Jadwal LigaSuper Malaysia 2022 Penang vs JDT
2022 vs JDT

NOBARTV NEWS – Lanjutan yang akan mempertemukan vs Johor Darul Takzim, laga tersebut diselenggarakan di City Stadium pada hari Rabu 20 Juli 2022 Pukul 20:00 WIB.

Johor Darul Takzim merupakan salah satu klub terbesar di liga Malaysia, musim ini JDT memperkuat timnya dengan menandatangani Jordi Amat yang sebelumnya bermain di klub KAS Eupen, Jordi Amat yang saat ini berstatus menjadi warga Indonesia akan membela klub yang berasal dari liga Malaysia. JDT saat ini menjadi pemuncak klasemen liga Malaysia dengan torehan poin 26 dari 10 kali pertandingan. Diketahui JDT adalah klub tersukses di liganya yang beberapa tahun terakhir ini menjadi .

Di sisi Lawan, Penang FC merupakan slah satu klub liga Malaysia yang berdiri sejak tahun 1921. Penang FC bermarkas di George Town dan Negerei Pulau Penang, Batu Kawaan.

Diketahui pertemuan mereka sudah mencapai 11 kali pertandingan dan Penang FC belum pernah merasakan kemenangan satu kalipun, total kemenangan JDT adalah 9 kali dan sisanya 2 kali draw.

Sebelum menyaksikan laga antara Penang vs JDT, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Berita Terkait:  Resmi! STY Minta Proses Naturalisasi Jordi Amat Dilanjutkan

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Penang FC dan Johor Darul Takzim

Penang FC

Penang mengalami hasil yang buruk di lima laga terakhirnyaa, mereka hanya meraih 1 kali kemenangan, 1 kali draw dan mengalami 3 kekalahan.

16 Juli 2022 Selangor FC vs Penang FC: 2-0

22 Juni 2022 Penang FC vs Terengganu: 2-1

18 Juni 2022 Penang FC vs MISC Mifa: 1-1

17 Mei 2022 Penang FC vs FA 2-4

10 Mei 2022 Kuala Lumpur FA vs Penang FC: 3-2

Johor Darul Takzim

Sementara itu JDT meraih hasil yang sangat bagus, di lima pertandingannya JDT belum pernah terkalahkan. JDT meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali draw.

15 Juli 2022 FA vs Johor Daarul Takzim: 1-2

2 Juli 2022 Malacca United vs Johor Darul Takzim: 1-1

28 Juni 2022 Johor Darul Takzim vs MISC Mifa 4-0

24 Juni 2022 Johor Darul Takzm vs Selangor FC 5-1

18 Mei 2022 Johor Darul Takzim vs Pahang: 2-2

Prediksi Line Up Penang versus JDT

: S Afifi, R Vitor, C Rontini, F Zakria, R Roddin, T Saravanan, Endrick, F Ghazli, M F Subri, H El Helwe, L Silva.

Johor Darul Takzim: F Marlias, S Lowry, S Saad, A Zafuan, S Safari, F Baharudin, A Fazail, N Insa, N Faiz, H Wan,F Forestieri, Bergson.

Berita Terkait:  Live Streaming Melaka United vs Johor Darul Takzim, Jordi Amat Bakal Debut di Liga Malaysia?

Preview Pertandingan Penang FC vs JDT

Pada pertandingan nanti malam, JDT tampaknya akan memenangkan pertandingan dengan mudah karena dihuninya pemain-pemain yang berkelas. Namun pertandingan kali ini sangat di sayangkan karena pemain rekrutan anyar mereka mungkin belum bisa dimainkan karena masalah naturalisasi, pemain tersebut ialah Jordi Amat. Hal ini akan menjadi keuntungan bagi Penang FC untuk terus berusaha merebah rekor buruk mereka saat bertemu JDT.

Di sisi lain, Penang FC juga bisa menumbangkan Southern Tigers jika Penang mampu bermain lebih percaya diri dan tidak melakukan kesalahan sedikitpun.

Prediksi Skor Penang FC vs JDT

Diprediksi JDT akan tampil sangat impresif mengigat mereka adalah sang bertahan, tidak hanya bermain impresif JDT juga akan bermain lebih dominan gar pertandingan malam nanti bisa dikuasainya.

Penang FC juga tidak mau kalah begitu saja, Penang juga bakal diprediksi bermain lebih agresif untuk meraih poin penuh di markas mereka. Diprediksi skor berakhir 1-3 untuk kemenangan JDT.

Link Live Streaming Penang vs Johor Darul Takzim

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga lanjutan Liga Super Malaysia 2022 dan ingin menyaksikan laga Penang fc versus JDT, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.