Live Streaming Real Madrid vs Levante, Liga Spanyol Pekan 36
, Pekan 36

NOBARTV NEWS –  siap memainkan laga melawan tim papan bawah dalam lanjutan Liga Spanyol () 2021/22 pekan ke-36. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di stadion Santiago Bernabeu (markas Real Madrid), pada Jumat 13 Mei 2022 pukul 02.30 WIB.

Real Madrid yang sudah di pastikan mengunci gelar LaLiga musim 2021/2022. Di prediksi akan melakukan sejumlah rotasi pemain jelang laga kontra Levante. Pasalnya fokus mereka kini tertuju pada laga final Liga Champions kontra Liverpool pada 29 Mei mendatang.

Hal tersebut juga tercatat pada pertandingan pekan sebelumnya, di mana mereka melakukan sekitar 7 perubahan saat melakukan pertandingan Derbi Madrid kontra Atletico, dalam laga tersebut, Los Blancos kalah 1-0.

Sang pelatih Carlo Ancelotti memang harus pandai merotasi skuad di sisa musim ini supaya timnya berada dalam kondisi optimal untuk final Liga Champions kontra Liverpool, dan ini tentu menguntungkan bagi Levante yang sedang berjuang di dasar klasemen untuk keluar dari jeratan degradasi.

Jelang laga, Benzema dan kolega sebenarnya diunggulkan saat menghadapi Levante. Don Carlo memilih untuk tetap bermain maksimal kala menjamu Levante di Santiago Bernabeu. Ia tidak ingin meremehkan Levante, meskipun saat ini sang lawan menghuni dasar klasemen LaLiga.

“Kami harus bermain bagus dalam pertandingan ini (melawan Levante). Kami harus menjaga momentum dan memenangkan pertandingan,” ujar Ancelotti.

“Jika kami kehilangan daya saing kami, kami tidak akan melakukannya dengan baik di Liga Champions. Kami harus mengelola kelelahan para pemain dan memanfaatkan waktu yang kami miliki agar mereka 100% fit,” imbuh pelatih asal Italia itu.

Sementara itu Levante datang ke laga dengan harapan membuat keajaiban di laga tandang kali ini, apalagi mereka di untungkan dengan Real Madrid yang kemungkinan tak akan menurukan skuat terbaiknya.

Meski mereka memiliki catatan tandang yang cukup buruk musim ini. Di mana saat melawat ke markas lawan, Levante hanya sanggup memetik dua kemenangan di Liga Spanyol. Rekor tersebut sedikit banyak berimbas pada jebloknya klub yang ditukangi Alessio Lisci musim ini.

Pertandingan di Santiago Bernabeu akan menjadi laga yang berat bagi Levante. Kemenangan dapat menentukan perjuangan Los Granotas untuk bertahan di divisi teratas kompetisi Spanyol itu. Apalagi setelah jumpa Madrid, Levante akan berduel dengan sesama tim papan bawah Deportivo Alaves dan kemudian meladeni Rayo Vallecano.

“Ancelotti adalah pelatih yang luar biasa, tolok ukur mutlak, dia adalah salah satu orang yang ingin ditemui semua orang,” sanjung Alessio Lisci.

“Ini adalah waktu yang sulit, kami harus berusaha menjadikan besok malam dapat kami ingat seumur hidup.”

Statistik Lima Laga Terakhir

Real Madrid

  • 21/04/22, Osasuna 1 – 3 Real Madrid
  • 27/04/22, Manchester City 4 – 3 Real Madrid
  • 30/04/22, Real Madrid 4 – 0 Espanyol
  • 05/05/22, Real Madrid 3 – 1 Manchester City
  • 09/05/22, Atletico Madrid 1 – 0 Real Madrid

Levante

  • 11/04/22, Levante 2 – 3 Barcelona
  • 17/04/22, Granada 1 – 4 Levante
  • 22/04/22, Levante 2 – 3 Sevilla
  • 30/04/22, Valencia 1 – 1 Levante
  • 07/05/22, Levante 2 – 1 Real Sociedad

Head To Head Real Madrid vs Levante

  • 23/08/21, Levante 3 – 3 Real Madrid
  • 30/01/21, Real Madrid 1 – 2 Levante
  • 04/10/20, Levante 0 – 2 Real Madrid
  • 23/02/20, Levante 1 – 0 Real Madrid
  • 14/09/19, Real Madrid 3 – 2 Levante

Prediksi Line Up Real Madrid vs Levante

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, Nacho, Ferland Mendy; Federico Valverde, Casemiro, Luka Modric; Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius Junior | Carlo Ancelotti

Levante (5-3-2): Daniel Cardenas; Jorge Miramon, Rober Pier, Oscar Duarte, Ruben Vezo, Son; Nemanja Radoja, Pepelu, Gonzalo Melero; Dani Gomez, Jose Luis Morales | Pelatih: Alessio Lisci

Prediksi Laga Real Madrid vs Levante

Real Madrid yang sudah di pastikan menjuarai kompetisi LaLiga musim 2021/2022 nampaknya akan mengalihkan fokus mereka ke partai Final Liga Champions kontra Liverpool.

Untuk itu tuan rumah di prediksi akan lebih banyak menurunkan para pemain lapis keduanya, namun perlu di catat para pemain lapis kedua tentu ingin menunjukan penampilan terbaiknya.

Sementara itu Levante datang ke laga dengan harapan dapat mendulang poin penuh guna menjaga asa mereka keluar dari jeratan degradasi, namun hal tersebut nampaknya cukup berat, prediksi kami laga ini akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Real Madrid vs Levante

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Jumat, 13 Mei 2022 pukul 02.30 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.