Link Live Streaming Valencia vs Osasuna
Link Valencia vs

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Valencia vs Osasuna akan hadir di pekan ke 32 musim ini, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Mestalla dan dapat disaksikan pada Sabtu 16 April pukul 23.30 WIB.

Hingga pekan ke 32, baik Valencia maupun Osasuna tampak bertengger di papan tengah klasemen sementara La Liga Spanyol.

Diketahui bahwa Valencia saat ini menduduki peringkat ke 9 di klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 42 poin hasil dari 31 laga.

Sementara itu, Osasuna saat ini menduduki peringkat ke 10 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 41 poin hasil dari 31 pertandingan.

Valencia diketahui terakhir kali bertanding melawan Osasuna pada 12 September 2021 di Stadion El Sadar, pada laga tersebut Valencia yang bermain sebagai tim tamu sukses mengalahkan Osasuna dengan skor telak 1-4, empat gol kemenangan Valencia waktu itu dicetak oleh Maximiliano Gomez, Aridane, Goncalo Guedes, dan Omar Alderete, sementara satu gol balasan Osasuna dicetak oleh Jon Moncayola.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Valencia vs Osasuna di pekan ke 33 La Liga Spanyol, simak prediksi hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Valencia dan Osasuna

Valencia

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Valencia tampak cukup kuat, mereka tidak terkalahkan, mampu menang dua kali dan imbang tiga kali.

12 April 2022 Rayo Vellecano vs Valencia: 1-1

3 April 2022 Valencia vs : 0-0

19 2022 vs Valencia: 0-1

13 Maret 2022 Getafe vs Valencia: 0-0

6 Maret 2022 Valencia vs : 3-1

Osasuna

Jika dilihat dari hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Osasuna tampak meraih hasil yang baik namun kurang maksimal, diketahui bahwa Osasuna mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali mnegalami kekalahan.

10 April 2022 Osasuna vs Alaves: 1-0

3 April 2022 Real Betis vs Osasuna: 4-1

20 Maret 2022 Osasuna vs : 3-1

14 Maret 2022 vs Osasuna: 4-0

5 Maret 2022 Osasuna vs Villarreal: 1-0

Prediksi Line Up Valencia vs Osasuna

Valencia: Mamardashvili, Correia, Paulista, Diakhaby, Gaya, Foulquier, Soler, Guillamon, Racic, Andre, G Guedes

Osasuna: Herrera, Vidal, Aridane, D Garcia, Cote, Moncayola, Torro, Perez, Avila, Budimir, R Garcia

Prediksi Laga Valencia vs Osasuna

Baik Valencia maupun Osasuna tentunya ingin menang di pekan ke 33 La Liga Spanyol musik ini, kemenangan atau tiga poin akan sangat penting bagi kedua tim untuk memperbaiki posisi di peringkat klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini.

Apabila mampu mengalahkan Osasuna, Valencia diketahui berpeluang untuk naik ke posisi ke 8 pada klasemen sementara La Liga Spanyol menggeser Athletic Bilbao. Di sisi lain, Osasuna berkesempatan naik ke posisi ke 9 di klasemen sementara La Liga Spanyol jika bisa menang melawan Valencia nanti.

Menilik pada statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga pekan ke 32 La Liga Spanyol antara Valencia vs Osasuna diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Valencia.

Link Live Streaming Valencia vs Osasuna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan laga Valencia vs Osasuna, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.