Real Madrid berjumpa Valencia di pekan ke 20 La Liga Spanyol
Real Madrid berjumpa Valencia di pekan ke 20

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan antara Real Madrid vs Valencia di pekan ke 20 musim ini. Laga dua tim ternama di Liga ini bakal dilangsungkan pada Minggu dini hari, 9 Januari pukul 03.00 WIB di Stadion Santiago Bernabeu.

Pada laga terakhir masing-masing tim, baik Real Madrid maupun Valencia mampu meraih kemenangan di ajang , Real Madrid memetik kemenangan kala melawan Alcoyano dengan skor 1-3 sementara Valencia juga sukses memetik kemenangan kala melawan Cartagena di .

Akan tetapi pada laga terakhir di , Real Madrid dan Valencia mendapatkan hasil kekalahan, Real Madrid dikalahkan Getafe dengan skor tipis 1-0, sementara Valencia dikalahkan Espanyol dengan skor akhir 1-2. Saat ini Real Madrid menduduki puncak klasemen sementara dengan torehan 46 poin dari 20 laga, di sisi lain Valencia berada di papan tengah tepatnya di posisi ke 9 dengan raihan 28 poin dari 19 laga.

Dari 20 laga di La Liga yang telah dijalani Real Madrid, anak asuhan sukses mencatat 14 kali kemenangan, empat kali hasil imbang, dan dua kali kekalahan. Sementara Valencia mencatat tujuh kali kemenangan, tujuh kali hasil imbang, dan lima kali kekalahan di 19 laga terakhirnya di La Liga .

Berita Terkait:  Live Streaming Elche vs Rayo Vallecano, Liga Spanyol Pekan 25, Elche Mulai Tampil Konsisten

Menanggapi calon lawannya adalah Valencia, Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut kondisi pemain Real Madrid cukup baik, Ancelotti menekankan bahwa Real Madrid akan kembali ke performa baiknya seperti yang dilakukan sebelum libur Hari Natal 2021.

“Ini adalah pertandingan melawan tim yang memiliki performa bagus dan terorganisir dengan sangat baik (Valencia). Kami harus kembali bermain seperti sebelum liburan Natal,” ujar Carlo Ancelotti, dikutip dari laman resmi Real Madrid.

Carlo Ancelotti juga menargetkan tiga poin atau kemenangan untuk laga melawan Valencia di pekan ke 2 La Liga Spanyol nanti.

“Tim ini dalam kondisi yang cukup baik, kami memiliki beberapa pemain kembali yang absen karena cedera dan kami fokus untuk mengambil tiga poin,” tegas Carlo Ancelotti.

Pada keterangannya, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti juga memuji cara Valencia bertahan, Ancelotti menyebut klub Valencia bisa memilik strategi bertahan yang angat baik.

“Valencia bertahan dengan sangat baik, dengan intensitas yang nyata. Itu normal dalam pertandingan sepak bola.” Komentar Carlo Ancelotti untuk Valencia.

Head to Head Real Madrid vs Valencia

Real Madrid mencatat hasil yang lebih baik pada lima pertemuan terakhir melawan Valencia. Tim yang identik dengan jersey putih ini mampu memetik empat kali kemenangan, sementara Valencia hanya mampu mengoleksi satu kali kemenangan.

Berita Terkait:  Live Streaming Granada vs Athletic Bilbao, Liga Spanyol Pekan 36

19 September 2021 Valencia vs Real Madrid: 1-2

14 Februari 2021 Real Madrid vs Valencia: 2-0

8 November 2020 Valencia vs Real Madrid: 4-1

18 Juni 2020 Real Madrid vs Valencia: 3-0

8 Januari 2020 Valencia vs Real Madrid: 1-3

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Valencia

Real Madrid: Courtois; Vazquez, Militao, Alaba, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius

Valencia: Cillessen; Correia, Diakhaby, Alderete, Gaya; Soler, Guillamon, Wass, Cheryshev; Guedes, Gomez

Prediksi Laga Real Madrid vs Valencia

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan, Real Madrid mengincar kemenangan untuk memantapkan posisinya di puncak klasemen, sedangkan Valencia mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

Namun dengan komposisi line up Real Madrid yang baik serta didukung bermain di kandang sendiri dan juga ambisi untuk tetap di puncak klasemen, laga Real Madrid vs Valencia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Live Streaming Real Madrid vs Valencia

Bagi kamu pecinta sepakbola La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan pertandingan Real Madrid vs Valencia, kamu dapat menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.