Live Streaming Real Madrid vs Real Sociedad, Liga Spanyol Pekan 27
, Liga Spanyol Pekan 27

NOBARTV NEWS – Real Madrid siap memainkan laga kontra Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol (LaLiga) 2021/ pekan ke-27, pertemuan kedua tim akan berlangsung di Santiago Bernabéu (markas Real Madrid), pada Minggu 6 2022 pukul 03.00 WIB.

Tuan rumah Real Madrid mendapati lawan yang cukup seimbang pekan ini, walaupun posisi mereka nyaman di singgasana LaLiga, Real Madrid tetap butuh kemenangan untuk menjaga asa menjuarai liga musim ini.

Hingga pekan ke-27 Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi  60 poin, mereka unggul 6 poin atas di peringkat kedua. Artinya, jika tak ingin terkejar Real Madrid wajib mengunci laga ini dengan kemenangan, agar menjaga asa mereka meraih gelar juara LaLiga musim ini.

Real Madrid sejauh ini masih dalam tren baik dalam menjaga peluang mereka berburu gelar Laliga. Mereka juga tak tersentuh kekalahan dalam 6 penampilan terakhir di ajang liga.

Di laga terakhir pekan kemarin, mereka berhasil mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor tipis 0-1, Minggu (27/2), Carlo Ancelotti selaku pelatih Madrid pun langsung memberikan pujiannya terhadap kinerja tim di atas lapangan.

“Ini (seperti) final dan Real Madrid memenangkan final. Saya sangat bahagia. Tim bermain dengan mengeluarkan banyak energi, berusaha untuk terus menekan. Istirahat di tengah pekan sangat bagus bagi kami sehingga kami bisa berlatih dengan baik hingga meningkatkan intensitas. Kami masih berada di jalur yang benar,” tegas Ancelotti, dikutip laman resmi klub.

Di sisi lain Real Sociedad berambisi mencuri poin di laga ini, pasalnya mereka sedang mengincar tiket menuju kompetisi Eropa. Klub yang ditukangi Imanol Alguacil saat ini berada di posisi 6 dengan koleksi 44 poin. Untuk bisa menggeser 3 klub di atasnya, Sociedad membutuhkan kemenangan atas Real Madrid.

Maka, meskipun berstatus tim tamu dan meladeni kekuatan salah satu raksasa Spanyol, David Silva dan kawan-kawan diyakini bakal tampil maksimal di kandang tim ibukota.

Sociedad datang ke laga bermodalkan raihan impresif di beberapa laga sebelumnya. Imanol Alguacil baru saja mengantarkan anak asuhnya meraih poin penuh secara beruntun saat melawan (1-0), Senin (28/2) dan Mallorca (0-2), Kamis (3/3).

Untuk kedalaman tim, Real Madrid diprediksi langsung turun dengan kekuatan penuh demi mengamankan kemenangan. Bomber gaek Karim Benzema bisa mengisi posisi penyerang tengah lagi dengan didampingi dan Vinicius Junior dari kedua sisi winger.

Di sisi lain, Real Sociedad juga akan menerapkan pola permainan menyerang, dimana David Silva siap tampil sebagai kreator di lini tengah. Di samping itu terdapat Mikel Oyarzabal dan Portu yang turut membantu dalam mengalirkan bola ke depan. Sebagai ujung tombak Alexander Sørloth berpeluang kembali masuk dalam starting XI kendati masih ada Alexander Isak pada pos yang sama.

Statistik Lima Laga Terakhir Real Madrid vs Real Sociedad

Real Madrid

  • 07/02/22 Madrid vs Granada 1 – 0
  • 12/02/22 Villarreal vs Madrid 0 – 0
  • 16/02/22 vs Madrid 1 – 0
  • 20/02/22 Madrid vs Alavés 3 – 0
  • 27/02/22 Rayo vs Madrid 0 – 1

Real Sociedad

  • 18/02/22 vs Sociedad 2 – 2
  • 21/02/22 Athletic vs Sociedad 4 – 0
  • 25/02/22 Sociedad vs RB Leipzig 1 – 3
  • 28/02/22 Sociedad vs Osasuna 1 – 0
  • 03/03/22 Mallorca vs Sociedad 0 – 2

Head To Head Real Madrid vs Real Sociedad

  • 05/12/21 Sociedad vs Madrid 0 – 2
  • 02/03/21 Madrid vs Sociedad 1 – 1
  • 21/09/20 Sociedad vs Madrid 0 – 0
  • 22/06/20 Sociedad vs Madrid 1 – 2
  • 07/02/20 Madrid vs Sociedad 3 – 4

Prediksi Line Up Real Madrid vs Real Sociedad

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Eder Militao, Nacho, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior | Pelatih: Carlo Ancelotti.

Real Sociedad (4-2-3-1): Alex Remiro; Aritz Elustondo, Robin Le Normand, Jon Pacheco, Andoni Gorosabel; Guevara, Mikel Merino; Mikel Oyarzabal, David Silva, Portu; Alexander Sørloth | Pelatih: Imanol Alguacil.

Prediksi Laga Real Madrid vs Real Sociedad

Dari catatan pertemuan terakhir kedua tim, Madrid hanya mampu meraih 2 kemenangan. Sedangkan Sociedad sekali melakukannya dengan 2 partai sisa berkesudahan imbang. Di laga ini Madrid diuntungkan karena berlaku sebagai tuan rumah, namun Sociedad tetap ingin tampil maksimal agar setidaknya dapat mencuri satu poin di laga ini, prediksi kami laga akan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Real Madrid vs Real Sociedad

Liga Spanyol (LaLiga) kembali bergulir, laga kali ini akan mempertemukan Real Madrid vs Real Sociedad, pertemuan kedua tim akan berjalan menarik, rekan Nobar TV penasaran dengan keseruannya, saksikan siaran langsungnya melalui Link Live Streaming ini.