Darul Aman FC vs Visakha FC Piala AFC 2022 Grup G

Alhasil di menit ke 17 Visakha FC sukses mencetak gol balasan melalui Paulo Victor.

Babak pertama seperti akan berakhir dengan skor imbang 1-1, namun Visakha FC membuat kejutan setelah berhasil mencetak gol lagi di menit ke 45, gol tersebut lahir dari bek kana Visakha FC, Ouk Sovann. Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-1 untuk kemenangan Visakha FC.

Pada babak kedua, Bali United tampol cukup mendominasi, sayangnya Bali United selalu gagal dalam melakukan penyelesaian akhir. Pemain Bali United tampak cukup kesulitan saat berhadapan dengan lini pertahanan Visakha FC.

Tampil menyerang membuat lini pertahanan Bali United kecolongan, pada menit ke 55 Lee Jae-gun sukses lepas dari kawalan pemain Bali United dan berhasil mencetak gol ke gawang Bali United yang dikawal Nadeo.

Delapan menit berselang, Visakha FC kembali menambah keunggulan setelah Paulo Victor berhasil mencetak gol memanfaatkan bola liar di kotak penalti, skor pun berubah menjadi 4-1.

Bali United sebenarnya mencoba beberapa opsi serangan, namun pertahanan Visakha FC tampil cukup kuat dan disiplin.

Pada menit ke 85, Bali United sukses memperkecil ketertinggalan setelah Privat Mbarga bisa mencetak gol.

Akan tetapi, tiga menit berselang, Visakha FC kembali memperlebar jarak setelah Ouk Sovann bisa mencetak gol keduanya.

Berita Terkait:  Live Streaming Viettel FC vs Hougang United FC Piala AFC 2022 Grup I

Skor akhir 5-2 pun menutup pertandingan antara .

Statistik Akhir Laga Visakha FC vs Bali United

Jika dilihat dari statistik akhir laga, Bali United tampak lebih unggul dalam hal penguasaan bola, sementara itu Visakha FC lebih unggul dan lebih efektif dalam menyerang dan melakukan penyelesaian akhir.

Diketahui bahwa Bali United mampu mencatat 62% penguasaan bola (365 passing dan 86% akurasi passing). Di sisi lain, Visakha FC hanya bisa mencatat 38% penguasaan bola (247 passing dan 80% akurasi passing).

Dalam percobaan mencetak gol, Visakha FC unggul dengan bisa melakukan 16 kali tendangan ke gawang (9 kali on target), sedangkan Bali United hanya dapat melakukan 15 kali tendangan ke gawang (5 kali on target).

Dengan hasil ini, Visakha FC berhak menjadi pemuncak klasemen sementara Grup G Piala 2022 dengan raihan 6 poin. Sementara itu, Bali United masih berada di peringkat kedua Grup G Piala 2022 dengan raihan 3 poin, Bali United berpotensi turun ke peringkat ke 3 jika Kaya Ilo Ilo FC atau Kedah Darul Aman FC mampu meraih tiga poin di laga nanti.

Untuk pertandingan selanjutnya di Piala AFC, Visakha FC dijadwalkan bertanding melawan Kedah Darul Aman FC pada Kamis 30 Juni 2022. Sementara itu, Bali United dijadwalkan bermain melawan Kaya Ilo Ilo FC pada Kamis 30 Juni 2022.