UD Almería vs CA Osasuna: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kelima La Liga Spanyol 2022-2023

UD Almería vs CA Osasuna: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kelima La Liga Spanyol 2022-2023

UD Almería vs CA Osasuna: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kelima La Liga Spanyol 2022-2023
UD Almería – CA Osasuna La Liga -2023

NOBARTV NEWS – Pekan kelima La Liga tersebut akan mempersembahkan pertandingan antara vs Osasuna, pertandingan tersebut bakal dimainkan di de los Juegos Mediterráneos, , pada hari Selasa 13 September tepatnya pukul 02.00 WIB.

Almeria selaku tuan rumah masih belum bisa menujukkan permainan terbaiknya musim ini, mereka harus rela bertengger di posisi ke-14 klasemen sementara La Liga dengan hanya mengumpulkan empat poin dari empat pertandingannya tersebut. Almeria hanya merasakan satu kemenangan dan dua kekalahan serta satu kali imbang.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Sementara itu, Osasuna berada di peringkat ke-7 klasemen, hasil tersebut jelas lebih baik dari calon lawannya tersebut. mereka hanya menelan sekali kekalahan dari empat laga yang sudah di mainkannya itu. Yang terakhir, mereka berhasil menang atas Rayo di markas sendiri dengan skor 2-1. Dua gol tersebut dicetak oleh Aimar Oroz dan Ruben Garcia pada babak kedua.

Sedangkan Almeria harus menelan kekalah atas Valladolid denga skor tpis 1-0 di pertandingan terakhirnya pekan lalu saat menjadi tim tamu. Penampilan yang sangat buruk di tunjukkan musim ini dengan harus kebobolan di setiap laganya.

Sebelum menyaksikan pertandingan yang bakal berlangsung seru di lanjutan La Liga pekan kelima ini antara Almeria versus Osasuna, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Berita Terkait:  RCD Espanyol vs Real Madrid: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan Ketiga

Head To Head

Di lima pertemuan terakhirnya sejak 2017 silam, Almeria selalu kalah atas Osasuna. Tetapi pada pertemuan terakhir mereka tahun lalu, Almeria ditahan imbang di kandangnya sendiri tanpa terjadinya gol satupun. Osasuna lebih unggul di lihat dari statistik ini.

28 Januari 2021 UD Almería – Osasuna 0-0

26 Januari 2019 UD Almería – Osasuna 0-1

08 September 2018 Osasuna v UD Almería 3-1

11 Februari 2018 UD Almería v Osasuna 0-1

17 September 2017 Osasuna v UD Almería 2-1

Lima Pertandingan Terakhir

Almeria

Almeria mengawali pertandingan di bulan ini dengan kekalahan tipis, anak asuh Joan Francesc Ferrer Sicilia tersebut di bayangi rapot merah sebulum menjelang laga melawan Osasuna ini. Hal tersebut bukanlah yang diharapkan.

06 September vs UD Almería 1-0

28 Agustus 2022 UD Almería vs Sevilla 2-1

23 Agustus 2022 Elche vs UD Almería 1-1

15 Agustus 2022 UD Almería 1-2

06 Agustus 2022 UD Almería vs Cartagena 1-0

Osasuna

Osasuna jelas ingin mendapatkan kemenangan keempatnya musim ini agar bisa mendongkrak posisi mereka. Meskipun akan bermain berstatus tim tamu, tim besutan Jagoba Arrasate itu takkan gentar untuk meraih poin penuhnya.

04 September 2022 Osasuna vs Rayo Vallecano 2-1

27 Agustus 2022 vs Osasuna 1-0

20 Agustus 2022 Osasuna vs Cadiz 2-0

13 Agustus 2022 Osasuna vs Sevilla 2-1

06 Agustus 2022 vs Osasuna 1-2

Berita Terkait:  Live Streaming Getafe vs Barcelona, Liga Spanyol Pekan 37

Prediksi Line Up

Almeria: Fernando Martinez; Sergio Akieme, Srdjan Babic, Rodrigo Ely, Alexander Well; Caesar dari Sabit, Pantai Samu, Luke Robertone; Largie Ramazani, Leo Baptistao, Dyego Sousa

Osasuna: Sergio Herrera; Nacho , Unai Garcia, David Garcia, Manu Sanchez; Lucas Torro, Jon Moncayola, Aimar Oroz, Moi Gomez; Chimy Avila, Ante Budimir

Preview Pertandingan

Jika Osasuna berhasil memenangkan pertandingan ini, mereka akan merangkak ke peringkat empat dibawah Betis dan jika Osasuna berhasil menang dengan dua gol lebih tanpa kebobolan, mereka akan berada di peringkat tiga tepat di bawah dan Real .

Untuk Almeria Sendiri jika berhasil menang, mereka akan naik ke posisi sepuluh klasemen La Liga. Namun jika kalah, mereka akan tetap berada di posisi yang sekarang. Sebab tim-tim yang berada di bawahnya sudah melakoni semua laganya hingga pekan ini.

Siapakah yang akan meraih poin penuh pada lag ini kita semua tidak tau. Namun yang jelas kedua tim akan memberikan penampilan terbaiknya demi bisa mencatatkan hasil baik pekan ini dan menjadikannya modal penting untuk pekak-pekan selanjutnya.

Prediksi Skor Akurat

Kedua tim ini sama-sama belum menunjukkan penampilan yang gemilang musim ini dan penampilan yang jauh dari kata konsisten. Laga ini diprediksi akan berakhir sama kuat atau dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Almeria vs Osasuna

Bagi kamu para pecinta sepakbola khususnya La Liga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Almeria kontra Osasuna dalam lanjutan pekan keenam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses