Liga Inggris

Luton Town vs Middlesbrough FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-44 Liga Championship 2022/23

NOBARTV NEWS – Pekan ke-44 Liga Championship akan segera menampilkan duel seru yang mempertemukan antara Luton Town versus Middlesbrough, pertandingan tersebut bakal berlangsung pada hari Selasa tanggal 25 April 2023.

Diketahui laga nanti akan diselenggarakan di stadion Kenilworth Road atau markas besar dari Luton Town, diperkirakan juga mereka bakal memainkan laga berikut pada pukul 02:00 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Saat ini Luton Town menempati peringkat 3 klasemen sementara Liga Championship dengan mempunyai 75 poin dari 43 pertandingan, di laga kali ini akan menjadi penentu siapa yang bakal promoso ke Liga Premier League Inggris musim depan.

Mengingat mereka hanya berselisih satu poin saja, diketahui Middlesbrough berada tepat dibawah Luton atau di peringkat 4 klasemen sementara Liga Championship Inggris dengan mengoleksi 74 poin dari 43 pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Luton Town berhadapan dengan Middlesbrough di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui tiga kali kemenangan sudah di dapat oleh Middlesbrough dalam lima pertemuan terakhirnya atas Luton Town, sedangkan dari sisi Luton hanya bisa mengalahkan Middlesbrough satu kali dan menahan imbang sekali juga.

  • 10 Desember 2022 Middlesbrough vs Luton Town: 2-1
  • 5 Maret 2022 Middlesbrough vs Luton Town: 2-1
  • 2 November 2021 Luton Town v Middlesbrough: 3-1
  • 1 Mei 2021 Luton Town v Middlesbrough: 1-1
  • 16 Desember 2020 Middlesbrough v Luton Town: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Luton Town

Belum pernah merasakan kekalahan sekalipun di lima laga terakhir, diketahui Luton Town mendapat hasil yang cukup bagus dengan meraih tiga kali kemenangan dan dua imbang.

  • 20 April 2023 Reading vs Luton Town: 1-1
  • 15 April 2023 Rotherham vs Luton Town: 0-2
  • 10 April 2023 Luton Town vs : 3-1
  • 7 April 2023 Millwall vs Luton Town: 0-0
  • 1 April 2023 Luton Town vs Watford: 2-0

Middlesbrough FC

Di lima laga terakhirnya, Middlesbrough memperoleh hasil yang kurang baik. Middlesbrough tercatat hanya bisa memetik dua kali kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 20 April 2023 Middlesbrough vs Hull City: 3-1
  • 15 April 2023 Middlesbrough vs : 5-1
  • 10 April 2023 Bristol City vs Middlesbrough: 2-2
  • 8 April 2023 Middlesbrough vs : 1-2
  • 1 April 2023 Huddersfield vs Middlesbrough: 4-2

Prediksi Line Up

Luton Town: Horvath; Lockyer, Bradley, Bell; Drameh, Nakamba, Mpanzu, Doughty; Campbell; Morris, Woodrow

Middlesbrough: Steffen; Smith, McNair, Lenihan, Giles; Howson, Hackney; Jones, Akpom, Forss; Archer

Preview Pertandingan

Setelah memberikan dampak positif saat menghadapi Hull City di laga sebelumnya dengan menyumbag dua assist, Isaiah Jones bakal dimasukan ke starting line up oleh mantan pemain sekaligus mantan pelatih dari Man United yaitu M Carrick.

Di sisi lain, Luton Town diperkirakan tidak merubah strateginya di laga nanti. Edwards atau pelatih utama dari Luton Town akan menurunkan starting line upnya sama seperti saat ia menghadapi Reading, namun Elijah Adebayo yang tampil cukup baik saat masuk pada menit 69′ bisa dipertimbangkan oleh Edward bermain dari menit awal.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Luton Town.

Link Live Streaming Luton vs Middlesbrough

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Championship Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Luton Town kontra Middlesbrough, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Photo of Musa Elkasa

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea