Persib Bandung vs Bali United: Live Streaming & Prediksi Skor, Big Match BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Keenam

Live Streaming Persib - Bali United BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023
Live Streaming Persib - Bali United BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023
Live Streaming Persib – Bali United BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel Big Match antara Persib Bandung versus Bali United akan tersaji di pekan keenam BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan dapat disaksikan pada Selasa 23 Agustus 2022 pukul 15.30 WIB.

Bali United saat ini menduduki peringkat ke 6 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 9 poin hasil dari 5 pertandingan. Sedangkan Persib Bandung ada di urutan ke 10 dengan 7 poin dari 5 laga.

Pada laga melawan Persib nanti, Bali United akan kehilangan sosok bek andalannya, Willian Pacheco. Pemain asing Serdadu Tridatu itu terkena akumulasi kartu sehingga tidak akan bisa main.

Hilangnya pilar di lini pertahanan Bali United tentunya menjadi angin segar bagi Persib, terlebih sosok Ciro Alves kini telah mampu bermain membela Persib Bandung.

Meski kehilangan pemain pentingnya, pelatih Bali United Coach Teco menyebut anak asuhnya siap tampil lawan Persib.

“Kondisi tim sedang bagus usai meraih kemenangan di laga tandang setelah kalah di rumah (melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta). Namun, kami sudah bisa mengembalikan kondisi tim untuk bagus kembali. Kami memiliki 23 pemain di sini dan saya pikir mereka semua siap bermain besok,” kata Coach Teco, dikutip dari laman Bali United.

Sementara itu, bek Persib Achmad Jufriyanto mengaku ingin meraih kemenangan di laga kandang nanti.

“Kami bertekad untuk kasih poin maksimal dengan memaksimalkan laga kandang ini. Mudah-mudahan, itu juga bisa menjadi daya tarik agar bobotoh (lebih banyak) datang ke stadion.” Ujar Jufriyanto dikutip dari laman Persib.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Persib vs Bali United di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Bali United tampak lebih unggul daripada Persib Bandung jika dilihat dari hasil di lima pertemuan terakhir kedua tim. Serdadu Tridatu mampu memetik dua kali kemenangan, dan tiga laga sisanya berakhir imbang.

12 Juni 2022 Persib v Bali United: 1-1

13 Januari 2022 Persib – Bali United: 0-1

18 September 2022 Bali United vs Persib Bandung: 2-2

24 Maret 2021 Persib versus Bali United: 1-1

28 November 2019 Bali United vs Persib Bandung: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persib Bandung

Di lima pertandingan terakhirnya, Maung Bandung memetik hasil yang lumayan baik. Mereka bisa mencatat dua kemenangan beruntun, satu hasil imbang, dan dua kali kalah.

18 Agustus 2022 PSS Sleman vs Persib Bandung: 0-1

13 Agustus 2022 Persib Bandung vs PSIS Semarang: 2-1

7 Agustus 2022 Borneo FC vs Persib Bandung: 4-1

30 Juli 2022 Persib Bandung vs Madura United: 1-3

24 Juli 2022 Bhayangkara FC vs Persib Bandung: 2-2

Bali United

Skuad Serdadu Tridatu juga meraih hasil yang lumayan bagus jika dilihat dari lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Bali United memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

18 Agustus 2022 Barito Putera vs Bali United: 1-2

13 Agustus 2022 Bali United vs Arema FC: 1-2

4 Agustus 2022 Bali United vs RANS Nusantara: 3-2

29 Juli 2022 PSM Makassar vs Bali United: 2-0

23 Juli 2022 Bali United vs Persija Jakarta: 1-0

Prediksi Line Up

Persib Bandung: I Made W, N Kuipers, R Irianto, D Sato, A Jufriyanto, R Kambuaya, D Kusnandar, M Klok, Ciro Alves, David d Silva, F Hariyadi

Bali United: Nadeo A, Jajang M, Haudi A, Novri S, R Fajrin, F Sausu, B Nouri, E Bessa, P Mbarga, I Spasojevic, Irfan Jaya

Preview Pertandingan

Persib Bandung dan Bali United sama-sama punya gaya permainan menyerang, mereka juga punya kecepatan di lini wingernya. Jika kedua tim sama-sama memanfaatkan kelebihannya dan keluar menyerang, laga antara Persib versus Bali United tampaknya akan berlangsung seru dan menarik.

Laga ini juga akan menjadi pertarungan menarik lini tengah kedua tim, pasalnya Persib dan Bali United punya beberapa pemain berkualitas di posisi lini tengah.

Sebagai tim tuan rumah di laga nanti, Persib tentunya mendapat sedikit keuntungan dan dukungan lebih dari para suporternya nanti. Di sisi lain, bermain tandang tampaknya tidak akan jadi masalah besar bagi Bali United.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan bermain, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, pertandingan BRI Liga 1 antara Persib vs Bali United diprediksi akan berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Persib Bandung versus Bali United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persib vs Bali United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Penulis:
Editor: Andri Yarusman

Dapatkan berita & prediksi bola terupdate dari kami dengan mendownload APK NOBARTV NEWS di Google Playstore | Google News.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Responses

Comments are closed.