Nobartv Link Live Streaming Racing Santander - CD Lugo La Liga 2 Spanyol 2022-2023

Racing Santander vs CD Lugo: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-18

NOBARTV NEWS – Saksikan pertandingan yang bakal berlangsung sengi antara Racing Santander versus Lugo dalam lanjutan musim -2023. Laga tersebut akan berlangsung di Campos de Sport de El Sardinero dan dapat disaksikan pada hari Minggu 04 Desember tepatnya pukul 22.15 WIB.

Duel dua tim papan bawah yang tengah sama-sama berjuang untuk memperbaiki rentetan hasil buruknya akan hadir pekan ini. Racing selaku tuan rumah baru saja mengalami dua kekalahan beruntun. Terbaru, Racing harus takluk saat bertandang ke markas dengan skor 2-1.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Racing juga harus kehilangan dua pemainnya dalam laga itu, akibat kartu merah yang diperolehnya. Fausto Tienza 62′ dan Aritz Aldasoro 90+4′ harus mandi lebih dulu. Bahkan dalam dua laga terakhirnya, Racing selalu meraih kartu merah.

Dengan hasil buruk yang menimpa Racing tersebut membuat dirinya harus bertengger diurutan ke 18 klasemen sementara dengan koleksi 18 poin. Racing baru mampu meraih empat kali kemenangan, enam kali hasil seri dan telah tujuh kali menelan kekalahan.

Sementara itu, Lugo belum merasakan kemenangan sama sekali dalam lima laga terakhirnya di ini. Terbaru, Lugo hanya mampu bermain imbang di kandangnya sendiri saat menjamu tamunya Levante dengan skor 1-1.

Sempat unggul lebih dulu, Lugo tak mampu menambah keunggulan bahkan mempertahankannya juga. Lugo harus kebobolan pada menit ke 34′ lewat titik putih yang dieksekusi oleh Jose Campana.

Dengan hasil tersebut, Lugo masih berada di zona atau diurutan ke 20 dengan koleksi 15 poinnya. Lugo baru bisa memenangkan tiga kali pertandingan, enam kali hasil seri dan delapan kali menelan kekalahan.

Berita Terkait:  Live Streaming Real Madrid vs Barcelona, Liga Spanyol Pekan 29, El Clasico Tanpa Benzema

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Racing melawan Lugo dalam lanjutan La Liga 2 yang akan teman-teman tonton di , mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim lebih sering berakhir dengan imbang. Total sudah tiga kali berakhir dengan seri. Sedangkan Racing dan Lugo telah sama-sama memenangkan satu pertandingan dalam lima laga tersebut.

  • 13 Juni 2020 Racing de Santander – Lugo 1-2
  • 18 November 2019 Lugo – Racing de Santander 1-1
  • 28 Juli 2018 Lugo v Racing de Santander 1-1
  • 19 April 2015 Racing de Santander v Lugo 1-0
  • 16 November 2014 Lugo v Racing de Santander 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Racing Santander

Dalam lima laga terakhirnya, Racing hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja. Sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan dua kali hasil seri dan dua kali juga menelan kekalahan. Hasil yang kurang baik tentunya bagi Racing.

  • 27 November Balompie vs Racing de Santander 2-1
  • 21 November 2022 Racing de Santander vs 0-1
  • 06 November 2022 FC vs Racing de Santander 0-1
  • 02 November 2022 Racing de Santander vs Deportivo 1-1
  • 29 Oktober 2022 vs Racing de Santander 0-0

CD Lugo

Nasib buruk bagi Lugo dalam lima laga terakhirnya. Pasalnya, ia belum mampu meraih satu kemenangan pun. Lugo hanya bisa merasakan dua kali hasil seri dan tiga kali menelan kekalahan.

  • 27 November 2022 UD 1-1
  • 20 November 2022 FC vs Lugo 4-0
  • 13 November 2022 Arenas Club de Getxo vs Lugo 1-0
  • 08 November 2022 Lugo vs Cartagena 1-1
  • 03 November 2022 Eibar vs Lugo 1-0
Berita Terkait:  Live Streaming Real Madrid vs Valencia Pekan 20 Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Racing: Miquel Parera, Unai Medina, Pol Moreno, Rubén González, Eneko Satrústegui, Matheus Aiás, Gerard Fernández, Jordi Mboula, Arturo Molina, Iñigo , Sekou Gassama

Lugo: Óscar Whalley, José Ricardo, Alberto Rodríguez, Xavi Torres, Miguel Loureiro Ameijeda, Hacen, Pablo Clavería, Juan Pedro Jiménez Melero, Sebas Moyano, Chris Ramos, Jaume Cuéllar

Preview Pertandingan

Dalam rekor delapan kali pertemuan kedua tim, Racing dan Lugo telah sama-sama memenangkan dua kali pertandingan. Sedangkan empat laga diantaranya berakhir dengan imbang. Bahkan dalam delapan pertemuan tersebut kedua tim juga sama-sama mencetak tujuh gol.

Racing hanya mampu mencetak tiga gol saja dan telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya. Racing hanya mampu meraih dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya.

Lugo hanya mampu mencetak dua gol saja dan telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya. Sebuah permasalahan yang serius bagi Lugo untuk segera memperbaiki kekuarangan dari setip lini mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan La Liga 2 antara Racing melawan Lugo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Racing Santander vs Lugo

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2 dan ingin menyaksikan laga Racing kontra Lugo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses