Live Streaming Sevilla vs Real Mallorca, Liga Spanyol Pekan 36
Live Streaming , Pekan 36

NOBARTV NEWS –  siap menjamu dalam lanjutan Liga Spanyol () 2021/22 pekan ke-36. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di stadion Ramon Sanchez-Pizjuan (markas Sevilla), pada Kamis 12 Mei 2022 pukul 01.30 WIB.

Jelang pertandingan, Sevilla yang saat ini menempati peringkat 3 klasemen sementara LaLiga Spanyol 2021/2022 membutuhkan kemenangan untuk mengamankan posisi 4 besar di tabel klasemen. Sebanyak 65 poin yang dikumpulkan skuad asuhan Julen Lopetegui masih bisa dikejar oleh Real Betis di posisi 5 dengan 61 poin.

Tampil cukup baik di paruh pertama musim, di mana mereka secara konsisten tetap membuntuti Real Madrid, performa Sevilla tampak menurun dalam beberapa bulan terakhir, tercatat anak asuhan Julen Lopetegui hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka di ajang La Liga.

Di dua laga terakhirnya Sevilla hanya bermain imbang yakni kala melawan Cadiz dan Villarreal. Untuk itu mereka bertekad untuk kembali meraih poin penuh saat bersua Mallorca. Los Nervonenses memiliki peluang besar untuk menang, meski Mallorca kerap merepotkan mereka.

Hal itu diakui oleh pelatih Sevilla, Julen Lopetegui. Menurutnya Mallorca adalah salah satu tim yang sulit dikalahkan. Terlebih musim ini tim besutan Javier Aguirre kerap membikin kejutan saat menghadapi tim papan atas, seperti mengalahkan Atletico Madrid dan membuat Barcelona menang susah payah.

“Tidak ada yang mengira mereka bisa memberikan perlawanan sengit kepada Barcelona, bahkan bisa menang melawan Atlético Madrid. Hasil di beberapa laga terakhir bisa membuat Mallorca lebih berbahaya dan saya berharap mereka bisa bermain hebat seperti yang mereka lakukan melawan Barcelona dan Atlético,” kata Julen Lopetegui.

Di sisi lain, Real Mallorca datang ke laga dengan misi yang sama, yaitu mencara kemenangan, mereka juga membutuhkan 3 poin agar bisa keluar dari zona degradasi. Tim berjuluk Los Bermellones ini ada di urutan 18 klasemen dengan mengumpulkan 32 poin, tertinggal 3 poin dari Cadiz di peringkat 17 yang merupakan batas aman untuk bertahan di LaLiga musim depan.

Pelatih Javier Aguirre berharap anak-anak asuhnya bisa menampilkan permainan terbaik dan berupaya meraih poin. Dalam konferensi pers jelang laga, Aguirre menyebut timnya akan bermain lebih bertahan dan memanfaatkan setiap peluang yang dimiliki. Dia meminta Takefusa Kubo dan kolega untuk mengeksploitasi ruang yang ada di pertahanan Sevilla.

“Sevilla datang ke pertandingan ini dengan 2 hasil imbang, yang membuat mereka bisa kehilangan posisi di Liga Champion. Karenanya, mereka akan bermain menyerang secara intens, dan kami harus bisa mengantisipasinya,” kata Javier Aguirre.

Statistik Lima Laga Terakhir Sevilla vs Real Mallorca

Sevilla

  • 08/05/22: Villarreal vs Sevilla 1-1
  • 30/04/22: Sevilla vs Cádiz 1-1
  • 22/04/22: Levante vs Sevilla 2-3
  • 18/04/22: Sevilla vs Real Madrid 2-3
  • 09/04/22: Sevilla vs Granada 4-2

Mallorca

  • 07/05/22: Mallorca vs Granada 2-6
  • 02/05/22: Barcelona vs Mallorca 2-1
  • 20/04/22: Mallorca vs Alavés 2-1
  • 16/04/22: Elche vs Mallorca 3-0
  • 09/04/22: Mallorca vs Atlético Madrid 1-0

Head To Head Sevilla vs Real Mallorca

  • 28/10/21: Mallorca vs Sevilla 1-1
  • 13/07/20: Sevilla vs Mallorca 2-0
  • 21/12/19: Mallorca vs Sevilla 0-2
  • 10/03/13: Mallorca vs Sevilla 2-1
  • 10/01/13: Sevilla vs Mallorca 1-2

Prediksi Line Up Sevilla vs Real Mallorca

Sevilla (4-3-3): Yassine Bounou; Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Marcos Acuna; Joan Jordan, Alejandro Gomez, Ivan Rakitic; Erik Lamela, Youssef En-Nesyri, Lucas Ocampos | Pelatih: Julen Lopetegui.

Mallorca (4-4-2): Sergio Rico; Pablo Maffeo, Martin Valjent, Antonio Raillo, Brian Olivan; Takefusa Kubo, Iddrisa Baba, Salva Sevilla, Dani Rodriguez; Abdon Prats, Vedat Muriqi | Pelatih: Javier Aguirre.

Prediksi Laga Sevilla vs Real Mallorca

Tampil sebagai tuan rumah, Sevilla jelas tak akan melepaskan peluang mereka untuk meraih kemenangan, apalagi hasil positif bisa membawa mereka bersaing di posisi 4 besar tabel klasemen.

Namun menurunnya performa mereka di beberapa laga terakhir jelas menjadi PR besar bagi sang pelatih.

Sementara itu meski tidak di unggulkan, Mallorca datang ke laga dengan ambisi yang sama yaitu bisa mencuri poin di laga ini, pasalnya posisi mereka di papan bawah cukup terancam. Prediksi kami laga ini akan di menangkan tuan rumah dengan skor 3-1.

Link

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Kamis, 12 Mei 2022 pukul 01.30 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.