Link Live Streaming Real Madrid - FC Barcelona La Liga 2022-2023

Real Madrid vs FC Barcelona: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 El Clasico Di Depan Mata

NOBARTV NEWS – Laga El Clasico antara Madrid versus akan hadir dalam lanjutan La Liga musim 2022-2023, duel dua tim raksasa Liga tersebut akan dimainkan di Stadion Bernabéu Santiago, Madrid, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 16 Oktober 2022 tepatnya pukul 21.15 WIB.

Duel tim papan atas La Liga akan tersaji pekan ini dan akan memperebutkan posisi terbaik klasemen, Madrid selaku tuan rumah pada laga kali ini belum juga merasakan kekalahan bersama rival abadinya tersebut hingga pekan kesembilan ini bergulir. Kedua tim sama-sama mengoleksi 22 poin dari hasil tujuh kali menang dan satu kali seri.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Namun, Barcelona berhasil memuncaki klasemen karena berhasil memenangkan selisih gol yang telah mencetak 20 gol dan hanya kebobolan satu gol saja sejauh ini. Sementara itu, Madrid baru mampu mencetak 19 gol dan telah kebobolan tujuh gol. Kedua tim sama kuat dan memiliki statistik yang mentereng sejauh ini.

Meskipun Barcelona belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya di La Liga Musim ini, tim besutan Xavi tersebut memiliki hasil yang kurang baik di Liga Champions karena baru mampu menang sekali saja dan satu hasil seri serta dua kali kalah dari empat laga yang telah dimainkan sehingga membuatnya berada diambang kegagalan.

Berbeda dengan Madrid yang juga belum terkalahakan di Liga Champions dengan memenangkan tiga laga dan satu hasil seri dari empat pertandingan sehingga membuatnya kokoh dipuncak klasemen dan semakin dekat dengan tiket fase knock-out.

Berita Terkait:  Real Madrid vs RCD Mallorca: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kelima La Liga Spanyol 2022-2023

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Madrid melawan Barcelona dilanjutan La , mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Barcelona berhasil memenangkan dua pertandingan. Bukan hanya mampu menang, tetapi juga berhasil menorehkan cleansheet. Sedangkan Madrid sendiri telah memenangkan tiga pertandingan dengan kemenangan terakhir terjadi pada bulan Januari lalu.

24 Juli 2022 – Barcelona 0-1

21 2022 – Barcelona 0-4

13 Januari 2022 Barcelona v 2-3

24 Oktober 2021 Barcelona v Real Madrid 1-2

11 April 2021 Real Madrid v Barcelona 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid

Tiga kemenangan dan dua kali seri menjadi hasil akhir Madrid dalam lima laga terkhirnya musim ini di semua ajang kompetisi.

12 Oktober 2022 Shakhtar Donetsk 1-1

09 Oktober 2022 Getafe 0-1

06 Oktober 2022 Real Madrid vs Shakhtar Donetsk 2-1

03 Oktober 2022 Real Madrid vs Osasuna 1-1

19 September 2022 Atletico Madrid vs Real Madrid 1-2

Barcelona

Barcelona hanya mampu memenangkan tiga pertandingan dan satu kali seri serta satu kali juga kalah dalam lima laga terakhirnya musin ini di semua ajang kompetisi.

13 Oktober 2022 Barcelona vs Inter 3-3

10 Oktober 2022 Barcelona vs Celta 1-0

Berita Terkait:  Real Sociedad vs Villarreal CF: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Kedelapan

05 Oktober 2022 Inter vs Barcelona 1-0

02 Oktober 2022 vs Barcelona 0-1

17 September 2022 Barcelona vs Elche 3-0

Prediksi Line Up

Madrid: Thibaut Courtois, Antonio Rüdiger, David , Éder Militão, Lucas Vázquez, Toni Kroos, , Federico Valverde, Vinícius Júnior, Karim Benzema, Eden Hazard

Barcelona: Marc-André ter Stegen, Ronald Araújo, Andreas Christensen, Eric García, Jordi Alba, , Sergio Busquets, Pedri, , Robert , Ansu Fati

Preview Pertandingan

Barcelona berhasil mencuri dua kali kemenangan di kandang Madrid dalam dua pertemuan terakhirnya dan lima gol tercipta serta nol kebobolan dalam dua kali El Clasico tersebut.

Dalam 27 pertandingan yang mempertemukan kedua tim di semua ajang kompetisi, Madrid hanya mampu meraih sepuluh kemenangan dan lima kali berakhir dengan imbang. Sedangkan 12 pertandingan lainnya berhasil dimenangkan oleh Barcelona.

Laga ini akan diprediksi berlangsung sengit sebagaimana El Clasico yang selalu berjalan dengan tensi tinggi. Ajang balas dendam juga bagi Carlo Ancelotti, khususnya Madrid atas kekalahan kandang yang dideritanya di dua laga terakhir tersebut.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan La Liga antara Madrid melawan Barcelona diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-2.

Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Madrid kontra Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses