Link Live Streaming Tenerife vs SD Huesca
Link vs SD Huesca

NOBARTV NEWS – Pekan ke 37 Liga Kasta ke 2 atau Divisi Segunda musim ini akan menghadirkan laga antara Tenerife vs SD Huesca, pertandingan ini bakal digelar di Estadio Heliodoro Rodriguez Lopez dan dapat disaksikan pada Sabtu 23 April pukul 02.00 WIB.

Jelang bertanding melawan SD Huesca, Tenerife tampak berada di peringkat ke 4 di klasemen sementara Liga Spanyol Kasta ke 2 dengan koleksi 62 poin hasil dari 36 laga. Sementara itu, SD Huesca berada di peringkat ke 9 di klasemen sementara Liga Spanyol musim ini dengan raihan 49 poin hasil dari 36 laga.

Tenerife diketahui terakhir kali bertanding melawan SD Huesca pada 2 Oktober 2021 di Stadion Estadio El Alcoraz, pada laga itu Tenerife yang berstatus sebagai tim tamu mampu mengalahkan SD Huesca dengan skor akhir 1-2, dua gol kemenangan SD Huesca dicetak oleh Alex Corredera dan Samuel Shashoua, sedangkan satu gol balasan SD Huesca waktu itu dicetak oleh Joaquin Munoz.

Statistik Lima Laga Terakhir Tenerife dan SD Huesca

Tenerife

Tenerife tampak meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga terkahirnya, diketahui bahwa Tenerife meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali menderita kekalahan.

17 April 2022 Tenerife vs Fuenlabrada: 3-1

9 April 2022 vs Tenerife: 1-2

3 April 2022 Tenerife vs Zaragoza: 1-1

27 Maret 2022 Burgos vs Tenerife: 1-0

22 Maret 2022 Tenerife vs Almeria: 0-1

SD Huesca

SD Huesca tampak meraih hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa SD Huesca tidak terkalahkan, mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

17 April 2022 SD Huesca vs Zaragoza: 1-1

10 April 2022 Fuenlabrada vs SD Huesca: 2-3

3 April 2022 SD Huesca vs Almeria: 1-1

27 Maret 2022 Malaga vs SD Huesca: 0-2

19 Maret 2022 SD Huesca vs Burgos: 1-0

Prediksi Line Up Tenerife vs SD Huesca

Tenerife: Juan Soriano, J Mellot, Sergio Gonzalez, Alex Munoz, Jose Leon, Victor Mollejo, Pablo Larrea, Aitor Sanz, Mario Gonzalez, Alex Bermejo, Enric Gallego

SD Huesca: Andres Fernandez, A Ratiu, Ignasi Miguel, Pablo Insua, F Miguel, Timor, Pedro Mosquera, Joaquin Munoz, Jaime Seoane, Dani Escriche, Marc Mateu

Prediksi Laga Tenerife vs SD Huesca

Laga antara Tenerife vs SD Huesca di pekan ke 37 Liga Spanyol Kasta ke 2 diprediksi bakal berlangsung seru, terlebih lagu saat ini Tenerife yang masih punya peluang untuk ke Liga Spanyol kasta pertama, tentunya mereka ingin meraih kemenangan melawan SD Huesca nanti.

Di sisi lawan, SD Huesca bukan tim yang bisa diremehkan, meskipun saat ini berada di papan tengah, mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Spanyol Kasta ke 2.

Diketahui bahwa Tenerife dapat mengokohkan posisinya di peringkat 4 di klasemen sementara Liga Spanyol Kasta ke 2 jika bisa meraih kemenangan saat melawan SD Huesca nanti. Sementara itu, SD Huesca bisa mengokohkan posisinya di peringkat ke 9 dan menjauh dari kejaran Burgos yang saat ini ada di peringkat ke 10 jika mampu menang melawan Tenerife nanti.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 37 Kasta ke 2 antara Tenerife vs SD Huesca diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Tenerife.

Link

Bagi kamu pecinta khususnya laga Liga Spanyol Kasta ke 2 dan ingin menyaksikan laga Tenerife vs SD Huesca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.