Prediksi Pertandingan Valencia vs Espanyol dan Link Live Streaming
vs , tuan rumah sedang buas

NOBARTV NEWS – Prediksi Pertandingan laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-19 di penghujung tahun 2021 ini akan mempertemukan Valencia melawan tamunya Espanyol. Pertandingan yang digelar di Estadio de Mestalla pada tanggal 31 Desember 2021 Pukul 22.15 WIB. Pertandingan yang dapat disaksikan melalui live streaming NOBARTV akan menjadi permainan yang sangat menarik.

Tuan rumah Valencia sedang dalam kondisi prima dimana mereka belum pernah kalah dalam 8 pertandingan terakhirnya. Anak asuh Jose Bordalas ini bisa dikatakan sedang dalam kondisi sangat bagus sehingga sangat sulit untuk dikalahkan. Namun tentunya Espanyol tidak akan menyerah begitu saja, mereka tetap ingin meraih kemenangan untuk mengejar Liga tahun depan.

Valencia Sedang Buas

Tuan rumah Valencia kini berada di urutan kedelapan klasemen Liga Spanyol. Namun kondisi tim yang sedang onfire ditambah bermain di kandang akan membuat Valencia semakin buas.  Mereka belum pernah mengalami kekalahan selama delapan pertandingan dan sangat kuat di kandang. Bahkan di pertandingan terakhir sebelum libur Natal, mereka sukses mempermalukan 4-3.

Rekor kemenangan tersebut sepertinya akan terus berlanjut mengingat Valencia sangat kuat di Kandang. Bahkan Goncalo Guedes dan kolega mampu bermain apik dalam menjaga ritme permainan. Mereka ingin mempertahankan rekor tersebut dan juga ingin mengejar posisi klasemen agar mampu bermain di tahun depan.

Memiliki dengan komposisi yang sangat merata, sang pelatih dirasa tidak akan terlalu sulit untuk membuat sebuah strategi menyerang sejak peluit awal dibunyikan. Terlebih Carlos Soler dan Goncalo Guedes sedang dalam performa yang ciamik sehingga akan mampu menjadi motor serangan tim kelelawar tersebut.

Espanyol Berharap Keberuntungan

Sementara persiapan dari tim tamu, mereka sangat berharap terhadap keberuntungan agar mampu memenangkan permainan tersebut. Mereka yang kehilangan  empat pemain penting tentu saja harus merubah strategi dalam pertandingan. Apalagi pekan sebelumnya mereka mampu dikalahkan oleh 3-1.

Sudah pasti sang manajer Vicente Moreno harus mampu memutar otak untuk meracik strategi baik guna melawan tuan rumah Valencia. Terkenal dengan serangan cepatnya, Espanyol harus mematikan kedua motor serangan Valencia. Aleix dan kolega harus mampu mengawasi pergerakan lincah pemain asal Goncalo Guedes.

Untuk itu maka sang manajer tentunya akan menerapkan formasi pressing yang sangat tinggi dengan sesekali keluar menyerang. Hal wajar mengingat mereka ingin meraih poin di kandang lawan dan berjuang untuk dapat masuk ke dalam zona Liga Eropa.  Maka dari itu pemain cepat seperti Nico Melamed akan menjadi motor serangan tim tersebut.

History Pertandingan Kedua Tim

History pertandingan atau head  to head kedua tim dalam 5 pertandingan terakhir masih diungguli oleh Valencia. Espanyol tidak pernah sanggup menang atau mencetak gol kala bermain di Mestalla tersebut, Bahkan ketika bermain di kandang Espanyol pun mereka hanya mampu menang satu kali melawan Valencia.

Hal ini tentunya akan menjadi bahan pertimbangan kedua tim untuk dapat bermain maksimal dan meraih poin penting di pertandingan tersebut. Terlebih bagi Valencia yang sangat ingin mempertahankan rekor kemenangan.

Prediksi Pertandingan Valencia vs Espanyol

Prediksi pertandingan Valencia vs Espanyol sudah mampu ditebak dengan sangat mudah, Valencia masih unggul di dalam pertandingan tersebut. Dengan rekor menang beruntun mereka masih tetap ingin meraih kemenangan. Sementara dari tim tamu, mereka akan lebih hati-hati dalam bermain karena kesalahan sedikit akan sangat berakibat fatal.

Skor akhir 2-0 untuk kemenangan Valencia merupakan skor akhir pertandingan yang sangat cocok untuk laga ini. Valencia akan mendominasi permainan sejak peluit awal dibunyikan dan akan berusaha mencetak gol cepat untuk meruntuhkan mental pemain Espanyol.

Link Live Stremaing Valencia vs Espanyol